Jumat, 06 Oktober 2017

Build Item Terbaik Mobile Legends Guide Cyclops

Build Item Terbaik Mobile Legends Guide Cyclops - Hero mage cyclops yang ada di Mobile Legends ini adalah type hero mage yang cocok digunakan untuk war bersama team. Karena skill yang tersedia pada hero cyclops bisa digunakan untuk pertarungan jarak jauh dan juga jarak dekat. 

Namun tentunya walau hero ini menyediakan skill yang cukup lengkap untuk jarak jauh atau jarak pendek, tetap dibutuhkan build item dan juga cara menggunakannya. Berikut ini admin ingin membagikan build item terbaik untuk menggunakan hero cyclops di Mobile Legends dan tips bermain menggunakan cyclops.


1. Start Shard


Item ini berguna untuk pertama kali permainan dimulai, karena dengan menggunakan item ini anda dapat dengan mudah meningkatkan level dengan cepat. Selain itu item ini memiliki fungsi untuk meningkatkan magic power dan juga mengurangi cooldown skill 10%, sehingga dapat membantu anda untuk meningkatkan level dengan cepat.


2. Magic Shoes

guide play cyclops

Setelah item pertama sudah jadi anda bisa langsung membuat item ke dua ini untuk mempercepat cooldown skill cyclops.

3. Lightning Truncheon

item cyclops

Item ke tiga ini berguna untuk menambah mana dan juga meningkatkan magic power, sehingga magic damage akan meningkat dan mempercepat cyclops naik level lebih cepat. Selain itu dengan jadinya item ke-3 ini hero cyclops sudah siap untuk digunakan untuk bertempur.

4. Concentrated Energy

Best Build Item Cyclops

Menggunakan hero mage tentunya sangat mudah di kill oleh hero fighter, karena itu anda membutuhkan item ke empat ini agar tidak mudah mati. Item ini berguna untuk meningkatkan hp anda saat skill mengenai lawan. Sehingga selain damage juga meningkat, hp anda juga tidak mudah berkurang.

5. Holy Crystal

Build Item Terbaik Mobile Legends Guide Cyclops 1

Item ke lima ini berguna untuk meningkatkan damage pada skill hero mage termasuk cyclops. Dengan menambahkan item ini damage pada skill 1 dan skill dua akan sangat terasa sehingga akan membuat hero lawan berpikir dua kali saat mendekati cyclops.

6. Blood Wings

build item mobile legends

Item terakhir ini berguna untuk meningkatkan hingga 150 magic power, sehingga sangat mudah bagi anda untuk membunuh hero lawan saat mendekati anda.

Build Item Terbaik Mobile Legends Guide Cyclops

Baca Juga :
Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends
Build Item Terbaik Alucard Mobile Legends
Build Item Terbaik Odette Mobile Legends

Tips Bermain Menggunakan Hero Cyclops

Pada saat permainan dimulai anda bisa langsung membeli perlengkapan untuk menjadikan item pertama. Selanjutnya selagi membuat item pertama karena hero cyclops membutuhkan mana, anda bisa membeli item untuk penambah mana sebanyak 2 buah agar saat jungle atau menaikan level mana tidak mudah habis sambil mengumpulkan gold untuk menjadikan item pertama.

Setelah item pertama jadi anda bisa menambahkan sepatu untuk menjadikan item ke dua. Saat item kedua jadi maka selanjutnya silahkan anda melanjutkan untuk membuat item tiga sampai dengan item ke lima.

Cara bermain menggunakan hero mage sebaiknya lebih banyak bersembunyi dibalik semak-semak. Karena hero mage sangat mudah di kill saat bertemu hero fighter.

Emblem

Untuk emblem yang bagus untuk menggunakan hero cyclops yaitu emblem magic assasins dengan level diatas 30. Karena dengan level di atas 30 damage yang terasa dari tambahan emblem akan terasa saat skill 1 dan skill 2 di gunakan pada hero cyclops.

Spell


Spell yang cocok untuk anda yang bermain menggunakan cyclops adalah spell flicker jika anda ingin bermain safe. Namun jika anda ingin bermain dengan gaya push dan mengumpulkan level dengan cepat, maka spell yang cocok digunakan adalah spell retribution.

Oke itu tadi build item terbaik, tips, emblem dan spell yang cocok digunakan untuk bermain menggunakan hero cyclops. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog klikdroid.com.
Previous Post
Next Post

0 comments: