Minggu, 15 Oktober 2017

Build Item Terbaik Hero Bruno Mobile Legends

Build Item Terbaik Hero Bruno Mobile Legends - Bruno adalah hero marksman yang memiliki beberapa skill menarik. Hero ini memiliki skill dengan jangkauan yang cukup jauh hampir sama seperti layla. Namun kelebihan dari skill yang dimiliki oleh marksman ini adalah dapat menendang bola dan menembus hingga ke belakang, berbeda dengan layla yang hanya menarget 1 musuh.

Walaupun hero marksman terbilang lemah, namun jika di berikan build item yang tepat, maka anda dapat dengan mudah memenangkan permainan ranked pada Mobile Legends. Berikut ini admin ingin membagikan build item terbaik hero bruno mobile legends.

Build Item Terbaik Hero Bruno Mobile Legends

Build Item Terbaik Hero Bruno Mobile Legends

1.  Berserker's Fury

Build Item Terbaik Hero Bruno Mobile Legends

Item pertama yang dibuat adalah berserker's fury yang berguna untuk meningkatkan damage. Item ini dibuat pertama kali agar dapat mempercepat menaikkan level hero bruno. Dengan damage yang tinggi maka anda dapat dengan mudah membunuh monster jungle dan otomatis gold akan terkumpul dengan cepat.


2. Swift Boots

Build Item Terbaik Hero Bruno Mobile Legends

Selanjutnya adalah swift boots yang berguna untuk menambah kecepatan serangan hingga 15% dengan tambahan ini maka hero bruno akan lebih mudah bergerak dan juga memiliki kecepatan serangan, walaupun masih belum terlalu cepat.

3. Haas's Claws

Build Item Bruno

Setelah serangan yang meningkat dan attack speed meningkat 15%, maka item selanjutnya untuk meningkatkan serangan dan juga life steal adalah Haas's Claws. Item ini memberikan efek tambahan serangan sebesar 70 physical atttack dan memberikan kemampuan life steal hingga 20% dengan begitu hero ini cukup sulit mati.

4. Scarlet Phantom

Best Build Item Bruno

Item selanjutnya adalah item yang berguna untuk memberikan efek pada kecepatan serangan hingga 40% dan juga meningkatkan physical attack sebesar 30 point. Item ini sangat membantu bagi para pengguna hero marksman, dengan kecepatan serangan yang meningkat dan damage yang cukup maka dengan mudah anda mengumpulkan gold dan juga meningkatkan level, serta membunuh hero lawan.

5. Magic Blade

Build Item Terbaik Hero Bruno Mobile Legends

Magic Blade ini memberi tambahan 60 physical attack dan juga 24 magical resistance. Selain itu pasif unik yang sangat membantu bagi marksman yang dapat memberikan shield di saat hp tinggal sedikit. 

6. Blade of Despair

Build Item Terbaik Hero Bruno Mobile Legends

Walaupun damage sudah di rasa cukup besar, namun dengan item terakhir ini akan membuat hero marksman bruno dapat dengan mudah membunuh musuh. Karena item ini memberikan tambahan damage yang besar dan juga tambahan 10% attack speed yang memudahkan hero marksman melakukan kill baik 1 lawan 2 sekalipun. 

Tips Bermain Menggunakan Hero Bruno

Hero marksman satu ini memiliki skill yang dapat membunuh hero musuh dengan mudah di saat build item lengkap. Karena dengan kombinasi skill 2 yang berguna untuk menstun lawan dan attack speed yang tinggi serta damage yang besar di jamin berhadapan satu lawan satu seperti hero fighter (zilong atau alucard) pasti dengan mudah di kill dalam sekejap.

Selain itu skill ulti dari hero marksman ini juga menarik, bola bisa memantul dan memberikan damage cukup besar di area lawan saat war. 

Spell dan Emblem Untuk Hero Bruno

Build Item Terbaik Hero Bruno Mobile LegendsSpell Untuk Hero Bruno

Spell yang cocok digunakan untuk hero marksman ini adalah 'Retribution' atau 'Fury'. Saat pertama bermain dengan menggunakan hero marksman maka ada baiknya menaikkan level dengan cepat dengan cara membunuh monster jungle dan membunuh crypt. 

Emblem yang cocok digunakan untuk hero ini adalah 'Physical Assasin' atau 'Physical Attack' namun admin lebih sering menggunakan emblem 'Physical Assasin' karena memberikan physical penetration yang cukup besar, sehingga damage yang dihasilkan menjadi lebih besar. 

Build Item Untuk Memenangkan Ranked

Itulah tadi build item terbaik hero bruno mobile legends yang bisa anda gunakan menurut admin. Namun setiap pemain di Mobile Legends memiliki build item favorit, jadi jika di rasa ada build item yang lebih baik, maka silahkan di bagikan melalui komen di bawah. 

Terimakasih sudah berkunjung ke blog klikdroid.com jika di rasa artikel ini berguna untuk anda para gamers mobile legend, silahkan di share. 

Previous Post
Next Post

1 komentar: