Senin, 27 Juni 2016

Trik Cara Internetan Gratis di Android 100 % Work

Trik Cara Internetan Gratis di Android 100 % Work

Siapa yang tidak ingin akses cara internetan gratis di Android? Semua orang pastinya ingin internetan gratis di Android, termasuk saya :D. Ya, memang kata gratisan selalu mengundang keinginan banyak orang untuk mengetahuinya.

Karena itu saya sendiri mencoba cari tahu dan mempraktekkan trik cara internet gratisan yang saya temukan. Dan hasilnya ternyata WORK 100 % !!

Atas rasa syukur saya atas penemuan yang sangat bermanfaat ini, akhirnya saya pun terdorong untuk share cara internetan gratis di Android hasil penemuan saya ini. Maka pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan mengenai trik cara internetan gratis di Android yang bekerja dengan performa sangat baik.

Dengan begitu teman – teman para pembaca blog ini, bisa merasakan juga internetan gratis di Android unlimited tanpa batasan kuota dan pulsa, seperti yang saya rasakan.

Oh ya, trik cara internetan gratis ini berlaku untuk seluruh operator loh, baik Anda pengguna Indosat, AXIS, XL, Telkomsel, Tri, Bolt maupun Smartfren bisa memanfaatkan trik cara internetan gratis di Android ini sepanjang hidup Anda.

Baiklah berikut ini langkah – langkahnya, simak baik – baik ya agar tak ada poin yang terlewatkan.

Cara Internetan Gratis di Android Unlimitied

Pertama-tama anda harus mempunyai smartphone Android dengan versi minimum Android 2.3 dan  SIM Card dengan kuota minimum 10 mb. Lalu ikuti langkah – langkahnya berikut ini :
1. Pertama buka terlebih dahulu situs  >>  Privatetunnel.com.
2. Klik tombol Sign Up yang berada di menu di kanan atas layar.


3. Maka akan muncul form pendaftaran. Isikan email dan password yang Anda inginkan

4. Lalu klik “Create Account”, maka akantampilnotifikasiyang menyuruh anda untuk memverifikasi akun pendaftaran melalui e-mail yang anda daftarkan.

5. Silahkan buka e-mail dan klik link verifikasi yang dikirimkan dari Privatetunnel

6. Kemudian buka lagi situs Privatetunnel.com menggunakan browser di smartphone Android. Bisa pakai google chome, UC Browser, Mozilla, dan browser lainnya.

7. Lalu login ke account yang tadi Anda daftarkan

8. Buka Google Play Store, lalu cari dan download aplikasi PrivateTunnel yang berukuran1,5mb




9.  Usai mendownload, langsung buka aplikasinya saat itu juga, lalu pilih satu diantara 7 host yang disediakan. Kemudian segera klik tombol“connect”

10. Jika sudah connect, maka anda akan lihat logo kunci pada navbar ponsel android anda.



11. Selamat, anda telah berhasil dan kini bisa langsung memanfaatkan aplikasi VPN PrivateTunnel ini untuk mengakses internetan gratis di Android.
Perlu diketahui bahwa internetan gratis di android ini hanya di jatahi sebesar 100mb per harinya. Jadi dalam sebulan maksimal Anda bisa memperoleh 3 GB. Jika Anda merasa kurang, silakan daftar account yang banyak di PrivateTunnel. Jadi nantinya saat salahsatu account kehabisan kuota harian, maka Anda bisa langsungmenggunakan akun Anda yang lain.

Note ! : Dalam bebera kasus, pihak operator mungkin saja mengetahui aktivitas internetan gratis Anda dan memblokir akses Anda ke PrivateTunnel, sehingga aplikasi PrivateTunnel tidak bisaconnect lagi. Jika hal ini terjadi, solusinya ganti aplikasi PrivateTunnel dengan DroidVPN, dapat anda download disini >> upfile.mobi/326561.

Oke, mungkin itu saja yang bisa saya bagikan berkaitan dengan trik cara internetan gratis android ini. Mudah-mudahan trik cara internetan android gratis yang saya temukan ini dapat berguna untuk seluruh pengguna android dimanapun berada.

Deskripsi : Trik cara internetan gratis di android berdasarkan pengalaman saya sendiri . Dan hasilnya WORK 100 % bisa bekerja di semua operator sim card Indosat, AXIS, XL, Telkomsel, Tri dan Bolt
Previous Post
Next Post

0 comments: