Kamis, 19 Oktober 2017

Build Item Terbaik Hero Yi Sun Shin - Mobile Legends

Build Item Terbaik Hero Yi Sun Shin - Mobile Legends - Hero marksman yang satu ini memiliki keunikan. Senjata akan berubah begitu melakukan serangan jarak pendek dengan menggunakan glave. Skill yang tersedia pada hero ini juga memiliki jarak yang cukup jauh dan juga memiliki damage cukup besar, berikut ini skill yang tersedia di hero yi sun shin.

Skill Pasif : Skill pasif ini berguna untuk serangan jarak pendek yang membuat musuh mengalami pendarahan dan juga memperlambat gerakan hero lawan. Namun admin rasa skill pasif ini kurang sedikit berguna, karena melihat armor yang rendah pada hero marksman ini. 

Skill 1 : Skill pertama ini skill membuat hero yi sun shin melompat kebelakang sambil menebas glave miliknya, yang memberikan damage point sebesar 160 damage. Selain itu skil ini memberikan efek lambat pada pergerakan lawan.

Skill 2 : Skill kedua ini yang admin suka, karena dengan tembakan panah ini memberikan damage yang cukup besar, sebesar 160 damage point. Tidak hanya ini skill ini bisa membuat lambat lawan dan memiliki jangkauan tembak yang jauh saat di charge. 

Skill 3 : Skill ke tiga ini memerintahkan Naval Fleet yang ada di markas untuk menembakan tiga panah api ke tiap hero lawan dan memberikan damage point sebesar 160 damage. 

Itulah tadi skill yang tersedia pada hero yi sun shin, walaupun hero ini memiliki skill yang terlihat kurang berguna, namun jika digunakan dengan para gamers profesional maka dapat membunuh hero lawan dengan mudah. Selain itu dengan tambahan build item terbaik hero yi sun shin maka membunuh hero atau mendapatkan 'Savage' akan mudah. Berikut ini build item terbaik untuk hero yi sun shin.

Build Item Terbaik Hero Yi Sun Shin

Build Item Terbaik Hero Yi Sun Shin - Mobile Legends

1. Haas's Claws

Build Item Terbaik Hero Yi Sun Shin - Mobile Legends

Item pertama ini berguna untuk memberikan kemampuan life steal, dan juga memberikan tambahan 70 physical attack. Dengan adanya tambahan item ini maka, saat membunuh monster hutan hp tidak akan gampang berkurang dan gold cepat terkumpul.

2. Winstalker

Build Item Terbaik Hero Yi Sun Shin - Mobile Legends

Item kedua ini selain membeirkan tambahan 25% attack speed, 20 movement speed dan juga 20% critical chance. Item ini sangat berguna untuk meningkatkan damage dari skill yang dimiliki hero ini, karena pasif unik yang tersedia pada item ini menambahkan 125 magic damage yang bisa meningkatkan damage dari skill hero ini.

3. Swift Boots

Build Item Terbaik Hero Yi Sun Shin - Mobile Legends

Item ke tiga yaitu item yang berguna untuk membuat hero ini makin mudah dikontrol, karena dengan tambahan item ini movement speed akan bertambah sebanyak 40 point dan juga menambahkan 15% kecepatan serangan.

4. Scarlet Phantom

Build Item Terbaik Hero Yi Sun Shin - Mobile Legends

Selanjutnya item Scarlet Phantom yang berguna meningkatkan kecepatan baik serangan jarak jauh atau juga jarak pendek yang ada pada hero ini. Dengan pasif unik yang dimiliki oleh item ini maka keepatan serangan akan meningkat 25% saat terjadinya serangan critical. 

5. Berserker's Fury

Build Item Terbaik Hero Yi Sun Shin - Mobile Legends

Item ini memberikan tambahan 65 physical attack dan 25% terjadinya serangan critical dan juga tambahan damage saat musuh terkena serangan critical sebesar 40% sehingga hp musuh akan cepat habis. Item ini juga berguna untuk serangan jarak pendek yang ada pada hero ini, dan menambahkan jumlah life steal.

6. Magic Blade

Build Item Terbaik Hero Yi Sun Shin - Mobile Legends

Item terakhir Magic Blade yang berguna untuk meningkatkan serangan dasar hingga 65 physical attack dan juga memberikan tambahan 24 magic resistance. Selain itu perisai yang berguna untuk menahan serangan lawan saat hero ini digunakan baik dalam jarak dekat atau jarak jauh. 

Skill Untuk Hero Yi Sun Shin 

Skill yang pas untuk hero marksman satu ini adalah skill yang biasa digunakan oleh hero type marksman lainnya yaitu 'Retribution' atau 'Fury' karena dengan demikian akan memudahkan hero ini untuk menairkkan level dengan cepat. 

Emblem Untuk Hero Yi Sun Shin

Emblem yang tepat untuk hero ini adalah emblem yang dapat meningkatkan physical attack. Karena hero ini memiliki dua type serangan yaitu jarak jauh dan dekat, maka hero ini bisa menggunakan emblem 'Physical Attack' atau 'Physical Assasin' kedua emblem ini cocok digunakan untuk hero yi sun shin. 

Bermain Menggunakan Yi Sun Shin

Itulah tadi build item terbaik hero yi sun shin, cara bermain menggunakan hero ini yaitu gunakan skill ke dua saat game dimulai, dan juga coba untuk mengurangi hp lawan dari jarak jauh dengan menggunakan skill kedua. 

Item yang tepat untuk di awal permainan yaitu, 1 item penambah mana, dan juga item untuk meningkatkan damage. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda para gamers MOBA Mobile Legends terutama pengguna yi sun shin. Terimakasih sudah berkunjung ke blog klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

0 comments: