Jumat, 16 Oktober 2015

5 Aplikasi Dj Android Terbaik

5 Aplikasi Dj Android Terbaik

5 Aplikasi Dj Android Terbaik

Menjadi Disc jockey bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan, Anda harus memiliki skill dalam mendengarkan musik dan mengkombinasikan musik sehingga menjadi istimewa. Dengan aplikasi DJ untuk Android Anda tidak perlu lagi menghabiskan banyak uang untuk memberi peralatan. Anda mungkin bisa dengan mudah mengkombinasikan beberapa musik sehingga menjadi sebuah musik yang istimewa hasil dari kreasi Anda sendiri. 

Catatan : Aplikasi ini pertama kali di uji pada Samsung Galaxy Note III dan Samsung Galaxy Note 10.1 tablet. Aplikasi bekerja dengan baik pada kedua perangkat dan tidak ada masalah selama tahap pengujian. 

1. Edjing 

5 Aplikasi Dj Android Terbaik

Aplikasi yang ini masuk dalam daftar pertama, aplikasi ini di buat oleh seseorang yang memiliki nama Ed Jing maestro musk dari negara Jepang. Aplikasi ini cukup mudah untuk di gunakan karena memiliki tampilang sederhana, sehingga saya sendiri sebagai seorang pemula bisa dengan mudah menggunakan fitur yang di sediakan hanya dalam hitungan detik. Aplikasi ini cukup menarik untuk bermain kombinasi musik.

Anda perlu memasukan dua lagu dan mengkombinasikan lagu melalui aplikasi ini, serta menggunakan berbagai fitur DJ untuk membuat musik Anda menjadi terlihat istimewa. Saya sudah mencoba aplikasi ini dan cukup menyenangkan dalam membuat musik. Pada aplikasi ini kualitas audio yang di hasilkan cukup baik, sehingga akan membuat Anda kagum saat mendengarkan musik dari hasil DJ Anda.

2. DJ Studio 5

aplikasi dj untuk android

Saya tidak tahu versi sebelumnya dari daftar aplikasi ini, tapi pada DJ studio versi ke 5 ini suatu aplikasi yang cukup menarik untuk di gunakan untuk DJ. DJ Studio 5 memberikan pengalaman hebat bagi mereka yang sedang mencari aplikasi DJ gratis untuk Android. Namun ada beberapa fitur yang tidak tersedia gratis dan harus membayar, tapi fitur yang berbayar hanya untuk para DJ yang mungkin membutuhkan fitur yang lebih profesional.

Tapi fitur standard bagi pemula semuanya tersedia secara gratis, dan pada aplikasi ini tidak ditemukan iklan yang menggangu. Tidak ada pop up iklan, banner, atau iklan yang mengganggu lainnya. Pada aplikasi ini juga disediakan fitur perekam di dalam aplikasi yang dapat di gunakan untuk merekam lagu hasil dj Anda dengan mudah. 

3. Cross DJ

5 Aplikasi Dj Android Terbaik

Cross DJ adalah salah satu aplikasi DJ terbaik untuk Android berkat kemampuannya untuk mengkombinasikan musik dengan nomor. Jika Anda ingin mengkombinasikan musik secara akurat mungkin aplikasi ini cocok buat Anda. Aplikasi ini mungkin lebih cocok untuk para profesional yang membutuhkan keakuratan dalam meremix musik.

Pada aplikasi ini juga tersedia fitur sync yang secara otomatis membuat lagu berdasarkan fase. Aplikasi ini juga di lengkap dengan fitur manual dan progresif pitch bend. Aplikasi ini juga menyediakan fitur automix bagi Anda yang mungkin tidak terlalu hobby dalam meremix musik, sehingga musik dari pilihan Anda akan di remix secara otomatis.

4. Party Mixer


Party Mixer adalah aplikasi DJ lainnya yang masuk dalam daftar terbaik untuk Android yang memungkinkan Anda untuk bermain dan mencampur dua lagu pada saat yang bersamaan. Aplikasi ini juga memiliki fitur dalam mencampur lagu seperti mengubah tempo dan pitch. Ada juga fitur yang disebut auto DJ yang berfungsi untuk memix lagu untuk Anda secara otomatis.

5. DJ Mix Pads


Apakah Anda memiliki putra atau putri yang suka bermain dengan musik? atau Anda ingin mereka untuk bermain atau berkreasi dengan musik melalui tablet Anda saat sedang berkumpul bersama? Install aplikasi ini dan anak Anda akan senang berkreasi dengan musik dari pilihan mereka. DJ Mix Pads adalah sebuah aplikasi yang cukup menarik yang memungkinkan Anda untuk meremix music secara bersamaan. 

Tidak ada yang luar biasa pada aplikasi ini, namun aplikasi ini cocok untuk pemula yang ingin mengkombinasikan musik. Aplikasi ini juga menyediakan tombol berupa keyboard synthesize yang memudahkan Anda dalam mengkombinasikan musik Anda. 

Kesimpulan : 

Aplikasi DJ untuk Android adalah aplikasi yang cukup menarik dan menyenangkan dalam hal mengkombinasikan musik atau sekedar bermain-main mencoba untuk nge-DJ di waktu senggang. Namun yang namanya aplikasi tentunya tidak akan bisa membuat Anda menjadi seorang DJ yang sangat profesional. 

Namun bagi seorang DJ tentunya akan sangat mudah menghasilkan musik yang sederhana namun dengan hasil yang istimewa melalui aplikasi ini. Saya pernah bertemu dengan seorang teman yang dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk meremix lagu dan hasilnya memang sungguh menarik dan enak di dengar, secara memang pekerjaan teman saya adalah seorang DJ.

Previous Post
Next Post

0 comments: