Minggu, 02 Agustus 2015

Asus Zenfone 2 : Tips mengubah tema dan icon

 Ubah tampilan Asus Zenfone 2 sesuai keinginan Anda



 Ubah tampilan Asus Zenfone 2 sesuai keinginan Anda

Anda tentu tahu dengan ponsel satu ini, ya Asus Zenfone 2 yang kita tahu adalah Smartphone dengan sistem Android yang memiliki jeroan yang bisa di sejajarkan dengan smartphone high premium. Walaupun Asus Zenfone 2 bisa di bilang memiliki harga yang lebih murah di banding ponsel sekelasnya, namun fitur yang tersedia bisa di sejajarkan dengan ponsel high premium seperti Samsung S5. Fitur kamera yang tersedia pada Asus Zenfone 2 juga terbilang cukup bagus untuk menghasilkan sebuah foto.

Asus zenfone 2 bisa di bilang Smartphone yang termasuk dalam jajaran ponsel kelas high premium, kenapa premium ? Iya karena banyak kelebihan dan fitur yang tersedia dalam ponsel satu ini. 

Selain fitur dan jeroan yang tersedia pada Asus zenfone 2 kayanya kurang menarik kalau kita tidak menambahkan sedikit sentuhan untuk mengubah tampilan layar pada Smartphone satu ini. 

Pada Asus zenfone 2 anda juga bisa loh mengubah tampilan layar, menu atau icon agar lebih terlihat lebih cantik dan lebih keren. Bedanya pada Asus Zenfone 2 tersedia fitur bawaan yang berfungsi untuk mengubah tampilan layar ponsel anda menjadi lebih menarik tanpa perlu download dari aplikasi pihak ke tiga seperti aplikasi launcher lainnya, namun tentunya aplikasi bawaan pada Asus Zenfone 2 memiliki keterbatasan dalam hal mengubah tampilan layar. 

Berikut cara mengubah tampilan tema dan icon Asus Zenfone 2 :

Tekan lama pada tempat kosong di salah satu layar halaman depan. Anda akan melihat beberapa pilihan pop up (dan bisa di pilih sesuai keinginan Anda untuk mendapatkan tampilan kustom), dan barisan tengah adalah di mana Anda akan menemukan pengaturan untuk mengubah tema atau ikon.

Pilih apa yang ingin Anda ubah, dan Anda akan menemukan beberapa pilihan default. Ketuk pada salah satu dari ikon untuk menerapkan ikon pack atau tema tertentu, dan otomatis tampilan layar akan berubah sesuai dengan pilihan anda.

Selain itu apabila anda bosan dengan pilihan tema serta ikon yang sudah di sediakan oleh Asus Zenfone 2 anda, anda juga bisa menambahkan pilihan tema serta icon yang tersedia pada playstore. Cukup download ikon dan paket tema yang tersedia lalu anda bisa menambahkan di pilihan daftar tema yang ada di Asus zenfone, sehingga begitu banyak pilihan tema yang bisa anda tentukan agar membuat anda tidak bosan dengan tampilan Asus zenfone. Anda.

Kelebihan lain yang di sediakan dalam mengubah tampilan layar Asus zenfone 2 anda dapat merancang atau membuat sendiri tema sesuai dengan keinginan anda sendiri, dan memasukan hasil tema rancangan anda ke daftar tema pilihan Asus Zenfone 2.

Cara di atas tentunya sangat membantu anda jika anda bosan dengan tampilan layar yang itu-itu saja. Anda langsung dapat mengubah tampilan layar anda sesuai dengan keinginan anda dengan hanya beberapa menit saja.
Previous Post
First

0 comments: