Sabtu, 15 Agustus 2015

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android - Teknologi kamera pada smartphone saat ini sudah jauh berkembang, bahkan sudah hampir sama seperti kamera standard. Sehingga melakukan pemotretan bisa lebih menyenangkan dimanapun dan kapanpun, tapi tentunya Anda pasti ingin lebih membuat hasil foto Anda lebih terlihat menarik dengan menambahkan berbagai effect menarik ataupun pernak pernik di foto Anda bukan. 

Berikut beberapa aplikasi Android yang menurut saya terbaik untuk melakukan pengeditan foto :

1. PhotoDirector: The Ultimate

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Ketika sebuah perusahaan software multimedia besar seperti Cyberlink memberikan aplikasi foto editing untuk Android, Anda tentu ingin mencoba. PhotoDirector adalah jenis aplikasi multi editor foto. Anda dapat dengan cepat dan mudah memberikan efek foto Anda dengan berbagai variasi. Atau, Anda juga bisa menggunakan fitur editing foto agar terlihat profesional di PhotoDirector dengan menggunakan pengaturan warna, ketajaman, dll.

2. Adobe Lightroom Mobile : The Heavyweight


10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Adobe adalah perusahaan software editing gambar dan Lightroom adalah aplikasi standard fotografer. Versi mobile dari Adobe Lightroom memiliki fitur yang mungkin sering Anda jumpai dalam versi Desktop, sehingga membuat aplikasi ini memiliki banyak fungsi dalam editor foto.

3. Photo Editor by Lidow: The fast and fun

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Photo Editor by Lidow: The fast and fun adalah aplikasi editing foto yang menyenangkan karena begitu mudah dan menyenangkan dalam mengedit foto. Aplikasi ini memiliki banyak filter dan pengaturan yang tidak terlalu rumit sehingga lebih mudah dalam mengedit foto. Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk membuat foto Anda terlihat menarik. 

 

4. VSCOCAM

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

VSOCam adalah salah satu aplikasi foto yang banyak di download di Android. Aplikasi ini menggabungkan editing foto dengan berbagai fitur dan fitur upload Instagram. VSCOCam memliki fitur untuk memperbaiki hasil foto seperti membuat gambar lebih terlihat halus, serta mempertajam gambar.


5. Photo Lab Picture Editor FX

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Photo Lab Picture Editor FX aplikasi editing foto yang satu ini kurang cocok dipakai profesional karena aplikasi ini cocok untuk menghias hasil foto saja seperti memberi bingkai foto, warna, efek, stiker, ikon dan filter. Aplikasi ini tidak berbeda dengan aplikasi seperti Photoshop. Tapi aplikasi ini cukup menyenangkan untuk menghias foto Anda.


6. Snapseed

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Snapseed dikembangkan oleh para profesional dari Nik Software dan sangat ideal untuk mengedit foto Anda. Dari setting Kecerahan, kontras, dan saturasi warna. Kelebihan Snapseed ada pada filter foto.


7. Cymera

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Aplikasi Cymera memiliki fitur mengambil gambar dari dalam aplikasi atau mengimpor dari galeri Anda. Cymera juga memiliki kelebiha tujuh lensa yang berbeda dan empat mode perekaman yang berbeda untuk meningkatkan hasil foto Anda. Tersedia lebih dari dua puluh filter, dekorasi, fitur potret, dan efek make-up yang realistis dan hasil edit foto bisa langsung di share langsung ke Facebook, Twitter, dan social media lainnya. Aplikasi ini gratis.


8. Aviary Photo Editor

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Selain fungsi standar untuk memutar, mengoreksi, dan mengedit foto secara otomatis. Aviary Photo Editor juga memiliki fungsi, input teks, efek kosmetik (mata merah, make-up) dan semua foto Anda dapat di share di social media. Aviary Photo Editor menawarkan beberapa pembelian di aplikasi untuk menambahkan efek, frame dan stiker.


9. PicArt

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

PicArt adalah salah satu editor foto gratis yang paling populer yang tersedia dan serba ada. Dari editor foto, memberi efect foto, rotate, cropping dan berbagi di social media. Selain itu, aplikasi ini memiliki desain program yang sangat baik untuk mengedit foto dengan filter dekorasi.


10. Pixlr Express

10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Dari pencipta Pixlr-O-Matic datang Pixlr Express, dan nama mengatakan itu semua. Aplikasi ini ditujukan untuk orang yang ingin mengedit foto dengan cepat. Pixlr Express memiliki banyak efek seperti mengedit kosmetik (mata merah, kecerahan,dll). Bagi Anda yang ingin menghemat waktu dan memiliki hasil foto yang menarik bisa menggunakan aplikasi ini. 

Previous Post
Next Post

0 comments: