Jumat, 04 November 2016

6 Game Sepak Bola 3D Terbaik di Android 2016

6 Game Sepak Bola 3D Terbaik di Android 2016 - Siapa yang tidak suka permainan sepakbola ? Hampir semua orang tentu menyukai permainan sepak bola, baik dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Begitu juga dengan game sepak bola yang ada di perangkat android, hampir semua orang memainkan game sepak bola ini. 

Memang permainan sepak bola itu sangat seru untuk dimainkan baik di dunia nyata atau juga di dunia digital. Di Android beragam permainan sepak bola dengan berbagai model bisa anda dapatkan, baik dengan yang mode penalty, free kick, manager sepak bola,dll. Namun pada artikel kali ini admin akan membagikan info game sepak bola 3d terbaik di android yang bisa anda mainkan dengan grafis 3D dengan gaya permainan live yang tidak kalah bagusnya seperti bermain di game konsol.

Berikut daftar game sepak bola 3d terbaik di android 2016 : 


Ultimate Soccer

6 Game Sepak Bola 3D Terbaik di Android 2016

Ultimate Soccer menawarkan permainan sepak bola dengan grafis 3D dan dengan gerakan yang murni serta halus. Dalam permainan Ultimate Soccer gameplay yang disajikan serba cepat, grafis yang memukau dan gerakan serta suasana yang realistis. Sehingga saat anda memainkan game ini maka anda akan merasakan sedang dalam di arena pertandingan sepakbola. 

Tersedia 1000+ pemain sepak bola terkenal dan daftar lineup pada tiap klub. Anda juga bisa mengatur formasi dan taktik dalam pertandingan. Game ini menyediakan 3 mode yaitu, mode karir, mode piala dunia dan mode friendly match. Game ini tersedia secara gratis dan bisa anda download di playstore.


Fifa Mobile

6 Game Sepak Bola 3D Terbaik di Android 2016

Siapa yang tidak kenal dengan game sepak bola dengan nama besar Fifa ini, game ini di kembangkan oleh Electronic Art. Fifa mobile menyediakan beragam fitur lengkap dalam permainan sepak bola. Bahkan tersedia 650 tim dan 17.000 pemain sepak bola yang bisa anda temukan. Game ini menjadi favorit dari para kalangan pemain sepak bola di android hingga total download game ini mencapai lebih dari 371.000. 

Fifa mobile menyedikaan fitur permainan yang innovatif, anda bisa mengatur kapan waktu bertahan dan menyerang saat bermain. Serta tersedia fitur untuk mengganti formasi dan taktik dalam mengatur pertandingan. Berbagai liga sepak bola bisa anda temukan juga di game ini.


Dream League Soccer

6 Game Sepak Bola 3D Terbaik di Android 2016

Dream League Soccer menyajikan permainan sepak bola dengan beragam fitur permainan yang menarik. Anda bisa merekrut pemain, membeli stadion , dan membangun tim sepak bola dengan berbagai bintang sepak bola terkenal. Tidak hanya itu, anda juga dapat bertanding secara online dengan tim lain. Game ini memang di buat untuk anda yang ingin mencboa membangun tim sepak bola impian dengan berbagai bintang terkenal. 

Game ini tersedia gratis di Playstore, namun untuk menambahkan beberapa aksesoris anda harus melaukan pembayaran. Tetapi jika anda tidak ingin membayar, anda bisa menonton beberapa iklan yang tersedia dan anda akan mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk membeli aksesoris pada game ini.

Real Football 2013

6 Game Sepak Bola 3D Terbaik di Android 2016

Ingin merasakan permainan sepak bola dengan grafis halus dan variasi gerakan game yang nyata ? Maka game ini bisa menjadi pilihan untuk anda. Game sepak bola dari pengembang ternama Gameloft ini menyediakan grafis tampilan 3D yang terbilang sangat halus. Dalam game ini anda juga dapat membangun sebuah tim sepak bola dari liga sepak bola terbawah dan mencapai ke liga ternama dan bertanding dengan para club terkenal sepak bola lainnya.

Beragam mode permainan dalam game ini tersedia dengan lengkap seperti, bermain pertandingan sepak bola live atau menjadi seorang manager. Game ini secara keseluruhan menyajikan permainan sepak bola layaknya anda sedang bermain di konsol game. 

World Soccer League

6 Game Sepak Bola 3D Terbaik di Android 2016

World Soccer League merupakan game sepak bola lain yang masuk dalam daftar game sepak bola 3d terbaik. Jika anda ingin merasakan permainan game layaknya PES seperti di PC, maka game ini mungkin cocok untuk anda. Gerakan yang luwes dan grafis yang halus menjadi pilihan untuk memainkan game ini. 

World Soccer League menyediakan 60 club sepak bola ternama dan juga 60 negara yang bisa anda gunakan untuk bertanding. Game ini juga support dengan 15 bahasa yang berbeda dan bisa di mainkan pada tablet pc. 


Winner Soccer Evo Elite

6 Game Sepak Bola 3D Terbaik di Android 2016

Salah satu game sepak bola yang menyediakan beragam gerakan kontrol permainan sepak bola. Dalam game ini anda bisa melakukan berbagai gocekan sepak bola dengan berbagai kaya yang bisa di setting. Selain itu game ini menyediakan team sepak bola lengkap hingga 2600 pemain sepak bola. Grafis yang di tampilkan juga terbilang smooth dan memiliki kontrol permainan yang mudah digunakan. 

Mode permainan yang disediakan, anda bisa bermain pada mode pertandingan antar negara, atau antar club. Fitur yang menarik dari game ini tersedia skill kombinasi otomatis, yang mana berguna untuk melakukan berbagai gerakan atraktif dalam sepak bola. 

Mainkan Game Sepak Bola 3D Terbaik di Android

Itulah tadi daftar 6 game sepak bola 3D terbaik di android 2016 yang bisa menjadi pilihan untuk dimainkan baik secara offline atau online. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: