Senin, 09 Oktober 2017

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends - The Swan Princess satu ini adalah hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage skill sangat mematikan. Hero ini sangat cocok sekali digunakan untuk membantu team saat war, karena jika skill ulti diaktifkan maka semua lawan yang berada dekat hero ini akan terkena damage yang cukup besar.

Namun dibutuhkan item yang pas untuk bisa menggunakan hero ini, karena jika tidak bisa-bisa anda malah kalah terus saat bermain. Berikut ini Build Item Terbaik Odette Mobile Legends yang bisa anda gunakan.

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends

1. Concentrated Energy

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends

Item pertama ini memberikan tambahan 70 magic power untuk meningkatkan damage pada skill pada hero odette, dan juga memberikan tambahan hp sebesar 700 HP. Tidak hanya itu, item pertama ini berguna sekali untuk menambahkan hp saat menggunakan skill dan ulti, sehingga saat hero odette menggunakan ulti pada daerah lawan selain memberi damage ke lawan juga menambah hp pada hero odette.


2. Boots of Tranquility

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends

Setelah item pertama selesai maka selanjutnya membuat Boots of Tranquility. Item ke dua ini berguna untuk meningkatkan movement speed sebesar 40 movement speed, sehingga hero tidak terasa berat saat digerakan. Selain itu fungsi lain dari item ini berguna untuk memberikan efek regen hp dan mana.

3. Holy Crstal

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends

Item ke tiga ini berguna untuk meningkatkan kerusakan pada hero lawan saat menggunakan skill odette, terutama saat menggunakan ulti. Damage yang dihasilkan dengan tambahan item ini sangat terasa saat berhadapan dengan lawan, ditambah lagi dengan kombinasi item pertama dan item ini maka hp yang serap saat menggunakan skill akan bertambah lebih cepat.


4. Enchanted Talisman

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends

Item ke empat ini berguna untuk mengurangi cooldown pada skill odette. Karena skill odette bisa dibilang cukup lama, sehingga item ini berguna sekali saat mengurangi cooldown dan dapat menggunakan ulti lebih cepat.

5. Glowing Wand

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends


Item ke lima ini berguna untuk meningkatkan magic damage sebesar 75 magic power dan juga memberikan damage cukup besar dari 2% hingga 3% selama 3 detik. Bisa di bayangkan bagaimana ulti pada odette dapat dengan mudah membunuh hero lawan dengan tambahan item ini.

6. Blood Wings

Build Item Terbaik Odette Mobile Legends

Item terakhir yaitu Blood Wings yang berfungsi untuk meningkatkan magic damage sebesar 150 magic power. Dengan tambahan item terakhir ini maka damage yang dihasilkan oleh hero odette sudah sangat mematikan dan tentunya akan memudahkan team memenagkan war.

Itulah tadi build item terbaik untuk hero odette yang bisa anda gunakan untuk memenangkan ranked dan juga membantu team saat war. Namun beberapa tips di bawah ini juga berguna untuk meningkatkan skill bermain anda saat menggunakan odette, berikut tipsnya.

Baca Juga :
Build Item Terbaik Mobile Legends Guide Cyclops
Build Item Terbaik Hero Lolita Mobile Legends
Build Item Terbaik Hero Gord - Mobile Legends

Tips bermain menggunakan Hero Odette

Hero odette memiliki skill dengan damage yang besar terutama saat menggunakan ulti, namun bukan berarti tidak memiliki kelemahan. Kelemahan dari hero odette adalah saat menggunakan ulti musuh tinggal lari menjauh sehingga tidak terkena magic damage dari ulti odette.

Cara paling mudah saat hero lawan berlari menjauh adalah segera kejar lawan saat menjauh dengan menggunakan flicker, sehingga hero lawan tidak dapat berlari dan juga tetap terkena damage dari ulti yang dihasilkan odette.

Itulah tadi tips yang admin ingin bagikan untuk anda yang bermain menggunakan hero odette, semoga membantu dan jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan di share. Terimakasih sudah berkunjung ke blog klikdroid.com salam. 
Previous Post
Next Post

0 comments: