Minggu, 03 Juli 2016

6 Aplikasi Lirik Lagu Android Terbaik

6 Aplikasi Lirik Lagu Android Terbaik


Aplikasi lirik lagu android terbaik- Mendengarkan musik dan lagukini tidak hanya dilakukan sekedar untuk menghibur diri dikala waktu luang, melainkan bahkan sudah menjadi hobi dan kebiasaan beberapa orang. Di mana saat ini banyak orang yang mendengarkan musik dan lagu melalui ponselnya.

Saat mendengarkan musik di handphone kebanyakan orang bahkan turut beryanyi mengikuti nada musiknya. Namun terkadang ada saja kalanya ketika kita bernyanyi mengikuti nada lagu namun lupa lirik ditengah lagu, maka kegiatan mendengarkan musik kita bisa jadi tidak asyik karenanya. Apalagi jika disebelah kita ada orang, aduh bisa mati gaya karena lupa lirik lagu.

Nah bagi kamu pengguna android yang suka menjumpai hal seperti ini, maka sudah saatnya kini Anda menggunakan aplikasi pemutar musik / mp3 yang ada fitur liriknya. Aplikasi lirik lagu android ini akan memberikan keasikan mendengarkan lagu serta bernyanyi. Jadi anda dapat lihat lirik lagu dari musik yang sedang anda putar di ponsel android. Ada banyak aplikasi lirik lagu android yang dapat anda unduh langsungsecara gratis di Playstore.

Aplikasi Lirik Lagu Android Terbaik

 

SoundHound


SoundHound menghadirkan banyak feature, mulai dari musik player, menampilkan lirik lagu, hingga dapat membeli informasi lagu seperti penyanyi dan cover album. Fitur lainnya yang juga sangat bermanfaat seperti membuat playlist, lirik lagu, informasi penyanyi, tangga lagu international, tanggal launching album, Peta Musik dari pencarian di sekitaran Anda dan masih banyak lainnya.

Beragam feature menarik itu dapat dapatkan dengan cara mendownload aplikasi lirik lagu android ini secara gratis di Playstore.

Shazam


Aplikasi lirik lagu android yang dikembangkan oleh Shazam Entertainment Limited ini sudah di unduh lebih d ari 100 juta di seluruh dunia. 

Selain dapat menampilkan lirik, beberapa feature menarik pada aplikasi ini yakni video klip dari youtube dan shazam TV.

MixZing Music Player


Aplikasi lirik lagu android yang dikembangkan oleh Mixzing ini sudah di unduh lebih dari satu juta di Playstore. Di mana dari rating dan tanggapan aplikasi lirik lagu android ini sungguh sangat positif. Apliakasi lirik lagu android ini menghadirkan jutaan lirik lagu dari database penyanyi dan band – band populer dari seluruh dunia. 

Lyrics Mania - Music Player


Satu lagi aplikasi lirik lagu android yang saya merekomendasikan yakni Lyrics Mania - Music Player. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Eight Signs dan sudah di unduh lebih jutaan orang. Anda dapat mencari lirik lagu melalui aplikasi lyrics mania ini atau dengan music player lainya

Musixmatch music & lyrics


Aplikasi lirik lagu android yang pertama ini menyediakan lirik sekitar 90% dari semua lagu yang ada di hp android milik saya.Aplikasi lirik lagu android menyediakan lirik lagu yang sedang kita putar, baik itu lagu indonesia atau luar negeri, asalkan smartphone yang kita gunakan memiliki koneksi internet untuk mensinkronkan judul lagu yang diputar dengan server.

Adanya fitur float pada aplikasi lirik lagu android ini semakin melengkapi keunggulan aplikasi, dimana kita mendengarkan di latar belakang. Ada juga fitur karaoke yang bisa diputar dan atur sesuai nada asli dari penyanyinya.

TuneWiki - Lyrics for Music


Aplikasi lirik lagu android yang kedua ini juga tak kalah hebatnya. Aplikasi lirik lagu android ini mempunyai database berupa lirik lagu yang sangat lengkap, mulai dari lagu indonesia maupun luar.
Di aplikasi lirik lagu android ini Anda dapat menaruh lirik yang sudah anda download,jadi tak mesti tersambung dengan internet.
Previous Post
Next Post

0 comments: