Senin, 05 September 2016

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik

Game bergenre petualangan merupakan genre permainan yang punya banyak peminatnya. Dengan memainkan game adventure maka kita dapat merasakan tengah berpetualang didunia virtual tanpa harus berpindah tempat.

Nah kali ini kami bakal membahas 10 game petualangan offline Android terbaik yang kami rekomendasikan karena seru dan menegangkan memainkannya. Diantara kesemua game ini ada yang gratis dan berbayar, serta ada pula yang free dengan penambahan in-app purchase untuk memainkannya.

Assassin’s Creed Pirates

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik

Assassin’s Creed Pirates ialah game yang tak lagi asing untuk gamers. Game ini menugaskan kita untuk menjadi karakter yang bakal beraksi menjadi kapten kapal yang memimpin perang dengan kapal musuh, dan berkeliling dunia untuk mencari harta karun tersembunyi.

Game ini bisa didownload gratis dengan sebagian item in-app purchase. Grafik yang disuguhi sangat apik untuk sekelas game mobile.

Another World

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik


Another World adalah game yang kali pertama di rilis tahun 1990 serta saat ini telah banyak pembaharuan di dalamnya dan bisa dimainkan dari perangkat android. Kamu bakal memainkan karakter seseorang peneliti fisika yang secara tak sengaja memindahkan karakter tersebut ke zona dunia yang lain.

Game ini terbilang unik serta menantang dikarenakan Anda akan disuguhi dengan sebagian puzzle yang cukup menguras pikiran. Anda tak perlu memerhatikan grafisnya yang terlihat jadul dikarenakan memanglah game ini dilaunching kian lebih dua dekade silam.

Broken Sword

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik

Broken Sword ialah game adventure yang terbagi dalam 4 seri. Game ini telah memperoleh banjir pujian dari para kritikus developer. Game bergenre detective puzzle adventure ini menugaskan kita untuk temukan teka-teki dan memecahkan beragam puzzle bila mau meneruskan petualangan ke level berikutnya.

Penampilan grafis dan cut scene di buat dengan kartun animasi mumpuni. Gameplay yang disediakan juga begitu baik. Bila kamu beli versi Director Cut, maka kamu akan memperoleh bonus berbagai item yang akan menunjang permainanmu disini.

Leo’s Fortune

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik

Leo’s Fortune adalah game yang cukup menarik perhatian para gamers lantaran pernah di-demo-kan lewat Android TV pada ajang Google I/O 2014. Sejak waktu itu, banyak gamers mulai melirik serta banyak juga yang saat ini jadi fans setia.

Dalam game ini player bakal bertindak menjadi Leo, seseorang mantan milyuner yang jatuh miskin lantaran dicuri kekayaannya. Tetapi ia tak tinggal diam serta mengambil keputusan untuk berpetualang supaya dapat temukan kembali kekayaannya yang telah dicuri.

Gemini Rue

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik

Gemini Rue ialah game petualangan offline Android yang bergenre science fiction yang mensimulasikan karakternya tengah berada di planet Barracus. Game ini akan memerankan pemain menjadi eks pembunuh bayaran bernamakan Odin serta bakal berpetualang dengan seseorang pasien rumah sakit yang bernamakan Delta-Six.

Game ini telah memperoleh banyak review bagus hingga memperoleh rating 4,5 di Play Store. Gameplay yang disuguhinya juga cukup gampang lantaran memakai system point-and-click.

Machinarium

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik

Machinarium adalah game petualangan offline android terbaik berikutnya yang mengusung system point and click. Game bertemakan steampunk ini meyajikan beragam puzzle yang lumayan susah hingga player mesti betul-betul memutar otak supaya dapat melewatinya.

Faktanya sudah banyak gamers yang menyampaikan kritik soal alur narasi didalam game ini yang dirasa terlalu pendek. Tetapi hal itu sesungguhnya bisa dimaklumi mengingat Machinarium baru dilaunching saat pasar gadget Android belum lama ramai dengan rata-rata masih bermemorikan 4 GB.

Minecraft Pocket Edition

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik


Rasa-rasanya tak ada yang bisa menyangkal bila Minecraft adalah satu diantara game petualangan offline terbaik Android sekarang ini. Game ini akan menugaskan kita untuk bangun rumah, melakukan penggalian tambang, merubuhkan bangunan, serta beragam jenis kegiatan yang lain.

Game ini tak mempunyai narasi hingga begitu pas untuk player yang suka pada game bergenre open world. Kamu bisa bikin narasi sendiri didalam game yang mengusung grafis jadul ini.

The Walking Dead

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik

Bila kamu pernah menonton seri film The Walking Dead dan menyukainya, maka game ini layak untuk ada di ponsel android mu. Serupa seperti narasi filmnya, game ini akan menugaskanmu untuk menjadi karakter yang mesti menyelamatkan dunia dari teror zombie di tengah kota.

Game petualangan offline android terbaik ini terbagi dalam 2 season. Dan asiknya, player bisa memainkan season mana saja dulu tanpa harus berurutan menyelesaikan season 1 dahulu. Kedua season dapat juga dimainkan gratis sepanjang 1 episode serta bisa juga membayar lewat in-app purchase bila mau meneruskan ke season berikutnya.

Rayman

10 Game Petualangan Offline Android Terbaik

Bila kamu pernah jadi pecinta game konsol PlayStation, tentu mengenal game petualangan berjudul Rayman yang satu ini. Saat ini, game lawas ini telah diporting ke pasar OS Android hingga bisa dimainkan siapapun secara mobile.

Game Rayman ini sesungguhnya terbagi dalam dua judul, dimana masing-masing judulnya mempunyai permainan yang tidak sama. Lantaran game ini cuma berbentuk portingan, maka mungkin saja kamu bakal temukan sebagian glitch serta bug di dalamnya. Jadi sebaiknya coba trialnya dulu sebelum memutuskan untuk membelinya.
Previous Post
Next Post

0 comments: