Selasa, 21 Juni 2016

10 Aplikasi Game Edukasi Android Untuk Anak

10 Aplikasi Game Edukasi Android Untuk Anak

Anak merupakan anugerah berharga bagi orang tua. Maka kita harus sungguh – sungguh dalam menyediakan segala keperluannya, baik kebutuhan jasmani maupun rohani, termasuk kebutuhan akan edukasi yang terbaik.

Setiap hal yang kita berikan saat ini kepada anak pasti akan memiliki pengaruh kelak ketika mereka dewasa. Maka dari orang tua harus pandai memberikan pelajaran bagi anak. 

Kini di tengahera teknologidimana kehadiran smartphone terbaru semakin canggih, anak kecil pun sudah pandai memainkan ponsel android.  Nah daripada anak Anda memainkan aplikasi game yang tidak bermanfaat dan salah menempatkan hobi, maka lebih baik Anda memberikan aplikasi game edukasi. Selain positif, game edukasi ini akan membantu tumbuh kembang daya fikir dan nalar otak sang anak. Sehingga pastinya mereka akan semakin cerdas.

Kali ini kamisaya akan membagikan informasi untuk para orang tua yang ingin mengarahkan anaknya lebih baik, yaitu dengan menyediakan aplikasi game edukasi android di ponsel Anda. Agar sang anak bisa memainkannya dan tak salah pilih memainkan game yang tidak bermanfaat.

Aplikasi Game Edukasi Android Terbaik Untuk Anak

Fruits and Vegetables for Kids 

 

10 Permainan Edukasi Anak - Fruits and vegetables for Kids

Fruits and Vegetables for Kids adalah game edukasi gratis yang diperuntukkan untuk anak usia 1 - 4 tahun. Aplikasi ini akan memberitahukananaknama buah-buahan dan sayur-sayuran.


Belajar Mewarnai Untuk Anak-anak

10 Permainan Edukasi Anak - Belajar Mewarnai UNtuk Anak-anak

Game edukasi sederhana untuk bayiini akan memperkenalkan bayi dengan semua warna dan menyebutkan nama-nama warna dalam bahasa Inggris. Ditampilkan dengan user – interface sederhana dan intuitif dan dilengkapi dengan tombol – tombol besar, sehingga setiap balita bisa menggunakannya dengan mudah.

ABC PreSchool Playground Free

10 Permainan Edukasi Anak - ABC PreSchool Playground Free

Aplikasi ini menghadirkan wadah untuk balita berkegiatan mencorat-coret dengan jari-jari sesuka hati mereka. Balita bisa memilih berbagai krayon warna dan mulai menggambar.


Animals Puzzle For Kids

10 Aplikasi Permainan Edukasi Anak - Animals Puzzle For Kids

Animals Puzzle For Kids ini merupakan aplikasi yang telah populer yang akan membantu anak untuk mengembangkan keterampilan motorik.Ada 84 varian Puzzle bergambar hewan, mulai dari bebek, kucing, kuda, ayam, keledai, sapi, babi, domba, kelinci, lebah, merak, lumba-lumba, kupu-kupu, penguin, monyet, burung hantu, ikan, katak dan lainnya

Marbel Belajar Hijaiyah

Marbel Belajar Hijaiyah

Aplikasi ini diperuntukkan untuk anak usia 3-5 tahun beragama Islam. Aplikasi ini membantu anak mengenali huruf hijaiyah seperti Alif Ba' Ta' Tsha’. Huruf hijaiyahdisertai dengan audio pendukung sehingga anak dapat mendengarkan cara pengucapannya. Menariknya, aplikasi edukasi anak ini dilengkapi dengan gambar animasi yang pastinya disukai anak.

Toddler Counting 123 Kids Free

Toddler Counting 123 Kids Free

Game Android edukasi anak ini akan membantu anak mengenali angka 1,2, 3 dst. Anak tidak perlu memilah-milah menu yang rumit sebab aplikasi ini menghadirkan user – interface yang sangat sederhana. Cukup dengan menekan tombol, permainan bisa dijalankan.

Suara Hewan

Suara Hewan

Game edukasi untuk mempelajari suara hewan yang diperuntukkan untuk anak 1-5 tahun. Sang anakcukup menyentuh layar untuk mulai mendengarkan suara hewan, membaca namanya. Sangat mudah, bahkan bagi bayi sekalipun bisa memainkannya tanpa bantuan orang tua.

Kids Math - Kindergarten

Kids Math - Kindergarten

Game edukasi anak ini akan mengajari anak matematika dengan cara pendekatan yang kreatif.

Fun Piano For Kids

Fun Piano For Kids

Aplikasi edukasi anak ini akan membantu anak mengenali dan bermain piano. Belajar bermain piano jadi sangat mudah dan menyenangkan dengan aplikas yang dirancang khusus untuk anak ini.

Belajar Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris

Bahasa inggris merupakan bahasa internasional utama di dunia, sangat bangga pastinya jika anak kita bisa bahasa inggris. Nah bagi Anda para orang tua yang ingin anaknya belajar bahasa inggris sejak dini,maka Anda bisa mengunduh aplikasi ini.  Anak akan belajar secara interaktif, dimulai dengan mengenal huruf, menyusun kata serta menyusun kalimat.
Previous Post
Next Post

0 comments: