Kamis, 19 Oktober 2017

Build Item Terbaik Miya - Mobile Legends

Build Item Terbaik Miya - Mobile Legends - Miya sang moonlight archer, hero marksman yang memiliki kemampuan menembakan anak panah dengan damage yang besar. Skill hero yang satu ini bisa membunuh 2 sampai 3 hero sekaligus karena skill pertama yang bisa menembakkan 2 anak panah sekaligus. 

Jika hero marksman ini digunakan dengan build item yang tepat maka untuk mendapatkan 'Maniac' atau 'Savage' sangat mudah. Berikut ini build item terbaik miya dan skill yang tersedia pada hero miya.

Pasif Skill : Pasif skill yang dimiliki oleh hero ini yaitu meningkatkan 5% kecepatan serangan begitu serangan dasar mengenai target, dengan akumulasi 8x tembakan panah.

Skill 1 : Skill kesatu ini yang bisa meningkatkan serangan dasar dan juga dengan skill ini miya bisa menembakkan dua anak panah sekaligus. Jika skill ini diaktifkan akan memberikan tambahan 30% basic attack damage ke lawan.

Skill 2 : Skill ke dua adalah menghujani musuh dengan panah yang bisa memperlambat lawan dan setelah 4x serangan dengan skill ini maka lawan akan beku. Setiap serangan menghasilkan 5 point damage pada saat musuh berada di area serangan.

Skill 3 : Stealth mode ini berguna untuk menghilangkan efek serangan movement. Dengan menggunakan skill ini maka kecepatan serangan akan meningkat selama 6 detik dan kecepatan gerak juga meningkat selama 1.5 detik.

Build Item Terbaik Miya

Build Item Terbaik Miya - Mobile Legends

1. Windstalker

build item miya terbaik untuk mobile legends

Item pertama ini berguna untuk meningkatkan kecepatan serangan hingga 25%, 20 movement speed dan 20% terjadinya serangan critical. Selain itu pasif unik yang berguna untuk meningkatkan serangan magic power yang berguna untuk skill 1 pada hero miya.

2. Haas's Claws

menagkan ranked games dengan miya

Setelah serangan dan attack speed cukup meningkat dari item pertama, maka dengan tambahan life steal ini akan membantu hero ini untuk farming di jungle. Sehingga level dan gold akan meningkat dengan cepat. Selain itu item ini juga memberikan tambahan 70 physical attack.

3. Swift Boots

Tips Menang Ranked Hero Miya

Item selanjutnya adalah item yang berguna untuk meningkatkan gerakan dan menambahkan 15% attack speed. Sehingga kecepatan serangan dasar akan meningkat dan juga life steal juga akan meningkat.

4. Scarlet Phantom

Build Item Terbaik Miya - Mobile Legends

Dengan damage yang sudah meningkat lumayan, dan ditambah dengan item ini maka kecepatan serangan dasar akan meningkat tajam. Karena item ini memberikan tambahan 40% attack speed dan meningkatkan terjadinya serangan kritikal sebanyak 10% dan juga tambahan 30 point physical attack.


5. Berserker's Fury

Gear Terbaik untuk Hero Miya

Kecepatan serangan yang cepat tentunya membutuhkan juga damage yang besar, sehingga dapat membunuh hero lawan dengan cepat. Maka item ini berguna untuk meningkatkan kemungkinan terjadinya serangan kritikal, karena tambahan 25% critical chance. Selain itu pasif unik pada item ini juga memberikan 40% damage bisa terjadi serangan critical, sehingga serangan dasar akan mudah mengurangi hp lawan.

6. Blade of Despair


Setelah kecepatan serangan dan kemungkinan critical yang besar. Maka dengan tambahan ini physical attack juga meningkat, karena item ini memberikan tambahan 170 physical attack dan 10% attack speed. Dengan begitu critical damage yang dihasilkan juga akan meningkat dengan tambahan item ini.

Spell Untuk Hero Miya

Build Item Terbaik Miya - Mobile LegendsBuild Item Terbaik Miya - Mobile Legends


Spell yang biasa digunakan untuk hero ini sama seperti hero marksman kebanyakan, yaitu spell 'Retribution' atau 'Fury' karena hero marksman membutuhkan kecepatan untuk meningkatkan level dan gold dengan cepat. 

Emblem Untuk Hero Miya

Emblem untuk hero marksman yang tepat adalah emblem physical attack atau emblem physical assasins yang berguna untuk menambahkan damage pada basic attack. 

Memenangkan Permainan Ranked Dengan Hero Miya

Itulah tadi build item terbaik miya yang bisa digunakan untuk anda para gamers MOBA Mobile Legends. Cara memenangkan permainan dengan hero miya adalah dengan cara cepat meningkatkan gold dengan membunuh monster hutan. 

Skill ulti yang bisa digunakan untuk menghindar dari serangan hero sehingga membuat hero miya sangat sulit untuk disergap. Skill ulti bisa digunakan seperti saat terkena hook dari franco, atau juga menghindar dari ulti hero mage eudora. Karena dengan menghilang dari lawan, maka secara otomatis lawan tidak bisa mengeluarkan ulti atau skill lainnya, karena target tidak ada.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda para gamers MOBA Mobile Legends, silahkan di share jika artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke blog klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

0 comments: