Rabu, 12 Agustus 2015

Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 5

Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone 5

Asus  memiliki kesan yang baik di pasar Indonesia. Serta peluncuran Asus Zenfone 5 adalah berita yang cukup menarik bagi pengguna smartphone di Indonesia. Asus memproduksi ponsel yang bagus dan berguna. Mari kita check kelebihan dan kekurang Asus Zenfone 5 :

Kelebihan Asus Zenfone 5 :

1. Hasil kamera Asus Zenfone 5 bagus

Hal pertama yang saya suka dari Asus Zenfone 5 adalah pada fitur kamera. Kualitas gambar yang di ambil pada kamera Asus Zenfone 5 bagus walaupun dalam pencahayaan yang kurang. Berikut contoh gambar hasil kamera

Hasil foto cahaya terang


 Hasil foto menjelang malam


2. Fitur Noise Canceling

Asus Zenfone 5 memiliki fitur noise cancel yang lebih baik dari Samsung Galaxy Note II. Perangkat ini di produksi sedemikian rupa yang menyediakan suara jernih. Ada dua mic di perangkat yang dekat micro USB dan dekat jack.

3. Memiliki memory ram 2GB

Kabar baiknya adalah Asus Zenfone di lengkap dengan memory ram 2GB dan untuk ruang penyimpanan internal memory Asus Zenfone menyediakan pilihan dari 8GB sampai 16GB.

4. Baterai yang cukup bagus

Asus Zenfone 5 juga menyediakan baterai dengan kualitas cukup tahan lama dalam mode standby. Tapi jika Anda seorang gamer kemungkinan daya tahan baterai samsung bisa bertahan kurang dari 4 jam. 

Kekurangan Asus Zenfone 5

1. Overheating 

Seperti biasa setiap perangkat Android selalu mengalami masalah ini, demikian juga dengan Asus Zenfone 5.

2. Fitur loud speaker yang kurang baik.

Fitur pada loud speaker pada Asus Zenfone 5 kurang cukup baik, Anda perlu berkonsentrasi untuk mendengar jika menggunakan fitur loud speaker. Untuk mode speaker normal tidak ada masalah.

3. Membutuhkan waktu cukup lama dalam mengisi baterai.

Pengisian baterai pada Asus Zenfone 5 membutuhkan waktu cukup lama.

Di atas beberapa kelebihan dan kekurangan dari Asus Zenfone 5, kesimpulanya kalau melihat dari spesifikasi Asus Zenfone 5. Maka Asus Zenfone 5 merupakan smartphone yang cukup mumpuni dengan harga cukup terjangkau dan patut untuk diperhitungkan.

Previous Post
Next Post

0 comments: