Rabu, 23 September 2015

5 Aplikasi Slow Motion Video Android Terbaik

5 Aplikasi Slow Motion Video Android Terbaik

5 Aplikasi Slow Motion Video Android Terbaik
Slow motion video tidak hanya tersedia untuk video kelas atas saja, Anda sekarang dapat dengan mudah menambahkan fitur slow motion video pada smartphone Anda. Jika Anda pengguna Android dan ingin mengedit video pribadi Anda seperti slow motion, maka Anda sangat beruntung karena banyak tersedia aplikasi Android yang memiliki fitur edit video slow motion. 

Berikut Daftar Aplikasi Slow Motion Video.

1. Slow Motion Video FX

5 Aplikasi Slow Motion Video Android Terbaik

Aplikasi dari bizo mobile ini memiliki fitur lengkap untuk mengedit video rekaman Anda menjadi gerakan lambat atau gerakan cepat. Aplikasi ini juga tersedia dalam dua versi, versi gratis atau versi pro. Untuk versi pro bedanya pada aplikasi iklan-iklan yang membuat Anda terasa terganggu hilang.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan Anda bisa mengubah video rekaman Anda menjadi layaknya gerakan lambat atau seperti kaset yang di percepat. Yang perlu Anda lakukan hanya memilih dari album video Anda lalu mengatur tempo seberapa lambat atau cepatnya video yang ingin Anda edit.

Anda juga dapat memotong bagian tertentu dari video saat melakukan edit gerak lambat atau cepat pada video. File yang sudah di edit tidak akan menghapus file asli video Anda, karena aplikasi ini akan secara otomatis membuat kopian dari video asli Anda. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk berbagi hasil editan video Anda ke media social.

2. SloPro

5 Aplikasi Slow Motion Video Android Terbaik

SloPro adalah aplikasi lainnya untuk mengedit gerakan lambat atau cepat video Anda. Aplikasi ini sangat cocok untuk editing video gerakan lambat atau cepat lebih baik dari Video FX di atas, tetapi sayangnya pada versi gratis terdapat watermark yang mengganggu hasil rekaman video editor Anda. Namun jika Anda tidak memiliki masalah dengan watermark pada aplikasi ini maka video ini sangat cocok untuk edit gerakan lambat atau cepat dengan fitur yang menakjubkan.

Aplikasi ini juga memilki fitur untuk berbagi ke social media, namun sayangnya hasil video Anda tetap ada watermark jika menggunakan versi gratis.

3.  Fast & Slow Motion Video Tool

5 Aplikasi Slow Motion Video Android Terbaik

Aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk mengolah video rekaman Anda bergerak lambat atau cepat, namun tidak seperti aplikasi lainnya yang disebutkan di atas, aplikasi ini memiliki unggulan dalam hal mengatur kecepatan dan kelambatan dalam video hingga 1/8x dari kecepatan asli dan mempercepatnya juga 8x. 

Aplikasi ini juga cukup mudah digunakan dalam hal edit video gerakan lambat ataupun cepat, pada aplikasi ini dalam proses memperlambat atau mempercepat video Anda tidak perlu memangkas video asli Anda, namun seluruh hasil rekaman video Anda tetap bisa di pakai namun Anda dapat mengatur pada menit atau detik keberapa saja yang akan di perlambat atau di percepat. 

4. VideoShop

5 Aplikasi Slow Motion Video Android Terbaik

VideoShop aplikasi ini memiliki fitur editing video yang cukup banyak salah satu fiturnya adalah membuat gerakan lambat atau gerakan cepat pada video rekaman Anda, serta aplikasi ini menawarkan fitur editing secara real-time dimana Anda cukup menggunakan slider horizontal dan melihat efek edit video Anda secara real-time. 

Anda dapat mengurangi kecepatan video dari 0.1x hingga sampai 4x lebih cepat dan ketika Anda selesai mengedit video cukup menekan tombol "selesai" dan video akan otomatis di edit. Anda juga dapat berbagi video hasil editan Anda ke social media seperti Facebook, Whatsapp, dll langsung dari aplikasi ini. Ada juga beberapa fitur editing seperti efek suara, trim, menggabungkan video, mengubah ukuran, dan menyesuaikan tampilan serta masih banyak lagi.

5. Video Dieter 2

5 Aplikasi Slow Motion Video Android Terbaik

Video Dieter 2 adalah salah satu aplikasi untuk editing video dalam membuat gerakan lambat atau cepat. Aplikasi ini sebenarnya ditargetkan untuk mengubah resolusi video untuk mengurangi atau menambah ukuran video agar mudah di simpan, tapi tanpa mengurangi kualitas video.

Namun, untuk menggunakan fitur gerakan lambat atau cepat, pertama Anda harus merekomendasikan aplikasi ini untuk teman-teman Anda agar bisa menggunakan fitur gerakan lambat atau cepat. Aplikasi ini memiliki pengaturan untuk memperlambat atau mempercepat gerakan video Anda dari 0.25x sampai dengan kecepatan 4x. Aplikasi ini juga memiliki fitur berbagi ke social media.

Artikel lainnya:
7 Aplikasi Edit Video Android - Gratis Terbaik
4 Aplikasi Membuat Video Lucu di Android

Di atas adalah daftar dari 5 Aplikasi Slow Motion Video Android Terbaik yang bisa anda gunakan untuk melakukan editing video melalui perangkat android anda. Aplikasi di atas bisa anda dapatkan secara gratis di playstore.
Previous Post
Next Post

3 komentar: