Minggu, 06 November 2016

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa – Berbicara tentang game yang ada di smartphone android sangatlah banyak sekali kategorinya. Pad aplikasi lokal sendiri telah tersedia berbagai macam aplikasi yang bisa untuk anda gunakan saat ini.

Dan bagi anda yang ingin mencari sebuah game yang sangatlah seru, ada beberapa game android buatan anak bangsa yang bisa untuk anda mainkan. Pada saat ini perkembangan developer anak bangsa atau Indonesia sangatlah maju sehingga game-game buatan anak bangsa pada saat ini sangatlah seru sekali.

Ada beberapa game buatan anak bangsa yang bisa untuk anda nikmati. Dan bagi anda yang ingin bermain game buatan anak bangsa, berikut ini Game Terpopuler Terbaik Buatan Anak Indonesia.

11 Game Android Buatan Indonesia Terpopuler

Onet

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa
Onet merupakan sebuah game buatan Indonesia yang sangatlah populer. Pada game asah otak ini anda akan disuruh untuk mencocokkan sebuah gambar Pokemon atau sama lain. Para pemain disarankan untuk menghilangkan seluruh gambar yang telah tersedia dengan cara mencocokkan dua gambar. Game Onet yang menarik ini bisa anda dapatkan secara gratis di Playstore.

Inheritage: Boundary

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa
Game ini merupakan sebuah game shoot em up yang telah menampilkan visual yang sangatlah imut. Selain itu juga telah tersedia tambahan dari efek-efek yang bisa memanjakan grafis. Kemudian karakter Nala yang telah menjadi toko utama pada game ini telah bertugas untuk melindungi Kota Bandung dari serangan para Yaksa. Kemudian anda yang telah bertugas untuk menghidari serangan dari musuh yang telah membabi buta.

Trigger Knight

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa
Trigger Knight merupakan sebuah game mini survival RPG. Pada game ini anda akan menjadi raja yang berlari secara konstan dan juga melawan musuh apa saja yang anda temui ketika anda sedang mengumpulkan senjata, item penyembuh, emas dan baju zirah.

Teka Teki Silang

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa
Teka Teki Silang merupakan sebuah game yang telah ada dari dulu, tetapi developer aplikasi ini telah menyajikan game teka teki yang bisa anda mainkan di smartphone android anda. Game ini bisa anda gunakan untuk mengasah otak anda dan juga bisa anda gunakan untuk mengisi waktu luang. Game TTS ini bisa anda unduh melalui Playstore secara gratis.

Cute Kill

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa
Cute Kill merupakan sebuah game dimana anda anda harus membunuh zombie dengan nuansa baru. Apabila anda ingin mencoba game ini, anda bisa mencobanya. Pada game ini anda akan bermain sebagai bayi yang telah menembaki zombie. Dan anda akan berperan sebagai bayi dan juga saudara perempuannya. Kemudian anda harus berlari menuju suatu pulau rahasia yang berguna untuk menyelamatkan ibu.

Legend of Majumaru

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa
Legend of Majumaru merupakan sebuah game arcade action sederhana, dimana anda bermain dan berperan sebagai Majumaru. Kemudian anda juga bisa memilih untuk bermain pada mode cerita ataupun mode bonus.

Run Princess Run

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa
Run Princess Run merupakan sebuah game dimana anda akan ditemani oleh peri yang baik hari yang akan mengendalikan bumi untuk membuka jalan yang berada di bawah petunjuk anda. Kemudian anda yang berada di dalam misi tidak berujung untuk melarikan diri dari para penyihir jahat.

Panjat Pinang

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa
Panjat Pinang merupakan sebuah game yang berasal dari Indonesia. Berbicara tentang nama dari game ini juga tidak asing bagi kita, karena namanya sendiri merupakan nama dari sebuah perlombaan pada saat agustusan. Game ini merupakan sebuah game besutan dari Amikom Game Dev yang telah menyediakan game tradisional Indonesia dan bisa dimainkan pada perangkat android.

Ular Tangga

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa
Ular Tangga merupakan sebuah permainan tradisional yang sudah terkenal di Indonesia. Tetapi pada saat ini game android ini bisa dimainkan pada perangkat android. Game ini merupakan sebuah game buatan dari Indonesia. Kemudian anda juga bisa bermain game bersama teman anda menggunakan koneksi bluetooth.

Kemudian apabila anda bosan dengan tampilan yang klasik. Anda bisa mengubahnya dengan tampilan yang modern seperti menggunakan tema luar angkasa. Jika anda tertarik untuk bermain game ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Infinite Sky

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa

Infinite Sky merupakan sebuah game buatan Indonesia dimana pada game ini anda akan menjadi seorang pilot pesawat terbang dan juga menembaki pesawat lainnya. Game ini merupakan sebuah game yang sama seperti arcade klasik Aircraft Shotting yang sebelumnya pernah ada di permainan PlayStation.

Shuriken Strike: Ninja Master

11 Game Android Terpopuler Buatan Anak Bangsa

Pada game ini anda akan menjadi seorang ninja yang sangatlah benci terhadap buah. Kemudian anda akan melemparkan shuriken terhadap berbagai buah yang telah muncul. Baik itu denan lemparan umum ataupun dengan lemparan yang telah menggunakan kemampuannya seperti ninjutsunya.

Baca : 7 Game Android Buatan Indonesia


Diatas itulah game terpopuler buatan anak bangsa yang bisa anda mainkan. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: