Senin, 27 Juni 2016

22 Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

22 Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Jika Anda ingin menikmati permainan multiplayer game online yang sangat seru dan menyenangkan namun tidak ingin mengeluarkan dana terlalu banyak untuk membeli komputer dengan kualitas tinggi maka Anda jangan khawatir, karena saat ini Anda bisa menikmati serunya bermain online hanya dari perangkat Android Anda. Anda dapat memainkan game dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Multiplayer game online Android juga bisa dimainkan dengan orang lain yang menggunakan platform lain seperti iOS dan juga Windows Phone. Jika Anda tertarik dengan permainan multiplayer game online, maka berikut daftar game terbaik berikut ini bisa Anda mainkan.

Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016


Call of Mini Infinity


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Game tembak-tembakan online dengan tampilan karakter yang lucu dan imut namun tetap seru untuk dimainkan. Selain itu grafis yang digunakan juga bagus dan juga Anda bisa menggunakan berbagai senjata seperti, pedang, tembak, dll.

Shadowgun Deadzone


Game Online Android

Ingin merasakan ketegangan berperang dengan para pemain online? Anda bisa mencoba Shadowgun:Deadzone, ajang tembak-menembak online yang terhubung dengan pemain dari seluruh dunia dengan tampilan grafis 3d menakjubkan.

School Of Chaos


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Game dengan karakter imut dan lucu yang menyediakan permainan arena pertarungan bagi para pemain online di seluruh dunia. Pertarungan yang di suguhkan juga cukup unik, yaitu di sekolahan yang  ada banyak karakter lucu namun membawa berbagai perlengkapan senjata seperti pedang,kapak,dll. Ayo.. bikin karaktermu dan masuki arena pertarungan tanpa aturan di game ini.

Blitz Brigade


Multiplayer Online Android

Game ini menyediakan ajang tembak-tembakan dengan berbagai senjata dan peralatan tempur namun dengan tampilan gambar yang lebih lucu seperti kartoon tetapi dengan grafis 3d. Dalam game ini Anda bisa menggunakan berbagai peralatan tempur seperti tank, senjata gergaji, bazooka, stik baseball dan banyak lagi. Nikmati pertempuran Anda dengan para pemain online di seluruh dunia pada game ini.

Beach Buggy Blitz


Permainan Online Android

Jika Anda ingin merasakan ajang balap mobile seru namun dengan karakter yang lucu maka game ini sangat cocok untuk Anda. Anda dapat memilih berbagai model mobil dan karakter yang lucu dan imut pada game ini.

Modern Combat 5 : Blackout


Permainan Multiplayer Android

Jika Anda memainkan game ini maka Anda tidak perlu lagi permainan seperti Call of Duty atau Battlefield pada perangkat Android Anda. Modern Combat 5: Blackout adalah game yang termasuk menakjubkan untuk merasakan ajang tembak-tembakan online layaknya battlefield atau Call of Duty. Dalam mode game online ,Anda bisa menggunakan berbagai taktik untuk memenangkan team Anda melawan team lawan dari berbagai seluruh dunia dan juga Anda bisa melakukan chatting dengan para pemain di seluruh dunia.

Mortal Kombat X


Game Multiplayer Online Android

Anda ingin merasakan pertarungan yang brutal dan kejam? Maka game ini sangat cocok untuk Anda mainkan, Mortal Kombat X adalah game pertarungan yang sudah memiliki nama dalam berbagai konsol game. Ayo mainkan dan nikmati serunya pertarungan online.

8 Ball Pool


Multiplayer Game Online Android

Jika di atas banyak sekali permainan tembak-tembakan dan juga fighting, sekarang saatnya menikmati game yang lebih tenang dan santai. Jika Anda adalah seorang penggemar billiard, maka game ini coock untuk Anda. 8 Ball Pool adalah game yang populer di Android, Facebook dan juga beberapa platform lainnya. Game ini akan mengajak Anda bermain online dengan para pemain lain di Internet. Jika Anda adalah penggemar billiard sejati, maka silahkan coba bermain billiard secara online dan melawan para pemain dari penjuru dunia.

Order & Chaos 2: Redemption


Permainan Online Multiplayer Android

Melawan monster yang menakutkan dengan arena pertempuran yang begitu luas akan Anda rasakan dalam game ini. Anda akan bermain secara online dengan berbagai karakter dan juga menemukan berbagai monster. Anda bisa memilih karakter Anda sebagai penyihir atau pahlawan dan menyelesaikan ratusan quest secara online atau sendirian. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang begitu luas yang bisa di mainkan melalui internet yang terhubung dengan pemain lain di seluruh dunia.

Riptide GP 2

Game Online Android

Jika Anda penyuka ajang balapan, maka tidak ada salahnya mencoba game yang menyenangkan satu ini. Grafis yang digunakan game ini juga bagus serta control yang mudah. Game ini menawarkan Anda untuk merasakan ajang kebut-kebutan air dengan menggunakan hydro boat berkecepatan tinggi dan bertanding dengan berbagai pemain di seluruh dunia.

Line Get Rich


Multi Player Game Online Android

Line Get Rich permainan yang popular bagi pengguna Android, game ini mengajak Anda serunya bertanding monopoli dengan berbagai orang di internet. Keseruan dalam game ini, Anda bisa meningkatkan karakter Anda dari dadu atau item yang di dapat serta mengkombinasikan kartu karakter Anda.

Pixel Gun


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Jika di atas sudah banyak sekali game tembak-tembakan dengan tampilan yang seru dan menegangkan, maka berbeda pada game ini. Game ini menawarkan permainan tembak menembak juga namun dengan tampilan layaknya Minecraft. Pixel Gun mengajak Anda untuk bermain tembak-tembakan online dengan para pemain di seluruh dunia.

The Respawnable


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Game online tembak-tembakan yang menampilkan berbagai macam karakter lucu dan unik serta tampilan grafis yang bagus. Selain itu Anda juga bisa meningkatkan skill dari karakter Anda, dan mengalahkan para pemain online di dunia.

Void of Heroes


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Jika Anda penggemar robot maka game ini cocok untuk Anda. Game ini menawarkan Anda permainan online tembak-menembak dengan menggunakan berbagai macam robot perang dan Anda akan di bawa ke arena pertarungan melawan para pengendara robot online di seluruh dunia.

Dinos Online

Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Jika Anda penggemar film Jurassic Park maka Anda patut mencoba game satu ini. Pada permainan ini Anda akan di bawa untuk merasakan menjadi seekor dinosaurus dan Anda harus meningkatkan level karakter dino Anda untuk menjadi lebih kuat dengan cara berpetualang dan mengalahkan berbagai dinosaurus yang lebih besar dari karakter Anda. Nikmati berpetualang dan tingkatkan level Anda dari pada pemain online lain di seluruh dunia.

Sky Gamblers: Air Supremacy (Berbayar : Rp. 13.617)


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Merasakan serunya mengendarai sebuah jet tempur bisa Anda nikmati dalam game ini serta dengan tampilan grafis 3D yang halus. Pada mode online game, Anda akan di bawa ke arena pertarungan antar jet tempur dan harus saling tembak dengan jet tempur lain yang dikendarai pemain online di seluruh dunia.

Clash of Royale 


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Game yang popular bagi para gamer online. Clash of Royale Game dari developer besar Supercell ini sangat seru dimainkan secara online, dimana Anda akan di ajak bermain strategy untuk mengalahkan pada pemain di seluruh dunia.

World of Pirate Ships

Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Jika Anda ingin merasakan pertempuran di tengah laut dengan menggunakan  meriam kapal perang, maka game satu ini cocok Anda coba. Game ini memiliki tampilan grafis yang bagus dan juga permainan yang seru. Nikmati pertarungan laut seru dengan para gamer online lainnya.

Girls X  Battle


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Permainan populer 2016 dengan menyediakan ratusan karakter anime cewek yang cantik dan imut. Game ini menawarkan pertarungan antar karakter anime cewek dengan skill yang bisa ditingkatkan pada tiap karakter, dan mengajak Anda untuk merasakan pertarungan PvP dengan para pemain di seluruh dunia.

Sandstorm: Pirate


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Permainan dengan mode pertempuran yang menyenangkan, strategis dan menegangkan akan Anda rasakan dalam game ini. Game ini menawarkan peperangan antar kapal perang Sand-Cruiser dengan grafis yang bagus dan Anda bisa saling tembak antar kapal perang secara online dengan para pemain di internet.

Lords Mobile


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Bagi Anda yang suka dengan pertempuran kerajaan dengan berbagai ragam pasukan perang, maka game ini pantas di coba. Game ini akan membawa Anda ke arena pertempuran antar kerajaan dimana Anda harus menggunakan strategy Anda untuk bisa mengalahkan lawan main online Anda.

Fusion War


Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016

Fusion War permainan tembak-tembakan yang memiliki tampilan secara first person, namun pada game ini Anda juga bisa bersembunyi di balik tembok dan menembak lawan. Pada mode online game, Anda akan di ajak bermain PvP team secara online dengan lawan main yang terhubung di internet di seluruh dunia.

Demikian ulasan dari daftar 22 Multiplayer Game Online Android Terbaik 2016 di Android, yang bisa Anda mainkan pada perangkat Android Anda. Jika Anda ingin menambahkan silahkan koment di bawah, tapi tanpa live link ya..
Previous Post
Next Post

0 comments: