Kamis, 07 Juli 2016

Aplikasi Android Tukar Wajah: Ganti Wajah Mu Dengan Orang Lain

Aplikasi Android Tukar Wajah: Ganti Wajah Mu Dengan Orang Lain 

Ramainya pemakaian smartphone pada hampir semua kalangan pun kini di ikuti oleh kemunculan aplikasi yang makin gencar dan inovatif, termasuk aplikasi penunjang kamera hp.Kini berbagai aplikasi smartphone yang terkait dengan kamera pun terus beragam fungsi dan fiturnya. Dari mulai aplikasi edit foto, filter, hingga aplikasi tukar wajah android yang akan membuat setiap orang terhibur.

Nah jika kamu sedang iseng mencari aplikasi unik yang bisa menghibur orang di sekitar kamu, maka sudah selayaknya kamu mengunduh aplikasi tukar wajah android. Dengan mengganti wajah kamu atau bahkan temanmu, maka itu bisa membuat temanmu tertawa loh ketika melihat hasil fotonya. Lumayan lah bisa menghibur teman

Mari buat Smartphone mu untuk jadikan menjadi media hiburan dengan cara mengedit photo serta mengganti muka orang lain. Hal ini bertujuan supaya bisa membuat orang lain tertawa dan menjadi lucu-lucuan di kala mengisi waktu senggang mu.

Ingin coba? ada dua aplikasi tukar wajah android yang bisa kamu gunakan, yakni Face Swap dan Snapchat. Simak ulasannya berikut ini ya.

Face Swap


Aplikasi tukar wajah android yang pertama ini dikembangkan oleh developer Axhunter.

Aplikasi Face Swap berperan untuk mengubah gambar lewat cara mengidentifikasi bentuk muka. Pengguna cuma perlu memasukkan foto yang terbagi dalam dua muka, kemudian secara otomatis aplikasi melakukan pencarian bentuk muka dan menukar muka orang pertama dengan orang kedua.

Pengguna bisa menentukan apakah memasukkan foto yang langsung di ambil dari kamera atau mengambil dari foto darigaleri. Saat foto dimasukkan ke dalam aplikasi, maka aplikasi akan meletakkan kursor di tiap foto. Setelah itu pengguna bisa menyesuaikan dengan pattern yang ada. Pengguna bisa pilih mengambil keseluruh atau cuma sebagian.

Dengan Aplikasi ini kamu bisa terhibur dengan cara menukar muka wajah teman, anak, pacar, istri atau bahkan orang tua mu. Atau bila ekstrimnya kamu bisaedit photo artis favorit dengan menukar wajahnya menjadi wajah kamu.

Kamu juga bisa memadukan setiap hasil foto tukar wajah aplikasi editing gambar lain setelahnya dan memberikan efek maupun filter. Kemudian hasil fotonya bisa kamuperlihatkan kepada teman mu atau bahkan membagikannya ke akun social media seperti facebook, twitter, instagram maupun path.

Face swap sejauh ini berjalan dengan baik dan lancar pada smartphone android versi 4.1 ke atas. Bahkan hasil edit fotonya terbilang sangat baik tanpa pecah dan memiliki resolusi tinggi dan jelas. Namun satu diantara kelemahannya yang diperbaiki dari aplikasi ini ialah terbatasnya identifikasi muka yang masih terbatas pada 2 muka saja.

Aplikasi inijuga punya fitur lain yang tak kalah hebatnya untuk mendukung fitur tukar wajah orang lain, seperti fitur Face Adjustment, Face Rotation Face Scalingserta Flip faces.

Snapcat


Nah, kalau aplikasi tukar wajah android yang kedua ini sudah sangat terkenal sebagai social media dan sharing. Ya, inilah aplikasi snapchat yang sudah diunduh lebih dari 5 juta kali oleh pengguna Android di seluruh dunia.

Snapchat selalu berinovasi dan memperbaharui fitur yang mereka miliki. Tak hanya berfungsi sebagai social media dan sharing, melainkan juga dalam hal editing foto. Ya, baru – baru ini snapchat kembali membagikan fitur terbarunya, yakni melaunching beragam filter untuk memberi pengalaman pengguna membagi photo serta video. Satu diantaranya yang paling popular yaitu fitur face swap.

Filter ini memungkinkan pengguna untuk menukar wajahhasil foto kamera hp secara real time dengan wajah pada foto lainnya, yang keduanya sama – sama tertangkap melalui kamera smartphone ataupun yang memang foto yang sudah ada di galeri.

Jadi setelah kamu foto selfie, kamu bisa langsung pilih filter face swap, maka Snapchat akan menampilkan seluruh foto yang ada di galeri.

Pengguna bisa langsung bebas pilih menukar wajah dengan photo yang mana. Mau foto teman, pacar, orangtua, bahkan artis sekalipun, asalkan fotonya sudah ada di galeri.
Previous Post
Next Post

0 comments: