Sabtu, 10 September 2016

Inilah 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android

 Inilah 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android



Inilah 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android – Android merupakan sistem operasi yang ada pada smartphone saat ini. Android sendiri memiliki fitur dan berbagai macam aplikasi yang menarik. Tetapi bukan hanya menarik saja yang bisa anda nikmati. Anda juga diperlukan untuk menjaga keamanan smartphone android. Salah satunya diperlukan agar smartphone android terhindari dari Virus.

Virus merupakan perusak sistem dan juga data yang ada pada smartphone android anda. Cara menghilangkan virus di android juga bisa dilakukan dengan banyak hal. Salah satu caranya menggunakan aplikasi antivirus. Banyak aplikasi antivirus yang tersedia di market store yang bisa anda gunakan untuk mengatasi smartphone android anda.

Dan bagi anda yang ingin melakukan pencegahan dan menghilangkan virus pada android, anda tidak perlu khawatir, anda bisa menggunakan aplikasi antivirus yang terbaik. Lalu apa saja antivirus yang terbaik di android, berikut ini aplikasi antivirus terbaik di android.

Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android

360 Security – Antivirus Boost


360 Antivirus Free - ANdroid Antivirus

Aplikasi antivirus ini merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan oleh pengguna android. 360 Security ini telah diluncurkan oleh developer Qihoo 360 Software dengan memiliki berbagai fitur gratis dan juga lengkap. Fitur-fitur yang bisa anda nikamti seperti membersihkan junk, membersihkan smartphone dari ancaman dan juga memiliki privacy advisor dan juga data monitor.
Tetapi kekurangan pada aplikasi ini masih belum dilengkapi dengan fitur lock screen atau antimaling seperti aplikasi antivirus lainnya. Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa menginstallnya melalui Play Store.

AVG Antivirus Security


AVG Antivirus Free - Aplikasi Antivirus

Sebelumnya AVG sendiri telah dikenal sebagai antivirus yang terbaik di PC Desktop. Tetapi pihak ini juga tidak ingin menghilangkan kesempatan di era smartphone ini. Mereka telah menciptakan aplikasi antivirus android yang memiliki fitur yang sangat menarik. Dan untuk versi pada aplikasi ini telah disediakan dua macam versi, yaitu versi gratis dan juga Pro.

Tetapi bagi anda yang belum memiliki biaya untuk menggunakan versi pro, anda juga bisa menggunakan versi gratis. Versi yang gratis fiturnya jua tidak boleh anda remehkan. Karena fitur ini bisa melindungi perangkat anda dari Malware, Spyware dan juga virus yang telah ada pada smartphone android tersebut secara real-time. 

Dan fitur lainnya pada aplikasi ini bisa menutup aplikasi yang bisa membuat smartphone menjadi lambat dan juga menghabiskan daya baterai yang banyak. Anda bisa menginstall aplikasi ini melalui Play Store dengan gratis.

Bit Defender Antivirus Free 

Bit Defender - Antivirus Android
Bit Defender merupakan aplikasi antivirus yang tersedia dengan dua versi, yaitu versi gratis dan juga berbayar. Anda tidak perlu menggunakan versi berbayar untuk smartphone android anda, menggunakan aplikasi yang gratis sudah cukup bagi smartphone anda untuk melindungi smartphone dari virus.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangatlah mudah dan simple. Anda bisa menscan virus yang ada pada smartphone android anda. Kemudian anda bisa mendapatkan data virus apa saja yang telah masuk pada smartphone android tersebut. Kemudian anda juga bisa menghilangkan virus tersebut melalui aplikasi ini.

Dan apabila anda sudah cocok dengan versi gratis, anda juga bisa menggunakan versi antivirus yang berbayar. Biaya antivirus ini juga sangat murah yaitu hanya $15 pertahun anda sudah bisa menikmati fitur yang menarik.

Avast! Mobile Security

Avast Antivirus Free - Antivirus Android
Antivirus ini juga merupakan aplikasi antivirus yang terbaik yang bisa anda gunakan. Avast sendiri sebelumnya merupakan aplikasi antivirus yang tersedia di PC Desktop. Dengan namanya yang sudah terkenal pada software antivirus di PC, perusahaan ini tidak mau meninggalkan kesempatannya dengan meluncurkan aplikasi antivirus untuk android.

Fitur keamanan yang ada pada aplikasi ini sangatlah lengkap sekali. Mulai dari kemampuan untuk memeriksa aplikasi yang telah terinstall, file yang ada di memory, aplikasi yang ingin anda install, fitur filter dan juga blocking panggilan/sms. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan fitur remote lock dan swipe, GPS tracking dan juga sirene. Jika anda berminat untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa menginstallnya di Play Store.

CM (Clean Master) Security Antivirus & Applock

CM Security - Antivirus Android
Aplikasi antivirus CM Security juga merupakan aplikasi terbaik yang memberikan smartphone anda perlindungan dari serangan virus dan juga malware. Aplikasi ni merupakan buatan dari Developer Cheetah Mobile merupakan perusahaan yang sudah membuat banyak aplikasi yang mumpuni dan juga memberikan keamanan.

CM Security ini juga sangat efektif dan juga memberikan keamanan yang sangat lengkap meskipun ukuran aplikasinya kecil. Tetapi dengan aplikasi yang kecil bisa menghemat RAM dan ruang penyimpanan. Jika anda berminat, anda bisa menginstall aplikasi ini melalui Play Store.

Diatas itulah aplikasi antivirus terbaik di android  yang bisa anda gunakan. Semoga antivirus diatas mengatasi virus dan juga malware yang ada di smartphone android anda.
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. Daftar Antivirus terbaik untuk PC dan Laptop ini sudah pernah saya gunakan semua sebelumnya. Tetapi saat ini saya hanya menggunakan SMADAV antivirus buatan Indonesia yang bekerja lebih ringan dan lebih mantap pastinya... Antivirus lokal sangat cocok dipadukan (install) bersamaan dengan antivirus global seperti antivirus avast terbaru karena smadav diciptakan agar bisa bekerja dengan antivirus lainnya.

    BalasHapus