Selasa, 10 Oktober 2017

Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends

Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends - Lolita adalah hero tanker yang ada di game mobile legends. Hero ini memiliki pasif skill yang berguna untuk memberikan tambahan shield pada anggota team. Hero lolita memiliki skill yang unik sebagai tanker.

Skill satu yaitu menembakan roket energi yang memberi efek lambat pada musuh yang memiliki 190 magic damage dan jika tembakan ke dua terkena maka hero musuh akan mengalami stun. 

Skill kedua yaitu membuat perisai yang berguna untuk melindungi anggota team. Skill kedua ini bisa melindungi anggota team saat berhadapan dengan franco atau cyclops. Sehingga begitu franco melemparkan hook nya ke anggota team hero lolita cukup menghadangnya dengan skill ke dua ini sehingga hook tidak akan berfungsi. 

Skill ketiga atau ulti yaitu menciptakan area neumeon yang memberikan magic damage hingga 950 point. Semakin besar power up (power up bisa di lihat di garis merah di bawah hp) maka kerusakan atau damage yang dihasilkan juga besar. Namun jika neumeon energy yang terkumpul hanya sedikit atau tidak ada, maka damage yang diberikan juga kecil. Selain itu saat menggunakan skill ke tiga ini maka hero lolita akan terlidung dari berbagai serangan physical attack.

Menggunakan lolita sebagai tanker yang profesional untuk membantu team juga membutuhkan build item yang pas, sehingga membuat musuh kesulitan. Berikut ini admin ingin membagikan build item terbaik hero lolita mobile legends

Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends

Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends

1. Demon's Advent

Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends

Item pertama yang harus di buat adalah Demons's Advent. Item ini memberikan tambahan 920 hp, 54 armor dan 30 hp regen. Selain itu efek pasif unik dari item ini adalah mengurangi kekuatan dari serangan hero lawan. Sehingga membuat tanker lolita sangat kuat untuk menerima berbagai serangan dari hero lawan.

2. Magic Shoes

Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends

Item kedua adalah magic shoes yang berguna untuk mengurangi cooldown. Fungsi item ini untuk membantu hero lolita lebih cepat menggunakan skill pertama, sehingga memudahkan menstun lawan. Selain itu juga menggunakan ulti lebih cepat nantinya.

3. Athena's Shield

Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends

Item ketiga yaitu Athena's Shield, item ini memberikan tambahan 900 hp, 56 magical resistance dan 20 hp regen. Pasif unik yang ada pada item ini menambahkan shield pada hero lolita, sehingga membuat hero lawan baik fighter atau mage kesulitan untuk membunuh hero lolita. 

4. Courage Bulwark

Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends

Setelah hero lolita lebih kuat dalam menerima physical attack dan magic attack, maka sudah saatnya membuat item ke 4 ini yang berguna untuk meningkatkan serangan dan defense pada anggota team. Selain meningkatkan pertahanan dan serangan pada anggota team, item ini juga memberikan tambahan 770 hp dan 45 hp regen. 

5. Bloodthirsty King

Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends

Item kelima ini memberi tambahan 1550 hp dan memiliki pasif unik yang berguna untuk meregenerasi hp. Tambahan regenereasi hp ini juga cukup besar yaitu 20% sehingga membuat hp pada hero lolita menjadi lebih banyak dan kuat dalam menerima berbagai serangan lawan.

6. Immortality

Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends

Selanjutnya item terakhir yaitu immortality yang memberikan tambahan 800 hp dan 40 magical resistance yang berguna untuk menahan serangan dari hero mage. Selain itu pasif unik dari item ini bisa membangkitkan dari kematian.

Tips Menggunakan Hero Lolita

Dalam bermain mobile legends sebagai tanker, tentunya harus berada di depan anggota team. Karena hero tanker lebih banyak bertugas untuk menahan berbagai serangan dari hero musuh. Maka ada baiknya membuat item terkuat dalam menahan serangan lawan. 

Cara bermain dengan menggunakan lolita, yaitu lakukan ulti di saat war atau saat musuh berkumpul. Ulti yang bisa mengenai secara area bisa dikombinasikan dengan menggunakan spell flicker, sehingga saat musuh berlari menjauh anda cukup menggunakan spell flicker dan membeirkan damage ke hero lawan. 

Emblem dan Spell Hero Lolita

Emblem yang cocok digunakan untuk hero lolita adalah flicker. Spell ini bisa berguna untuk menyerang dan juga berlari dari penyergapan. Selain spell flicker, juga bisa menggunakan spell iron wall yang berguna untuk mengurangi serangan dari hero lawan. 

Setelah build item yang kuat ditambah dengan spell iron wall yang berguna untuk mengurangi serangan lawan hingga mencapai 25% maka di jamin, saat war hero musuh akan merasa begitu sulit membunuh lolita.

Gunakan Build Item Terbaik Untuk Memenangkan Ranked

Itulah tadi build item terbaik hero lolita mobile legends yang bisa digunakan untuk para gamers Mobile Legends yang menggunakan tank. Build item diatas adalah build item yang terbaik menurut admin, namun jika di rasa ada yang kurang, silahkan di bagikan di kolom komentar. 

Jika di rasa artikel ini bermanfaat untuk para gamers Mobile Legends, silahkan di share, dan terimakasih sudah berkunjung di blog klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

0 comments: