Senin, 07 November 2016

Inilah 6 Game Strategi Perang Terbaik Di Android 2016

Inilah 6 Game Strategi Perang Terbaik Di Android 2016 – Android merupakan sebuah OS yang telah memiliki berbagai macam fitur yang membuat smartphone menjadi lebih menarik. Pada Operasi sistem android ini telah tersedia berbagai macam aplikasi dan juga game yang sangatlah menarik untuk dicoba.

Berbicara tentang game yang ada pada smartphone android ini sangatlah banyak sekali kategorinya. Berbagai macam genre telah tersedia pada OS android ini. Mulai dari genre fps, puzzle, strategi dan juga genre lainnya. Game bergenre strategi merupakan sebuah game dimana kita akan bermain untuk mengatur sebuah strategi untuk memenangkan game tersebut.

Saat ini telah banyak game android yang bergenre strategi yang bisa untuk anda unduh dan anda mainkan di smartphone anda. Ada beberapa game strategi perang android terbaik yang bisa untuk anda mainkan. Dan bagi anda yang ingin mencoba untuk bermainnya, berikut ini game strategi terbaik di android.


Game Strategi Perang Terbaik Di Android


King’s Empire

Inilah 6 Game Strategi Perang Terbaik Di Android 2016
King’s Empire merupakan sebuah game strategi yang telah dikembangkan oleh developer top4fun. Di dalam game ini anda akan ditugaskan untuk membangun sebuah kota, melatih tentara yang berguna untuk bertempur melawan ribuan pemain di dunia. Pada game ini anda diharuskan untuk mempertahankan kota anda menggunakan defend panah menara, perangkap, dinding dan juga lainnya.

Kemudian agar kota menjadi cepat besar dan terbangun, anda diharuskan untuk mengambil alih sumber daya kota yang telah anda perangi tersebut. Tentu game ini membutuhkan strategi yang berguna agar kita bisa memenangkannya pada saat perang nanti. Apabila anda ingin mencoba game ini anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

Hills of Glory 3D

Inilah 6 Game Strategi Perang Terbaik Di Android 2016
Hills of Glory 3D merupakan sebuah game dimana kita diharuskan untuk menjaga dan mempertahankan bunker kita dari para musuh. Game ini telah dibuat dan dikembangkan oleh developer AMA Ltd. Hills of Glory 3D merupakan permainan menara yang telah memiliki konsep 3D.

Pada game ini anda diharskan untuk menghancurkan point taksi dan juga memblokir musuh di medan perang. Tentu untuk bermain game ini membutuhkan strategi yang baik agar anda bisa menang dan bisa mengumpulkan hadiah. Jika anda ingin mencoba game ini, bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Age of Warring Empire

Inilah 6 Game Strategi Perang Terbaik Di Android 2016

Age of Warring Empire merupakan game strategi terbaik yang telah dikembangkan oleh developer Silent Ocean. Pada game ini anda akan membangun sebuah kerajaan dan juga memimpin kerajaan dan pasukan di medan perang.

Tentu pada saat anda bermain game ini diharuskan untuk mengatur strategi yang cerdas agar bisa memenangkan peperangan. Jadi anda harus bisa mengembangkan formasi yang baik agar bisa menang pada setiap peperangan yang ada pada game ini. JIka anda tertarik untuk mencoba game ini, anda bisa mendapatkan game ini di Playstore yang tersedia secara gratis.

Dragon Hunter

Inilah 6 Game Strategi Perang Terbaik Di Android 2016

Dragon Hunter merupakan sebuah game strategi terbaik buatan dari FT Games. Game ini telah memiliki rating yang sangatlah tinggi di Google Play Store. Pada game ini anda diwajibkan untuk melawan raja naga yang sangatlah jahat. Untuk melawannya diperlukan strategi yang sangatlah jitu agar bisa memenangkannya.

Game ini sangatlah keren lantaran anda bisa memiliki kemampuan sihir yang sangatlah baik dan hebat yang bisa digunakan untuk mengalah raja naga yang sangatlah jahat tersebut. Jika anda ingin mencoba game ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

Great Little War Game

Inilah 6 Game Strategi Perang Terbaik Di Android 2016
Great Little War Game merupakan sebuah game yang memiliki metode turn-based yang telah dikembangkan oleh developer Rubicon Development. Game ini merupakan sebuah game peperangan dimana anda diharuskan untuk mengendalikan pasukan yang telah anda miliki. Tentu, untuk memenangkannya anda diharuskan untuk memiliki strategi yang sangatlah tinggi.

Jika anda pintar dalam mengatur sebuah strategi maka semakin mudah juga anda untuk melawan musuh-musuh yang ada pada game ini. Ingin mencoba keseruan game ini, anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

Clash of Kings

Inilah 6 Game Strategi Perang Terbaik Di Android 2016

Clash of Kings adalah game perang dengan gaya permainan yang mirip dengan COC dan game ini termasuk dalam kategori game terbaik di android. Dalam game ini anda bisa membangun sebuah kerajaan yang besar dan membuat benteng yang kokoh untuk memperkuat pertahanan kerajaan anda.

Game ini menyajikan permainan strategi real time yang bisa menjadi alternatif dari bermain COC. Grafis yang disajikan dalam permainan ini juga memiliki kualitas yang bagus, sehingga membuat anda betah untuk memainkan game ini.
Demikian artikel seputar 6 Game Strategi Perang Terbaik Di Android yang bisa menjadi pilihan untuk anda mainkan. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: