Kamis, 02 Juni 2016

15 Permainan Terbaik Obyek Tersembunyi Di Android

15 Permainan Terbaik Obyek Tersembunyi Di Android


Permainan Obyek Tersembunyi adalah permainan yang menarik. Permainan ini menguji mata sobat, pikiran sobat, dan kemampuan memecahkan masalah sobat dengan cara yang paling kompleks. Jika sobat adalah orang yang suka dengan permainan teka-teki atau permainan yang menguji ketelitian. Maka permainan berikut ini pantas sobat coba. Admin mencoba untuk memfilter game terbaik obyek tersembunyi yang bisa di download di Google Play Store secara gratis. Berikut adalah 15 permainan terbaik obyek tersembunyi di Android.

Twisted Lands: Shadow Town



 Permainan ini menceritakan seakan sobat tengah berada di sebuah pulau misterius bersama dengan istri sobat. Dia telah tergoda oleh kegelapan, dan itu tugas sobat untuk menemukan dan membawanya kembali. Ada lebih dari 80 lokasi yang berbeda di mana sobat harus menemukan semua benda tersembunyi dan memecahkan teka-teki yang kompleks. Cari semua petunjuk untuk mengungkap cerita dan kemajuan melalui lingkungan gelap. Audio membuat gameplay bahkan lebih mendalam untuk sobat. visual berkualitas tinggi membuatnya lebih mudah bagi sobat untuk melihat-lihat petunjuk dan mencari tahu misteri sendiri. Menyelamatkan diri dan istri sobat sebelum terlambat.

Dark Arcana: The Carnival



Jika sobat adalah penggemar karnaval dan menyenangkan, maka sobat mungkin menikmati Dark Arcana: The Carnival. Namun game ini bukan sebuah acara karnaval yang sangat menyenangkan, melainkan sebuah karnaval yang membawa kegelapan pada sebuah kota. Tugas sobat adalah menemukan ibu sobat yang hilang tanpa jejak. 

Melompat dari satu dunia ke dunia lain dan menyelidiki anomali. Menemukan kekuatan jahat, yang telah melepaskan kekuatan gelap di atas dunia sobat. Kunjungi hampir 50 lokasi eksotis dan mencari semua petunjuk untuk memecahkan misteri masing-masing. Membuka mode baru untuk menambahkan elemen lebih ke permainan dan membuatnya lebih menarik.

Abyss: The Wraiths of Eden




Tunangan tercinta sobat hanya jatuh di laut dalam dan mungkin tenggelam, tapi itu terserah sobat sekarang untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya. Lakukan perjalanan jauh ke laut biru dan mengungkap misteri rahasia kota Eden yang ada di bawah air untuk waktu yang sangat lama. Kota ini sekarang di bawah kendali monster jahat dan setan. 

Sobat harus menemukan semua benda tersembunyi dan petunjuk, menghadapi makhluk air yang kuat dan menemukan kekasih sobat dalam permainan ini sangat misterius dan menarik untuk pengguna Android.

Paranormal Agency



Sepatu detektif Heather Mills memiliki kekuatan supranatural untuk melihat hantu dan kegiatan paranormal lain yang tak terlihat oleh mata manusia biasa. Dia memecahkan kasus yang berhubungan dengan dunia supranatural. Bantu dia mengambil kasus yang paling aneh dalam permainan misterius ini dan memecahkan semua kasus ini dengan mencari semua petunjuk dan benda yang tersembunyi di sekitar setiap tingkat. Cari tahu semua item yang tersembunyi di sekitar kota dan mencari tahu siapa orang yang bertanggung jawab di balik semua serangan dan penghilangan sekitar kota.

Special Enquiry Detail



Jika sobat ingin menjadi seorang detektif maka Game ini sangat cocok untuk sobat. Tugas sobat membantu Detektif Lamonte dan Turino dalam memecahkan kasus yang kompleks. Mencari petunjuk terkecil di TKP dan mencari cara untuk menyelesaikan semua kasus untuk mendapatkan rasa hormat dari atasan sobat. Menjadi detektif top dengan memecahkan banyak kasus sulit dengan keterampilan detektif sobat. Pengalaman grafis yang luar biasa dan alur cerita yang menarik dalam drama ini permainan detektif.

Mirrors of Albion



Tinggal di Victoria pada era London dikenal sebagai Albion di mana misteri dan kejahatan telah mulai memerintah kota. Sama seperti petualangan Alice di wonderland, Mirrors of Albion juga membutuhkan Alice untuk memecahkan teka-teki menantang dan misteri dalam pencariannya untuk meringankan dunia Albion dari kekuatan jahat. Memerangi kejahatan dan menyingkirkan kegelapan yang perlahan-lahan mencoba untuk korup dunia dan mengambil alih semuanya. Gunakan keterampilan detektif sobat untuk menemukan potongan kompleks untuk teka-teki.

Criminal Case



Jika sobat adalah penggemar detektif , maka permainan ini sangat cocok untuk sobat dalam memecahkan kasus kejahatan pada Android sobat. Permainan ini menguji keterampilan detektif sobat untuk memecahkan kejahatan dan berjuang untuk kemenangan keadilan. Jika sobat ingin menjadi seorang detektif, kemudian memecahkan teka-teki yang kompleks dan misteri dalam kasus pidana dan memecahkan semua kasus kriminal. Menemukan pelaku dan membawa mereka ke pengadilan.

Empress of the Deep 2



Anna manis akhirnya menemukan cara untuk menghindari kehancuran kerajaan yang damai. Sekarang dia terbangun di sebuah pulau kecil di mana dia harus mencari semua jawaban. Sampai ke kota awan yang mengambang di langit dan menyelamatkan empat anak-anak terang yang telah ditangkap oleh si jahat Empress. Sobat harus menemukan jalan dengan berbagai teka-teki yang kompleks. Menemukan semua benda tersembunyi dan petunjuk pada setiap tingkat untuk mengetahui skema jahat permaisuri. Salah satu permainan yang paling populer objek tersembunyi sekarang siap untuk bermain di perangkat Android sobat, menikmatinya.

Letters from Nowhere 2



Audrey telah belajar tentang leluhur suaminya yang telah dikutuk. Sekarang dia harus membantu suaminya yang telah ditakdirkan untuk mati. Dengan berbekal surat yang ditemukan dari seorang tukang pos yang sudah meninggal dari kota Nowhere. Dia harus mengetahui semua misteri dan rahasia yang melibatkan kekasihnya. Mengumpulkan semua petunjuk, semua halaman buku harian kuno dan mencari cara untuk mengalahkan kutukan dan menyelamatkan Patrick. Bantu Audrey untuk menyelamatkan suaminya sebelum terlambat bagi mereka.

Dream Sleuth: Hidden Object



Catherine mengalami mimpi aneh dalam tidurnya di mana ia melihat seorang gadis kecil yang terus mengatakan rahasia mengerikan padanya tentang dunia tinggali. Gadis kecil ini telah diculik tanpa ada yang mengetahu, dan itu membawa Catherine untuk memecahkan misteri yang melibatkan sedikit gadis. Dia harus mencari bantuan, wawancara, dan menemukan petunjuk untuk memecahkan teka-teki yang membingungkan ini. Memecahkan teka-teki jigsaw dan memastikan bahwa semuanya terpecahkan. Permainan ini memberikan soundtrack mengagumkan yang akan membawa sobat ke dalam dunia game.

The Secret Society



Secret Society terdiri dari orang-orang yang memiliki kekuatan magis untuk perjalanan antara dunia dan dimensi. Paman sobat Richard, salah satu anggota elit masyarakat ini telah menghilang secara aneh. Sekarang, terserah sobat untuk mencari paman terkasih sobat dan mencari tahu apa yang terjadi padanya. Bersiap-siap untuk mengeksplorasi dan menyelesaikan lebih dari 2500 quest yang akan membuat sobat sibuk untuk waktu yang sangat lama. Mengumpulkan semua koleksi tersembunyi dan memecahkan setiap misteri untuk mengungkapkan rahasia di balik masyarakat tertutup ini.

Mystery of the Crystal Portal



Game ini menawarkan permainan obyek tersembunyi jauh lebih interaktif daripada permainan lainnya dalam kategori game obyek tersembunyi. Menceritakan seorang anak bernama Nicole, yang mencari ayahnya yang hilang. Ayah Nicole hilang setelah membuat penemuan yang bisa mengubah dunia. Sekarang bantu Nicole untuk mencari tahu di mana ayahnya pergi dan bagaimana memanfaatkan penemuan yang dibuat oleh ayahnya. Memecahkan teka-teki menantang, mencari petunjuk dan menemukan semua benda tersembunyi untuk melalui setiap level dalam permainan menarik ini.

Mysteryville 2


Laura beraksi kembali dan sekali lagi di  kota Mysteryville yang menarik perhatiannya. Dia hanya ingin menghabiskan waktu dengan temannya Bill. Namun, Bill menghilang. Sekarang, dia harus menemukan dan menyelidiki akan kehilangan temannya Bill. Bantu Laura untuk menemukan temannya di tempat yang kurang aman Mysteryville. sobat harus menggunakan keterampilan jurnalisme investigatif untuk memecahkan berbagai kasus untuk melanjutkan ke level berikutnya.

Mystery Manor


Penduduk Manor memiliki keindahan dan kedamaian, namun semuanya hilang. Tuan X kesayangan mereka telah menghilang, dan tidak ada petunjuk apapun kemana ia pergi. Game ini membawa sobat ke petualangan yang menarik dan sobat harus menemukan petunjuk tersembunyi. Memecahkan misteri seputar Mystery Manor dan mencari tahu apa yang terjadi pada penduduk Manor. Permainan ini tidak pernah berakhir, dan para pengembang selalu menambahkan quest baru dan karakter pada  setiap update baru untuk game.
Jika sobat menyukai permainan objek tersembunyi terbaik untuk perangkat Android sobat, maka sobat harus mencoba permainan yang disebutkan di atas. Dapatkan perangkat Android sobat keluar dan mulai menemukan semua benda tersembunyi dan menjadi detektif terbaik dengan mata tajam. Jika sobat berpikir ada permainan lain yang perlu disebutkan dalam daftar, maka jangan ragu untuk mempostingnya di bagian komentar di bawah ini.
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. Hidden City: Mistery of Shadow sama seperti dark arcana dan letters from nowhere,game ini juga daru G5E

    BalasHapus