Kamis, 09 November 2017

17 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017

17 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017 - Berbagai aplikasi online yang menyediakan layanan musik streaming tersedia begitu banyak di Google Play Store. Tapi ada sebagian orang yang kurang suka mendengarkan musik streaming karena berbagai hal. 

Maka dari itu, kali ini admin ingin membagikan aplikasi pemutar musik terbaik di Android yang bisa anda gunakan sebagai pemutar koleksi lagu pada perangkat anda.

Berikut Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017


1. BlackPlayer

17 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017

Blackplayer adalah aplikasi sederhana yang menyediakan tampilan elegan dengan tampilan serba hitam. Walaupun blackplayer memiliki tampilan sederhana jangan dianggap tidak memiliki banyak fitur untuk meningkatkan kualitas musik. 

Blackplayer menyediakan banyak fitur seperti equalizer, widget, memberi tag, tanpa iklan dan menyediakan pilihan tema. Secara keseluruhan, aplikasi ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang suka dengan gaya minimalis. 

Aplikasi ini menyediakan dua versi, yaitu versi berbayar dan gratis. Kelebihan dari versi berbayar yaitu memberikan tambahan fitur untuk meningkatkan efek pada musik yang anda dengar. 

2. Jet Audio HD

17 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017

Jet Audio HD adalah salah satu favorit aplikasi musik yang biasa digunakan oleh kebanyakan pengguna Android. Walaupun aplikasi ini sederhana, namun fitur yang ada tidak demikian. Anda banyak sekali fitur yang berguna untuk meningkatkan musik pada aplikasi ini. 

Selain itu terdapat equalizer yang berguna untuk meningkatkan bass, treble, memberi tag editor, dan widget. Untuk menghapus iklan pada aplikasi ini anda cukup upgrade ke versi berbayarnya. 

3. MediaMonkey

17 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017

Mediamonkey adalah pemutar musik yang memiliki fitur menarik didalamnya. Anda dapat dengan mudah menyortir lagu berdasarkan nama penyanyi, atau album. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur equalizer yang berguna untuk meningkatkan suara pada musik yang anda dengar.

Salah satu yang menarik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk mentransfer lagu dari komputer ke smartphone anda dengan sambungan wifi, namun caranya cukup sulit.

4. N7Player

17 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017

N7player mencoba untuk menampilkan perbedaan dari aplikasi pemutar musik lainnya. Tampilan yang disajikan sangat user friendly, dan juga tida ribet. Sehingga begitu mudah untuk anda memutar musik dengan sangat cepat. Selain itu juga ada equalizer untuk meningkatkan lagu yang anda dengar, aplikasi ini juga terhubung dengan ToasterCast, yang memungkinkan anda untuk mendengarkan musik kesayangan pada perangkat eksternal.

5. Neutron Music Player

17 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017

Bagi anda yang ingin memainkan musik dengan gaya yang profesional, maka Neutron Music Player ini berguna untuk anda. Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk memutar musik dari 32bit atau 64bit dan rendering audio sendiri yang memiliki kualitas terbaik. Aplikasi ini juga dapat memutar berbagai file audio seperti MP4, MP3, OGG, WMA, AAC,dll. Aplikasi ini juga dapat terhubung pada perangkat eksternal musik lain.

6. Phonograph

Pemutar Musik Android Terbaik

Bagi anda yang suka dengan tampilan halus dan smooth, maka aplikasi Phonograph ini cocok untuk anda. Aplikasi ini memang di desain dengan material tampilan yang sangat menawan dan memiliki tampilan antarmuka yang halus, sehingga dapat memanjakan mata anda. Selain itu anda dapat dengan mudah mengubah warna pada aplikasi ini sesuai dengan selera anda. 

7. PlayerPro Music Player

Aplikasi Pemutar Musik Android

Tampilan antarmuka yang mudah untuk digunakan dengan desain yang elegan ada pada aplikasi PlayerPro Music Player. Fitur utama pada aplikasi ini adalah memutar musik dengan tampilan yang menawan berdsasarkan artist, album, atau playlist. Terdapat juga konfigurasi audio dan skin pack pada aplikasi ini.

8. Poweramp Music Player

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik

Selanjutnya aplikasi pemutar musik yang cukup terkenal dengan tampilan antar muka yang menawan adalah Poweramp Music Player. Fitur yang tersedia memungkin anda untuk memutar musik dengan berbagai format seperti .MP3, .MP4, .WAV, .TTA, .OGG, .ALAC, .KERA, .WV, .AIFF, .FLAC. Tidak hanya itu anda juga bisa mengatur efek bass dan treble sesuai dengan yang anda inginkan. Fitur lainya juga tersedia dukungan replay gain, gapless playback, memutar musik dai folder dan kustom visual.

9. Pulsar Music Player

17 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017

Pulsar Music Player memiliki tampilan desain yang menarik untuk diguankan dan memudahkan anda untuk menelusuri musik berdasarkan folder, album, genre dan artis. Selain itu, aplikasi pemutar musik ini menyediakan fitur menarik lain yang cukup lengkap, dan dukungan untuk tersambung langsung ke last.fm, artwork download secara otomatis, tampilan tema yang dapat diubah dan juga smart playlist.

10. Shuttle Music Player

17 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android 2017

Salah satu aplikasi pemutar lagu favorit dan memiliki tampilan paling menarik dalam memutar musik. Karena, Shuttle Music Player menyediakan beragam fitur menarik, seperti equalizer 6-band untuk meningkatkan kualitas suara bass, gapless playback dan juga dukungan untuk tersambung last.fm, dan tersedia juga fitur sleep timer.

11. VLC


Bagi anda mungkin yang sering menggunakan VLC pada komputer, tentu akan tahu bahwa aplikasi ini adalah aplikasi yang cukup dikenal dalam hal memutar video di komputer. VLC di Android berguna untuk memutar lagu dan juga video dan menyediakan fitur equalizer 5-band dan berbagai pilihan filter. Aplikasi ini juga dapat memutar musik hampir semua format dan memiliki tampilan menawan dalam memutar lagu.

12. DoubleTwist Music Player


DoubleTwist Music Player adalah salah satu aplikasi pemutar music anti-mainstream yang ada di Android. Fitur menarik dari aplikasi ini adalah kamu dapat menyinkronkan musik dari smartphone ke PC atau MAC dengan sambungan kabel USB. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur CloudPlayer yang berguna untuk memutar musik dari Dropbox, atau juga Google Drive. 

13. MixZing Music Player


MixZing Music Player menyediakan bagi anda fitur untuk memutar musik baik dari saluran radio atau juga dari koleksi lagu anda. Dengan aplikasi ini anda dapat dengan mudah mengakses stasiun radio untuk didengarkan. Selain itu juga terdapat graphic equalizer yang menarik dan juga memungkinkan anda untuk mencari lagu berdasarkan genre.

14. Rocket Player


Rocket Player menjadi salah satu aplikasi pemutar musik di Android yang mengesankan. Aplikasi ini menyediakan pilihan tema hingga 30 pilihan tema yang berbeda. Tidak hanya itu, tersedia juga fitur sleep timer dan juga dukungan scrobbling serta menampilkan lirik.

15. AIMP


AIMP adalah salah satu aplikasi pemutar musik yang menarik dengan fitur yang memungkinkan anda untuk memutar lagu dari berbagai format. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan equalzier 10-band  dan juga memiliki tampilan sederhana dan mudah untuk digunakan dan juga kemampuan audio multi-chanel. 

16. JOOX

16. JOOX

Bagi anda yang mungkin bosan dengan kumpulan lagu yang ada di perangkat anda, JOOX menyediakan streaming musik secara gratis. Fitur musik streaming yang disajikan juga tidak sembarangan, anda bisa memutar musik berdasarkan daftar list pengguna lain juga dan yang lebih menarik lagi tidak ada iklan yang mengganggu jika anda sudah VIP. Selain itu aplikasi ini juga dapat memutar lagu pada perangkat eksternal lain.

17. Laya Music Player

17. Laya Music Player

Laya Music Player adalah aplikasi pemutar musik terbaik di Android dengan gaya tampilan sederhana dan mudah untuk digunakan. Anda dapat dengan mudah mencari lagu berdasarkan artis, album, dan juga lagu. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk memutar lagu dari berbagai format, antara lain .AAC, .MP3, .FLAC, .MIDI, dll. Bagi anda yang suka dengan efek bass  maka aplikasi ini cocok untuk anda, tersedia fitur Basst Boost dan 3D Surround.

---------
Itulah tadi 17 aplikasi pemutar musik terbaik di Android 2017 yang bisa menjadi pilihan untuk anda gunakan. Jadi mana yang ingin anda gunakan ?
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. Untuk 2018, Ada aplikasi bikinan lokal yg lebih bagus dr buatan luar tersebut. aplikasi MP3 music player ini memiliki kelebihan tampilan yang artistik dan kemampuannya untuk menempelkan foto selfie kita ke dalam aplikasi. ukuran filenya juga kecil.
    download di sini :
    https://play.google.com/store/apps/details?id=music.photo.fullversion

    BalasHapus