6 Aplikasi Android Keren dan Populer yang Wajib Di Unduh

6 Aplikasi Android Keren dan Populer yang Wajib Di Unduh

Semakin banyak pengguna Android di seluruh penjuru dunia, kini berdampak juga terhadap perkembangan aplikasi. Berbagai developer pun berlomba menghadirkan aplikasi dengan berbagai kategori yang menawarkan fitur – fitur unggulannya masing – masing.

Setiap pengguna pun bisa langsung mengunduh ribuan aplikasi melalui Google Play Store atau file APK yang banyak tersedia di internet. Nah, pastinya kita bakal kebingungan untuk memilih beberapa aplikasi Android keren yang cocok sesuai kebutuhan kita.

Karena itu saya hadir mau berbagi informasi aplikasi Android keren yang layak kamu download ini. Dijamin keren aplikasi – aplikasi Android keren ini tidak akan membuat kamu menyesal mengunduhnya.

6 Aplikasi Android Keren dan Populer


Slidechat - FB and twitter


Kamu seorang yang aktif banget di Facebook dan Twitter? Pernah gak sih kamu merasa cape bulak – balik buka sosmed satu persatu, dari facebook ke twitter terus balik lagi dan selanjutnya begitu terus berulang - ulang?

Jika iya maka aplikasi ini merupakan solusi untuk Anda biar gak bolak balik kaya begitu. Kamu dapat mencari info di Facebook, chatting memakai Messenger, serta bikin Twit dalam satu aplikasi. Jadi gak perlu pindah aplikasi lagi deh.

Scroll Capture for Web


Bila kamupengguna smartphone yang suka searching iseng mencari informasi, pasti terkadang kepikiran untuk membaca di lain waktu kan ketika ketemu artikel atau konten yang seru?

Nah dari pada dijadikan bookmark, mending di screenshot aja agar kamu tetap bisa membacanya tanpa perlu internet alias offline. Namun jika hasil screenshot secara default dari HP kan layarnya terbatas, maka dari itu pakai aplikasi Scroll Capture for Web saja agar dapat screenshot full seluruh halaman dan memanjang dari atas sampai bawah halaman website.

Steller


Kamu punya kebiasaan dengan bermain di sosial media seperti aplikasi Facebook, Path atau Instagram? Jika iya, mungkin juga Anda akan menyukai sosial media satu ini, namanya Steller. Aplikasi Android keren satu ini mendadak naik daun di Indonesia ini. Tak cuma sekedar sharing photo atau video, dengan Steller anda juga bisa bikin narasi pendek dibalik foto atau video tersebut, tutorial, panduan, sampai hasil foto dalam format majalah digital.

VPN Master


Dari namanya saja sudah jelas kalau aplikasi ini berfungsi sebagai media VPN yang merupakan singkatan dari Virtual Private Network.Apa itu VPN? VPN bekerja untuk menyamarkan detil IP address, sehingga penggunanya dapat menembus situs-situs yang diblokir oleh provider maupun pemerintah. Aplikasi androin keren bernama VPN Master initersediadua versi, yakni versi gratis dengan akses bandwith terbatas, dan versi VIP dengan bandwith sesuai kebutuhan Anda.

WHAFF Locker


Kalau dulu kita mengenal aplikasi WHAFF Reward yang sudah sangat terkenal untuk memberikan uang gratis untuk menghasilkan pulsa, kini Aplikasi fenomenal ini kembali mendatangkan terobosan baru melalui aplikasi WHAFF Locker. 

Aplikasi Android keren ini bakal memberimu dollar gratisan cuma dengan melakukan buka kunci layar smartphone. Makin seringkamu buka kunci layar, maka makin banyak pundi-pundi dollar yang kamu kumpulkan.

PitchLab Guitar Tuner (LITE)


Bila kamu tengah memperlajari cara bermain gitaratau bahkan kamu seorang gitaris profesional, maka aplikasi Android keren ini harus banget kamu miliki. PitchLab Guitar Tuner (LITE) merupakan aplikasi Android keren yang digunakan untuk menyetem (tuning) gitar, biola, bass, serta beragam alat musik lainnya.

0 Response to "6 Aplikasi Android Keren dan Populer yang Wajib Di Unduh"

Posting Komentar