Minggu, 11 September 2016

5 Aplikasi Kamera Terbaik Di Smartphone Android

 5 Aplikasi Kamera Terbaik Di Smartphone Android

 5 Aplikasi Kamera Terbaik Di Smartphone Android

Aplikasi Kamera Terbaik Di Smartphone Android – Smartphone android merupakan salah satu smartphone yang memiliki fitur yang menarik salah satunya dari segi kamera. Kemampuan kamera yang ada pada android ini memiliki kemampuan kamera yang hampir sama dengan kamera SLR.

Bukan hanya itu saja, dalam smartphone ini juga terdapat banyak aplikasi. Salah satunya merupakan aplikasi kamera yang bisa membuat gambar atau hasil foto menjadi lebih baik dan menarik. Selain itu, pada aplikasi ini juga sudah dibekali dengan berbagai yang menarik dan lengkap agar hasil gambar yang dihasilkan menjadi lebih baik.

Banyak sekali aplikasi edit foto dan aplikasi kamera yang telah disediakan di market android. Tetapi disini saya akan memberikan aplikasi kamera terbaik di smartphone android saja. Lalu apa saja aplikasi tersebut, berikut ini aplikasi kamera terbaik di smartphone android.

Aplikasi Kamera Terbaik Di Smartphone Android

Google Camera 

Google Camera - Aplikasi Kamera Android Terbaik
Perusahaan teknologi terbesar di dunia yaitu Google telah meluncurkan aplikasi kamera yang diberi nama Google Camera. Aplikasi ini sendiri saat ini telah digunakan sebagai pengganti kamera bawaan dari kamera yang ada pada smartphone android. Aplikasi ini memiliki desain yang sangat minimalis dengan dua tombol yang terlihat pada layar. Kemudian untuk yang lainnya telah tersembunyi pada panel yang ada di pengaturan yang akan muncul jika anda menswipenya.

Kemudian fitur yang ada pada Google Camera juga telah tersedia fitur Panorama 360 derajat yang sangat mengesankan. Anda bisa memutar kamera anda ke kiri dan kanan untuk mengambil gambar awalnya. Dengan bantuan bola putih yang ada pada layar bisa digunakan untuk mempertahankan orientasi dengan benar. Hasil gambar yang dihasilkan juga memiliki resolusi yang sangat tinggi dan hasilnya juga tampak mulus.

Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini diwajibkan smartphone android anda memiliki sistem operasi android minimal versi 4.4 KitKat.


Camera360 Ultimate

Camera 360 Ultimate - Aplikasi Kamera Android Terbaik
Aplikasi ini merupakan aplikasi kamera yang sangat populer di Play Store. Aplikasi ini memiliki sistem filter yang bisa diterapkan pada semua gambar yang sudah di ambil ataupun yang sudah ada di galeri anda. Camera360 ini memiliki berbagai macam efek yang bisa anda gunakan. Dan efeknya juga sangat lengkap sekali dan juga menarik-menarik.

Untuk fitur tambahan pada aplikasi ini yaitu memiliki fungsi “Foto Paspor”. Yang akan memberikan anda tutorial yang singkat seputar cara menghasilkan foto yang pas dan terbaik. Selain itu, pada aplikasi ini juga terdapat overlay menu gesture yang berguna untuk white balance, ISO, exposure dan aplikasi ini juga ringan dan sangat efektif.

Dengan aplikasi Camera360 Ultimate ini anda bisa selfie dengan mendapatkan hasil yang lebih cantik, ganteng dan juga jernih. Anda bisa menginstall aplikasi Camera360 Ulitmate ini melalui Play Store.

Manual Camera

Manual Camera - Aplikasi Kamera Android Terbaik
Aplikasi kamera ini telah dirancang agar bisa digunakan dengan mudah oleh penggunanya. Dan hasil yang didapatkan menggunakan aplikasi ini juga bisa menghasilkan gambar yang professional. Dengan aplikasi ini, anda bisa melakukan edit foto dengan baik.

Bagi anda seorang fotografer, anda bisa menggunakan Manual Camera ini dengan nyaman dan baik. Aplikasi ini bisa menghasilkan gambar layaknya Camera DSLR. Fitur pada aplikasi ini ada shutter speed, white balance, focus, exposure compensation dan juga bisa mengontrol gambar dengan detail. Aplikasi ini juga bisa menyimpan foto dengan format RAW lossless.

Dan bagi anda yang ingin menghasilkan gambar yang baik dan menghasilkan foto yang sempurna bisa menggunakan aplikasi ini. Jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, anda bisa mendownload aplikasi di Play Store dengan gratis.

A Better Camera

A Better Camera - Aplikasi Kamera Android Terbaik
A Better Camera ini merupakan aplikasi camera yang bisa memotret atau mengambil foto dengan cepat dan kemudian akan menggabungkan foto untuk membuat rata-rata yang bisa menghasilkan foto yang baik. Jadi apabila anda waktu dipotret atau mengambil gambar sedang ketip, anda tidak perlu khawatir.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa mereka video dengan real-time HDR. Tetapi yang disayangkan jika anda ingin menggunakan fitur yang lebih menarik anda diperlukan untuk membeli aplikasi yang premium. Dan jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduh dan menginstallnya di market store android yaitu Google Play Store.

Beauty Plus 

Beauty Plus Camera - Aplikasi Kamera Android Terbaik
Aplikasi ini merupakan aplikasi kamera dan juga aplikasi edit foto di smartphone android. Pada aplikasi ini akan memberikan efek make over ataupun make up pada hasil foto. Tentu dengan fitur ini bisa menghasilkan foto anda menjadi lebih cantik dan juga bisa menghilangkan jerawat dan memutihkan kulit pada aplikasi tersebut. Anda bisa menginstall aplikasi ini di Play Store secara gratis.

Diatas itulah aplikasi kamera terbaik di smartphone android. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan.
Previous Post
Next Post

0 comments: