Rabu, 15 Juni 2016

7 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun

7 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun - Banyak orang menghabiskan waktu luang sekedar untuk melakukan berbagai hal. Tapi bagi seorang fotografi selalu mencari teknik baru yang akan meningkatkan dan memoles kemampuan mereka. Untungnya saat ini Android merupakan sebuah platform yang besar yang berguna untuk membuat foto-foto menjadi menarik. 

Anda juga dapat meningkatkan kemampuan kamera Android Anda untuk menghasilkan gambar yang indah. Tidak hanya itu, jika sobat ingin mengubah foto sobat ke kartun juga tersedia pada aplikasi Android. Berikut beberapa aplikasi yang bisa mengubah foto sobat ke kartun : 

1. Cartoon Face Warp

7 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun

Aplikasi ini akan mengubah foto sobat atau teman sobat ke gambar kartun lucu. Dengan aplikasi ini sobat bisa menghapus rambut dan warna mata dan bahkan seluruh wajah dan di ubah menjadi bentuk kartun lucu. Selain itu, sobat juga bisa menambahkan berbagai macam aksesoris lucu seperti jenggot, kacamata, kumis, topi dan juga memberikan efek khusus pada foto sobat dan langsung di share ke social media.

2. Cartoon Effects On Photo

7 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun

Cartoon Effects On Photo ini adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk sobat yang ingin mengubah foto menjadi terlihat seperti lukisan atau membuat sebuah sketsa foto. Aplikasi ini juga memungkinkan sobat untuk mengubah gambar sobat menjadi seperti kartun. Fitur lainnya yang tersedia, sobat bisa mengubah ukuran gambar, menambah atau mengurangi kecerahan dan warna efek dengan aplikasi ini.

3. Change Photo Into Caricature

7 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun

Aplikasi foto ini bisa digunakan baik untuk pria atau wanita. Dengan aplikasi ini sobat bisa mengubah hasil foto menjadi kartun secara otomatis atau manual yang terlihat menjadi sebuah karikatur yang menakjubkan dan lucu sehingga membuat orang tertawa. Sobat juga bisa menambahkan stiker lucu dan teks pada foto. 

4. Cartoon Camera

7 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun

Salah satu aplikasi kamera keren di Android. Aplikasi ini menyediakan tampilan efek kartun secara real time melalui kamera sobat. Selain itu aplikasi ini menyediakan 12 efek kartun, seperti membuat karikatur berupa pencil atau kartun berwarna. Sobat juga bisa mengatur saturasi warna dan juga flash pada kamera saat ruangan gelap dengan hasil tetap kartun. 

5. Cartoon Face-Selfie Foto Edit

7 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun

Bagi sobat yang suka berselfie, maka dengan aplikasi ini sobat bisa mengubah hasil foto wajah selfie sobat ke dalam tampilan kartun. Tidak hanya itu, aplikasi ini menyediakan beragam tampilan kartun yang menarik layaknya sebuah komik. Sobat bisa mengubah background, membuat effect makeup dan menambahkan berbagai stiker kartun lucu.


6. MomentCam

7 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun
MomentCam adalah aplikasi terbaik yang dapat mengkonversi hasil foto sobat ke kartun. Sobat juda bisa mengubah latar belakang dan ekspresi wajah dalam bentuk foto kartun sobat. MomentCam memberi sobat kesempatan untuk membuat foto kartun dengan berbagai ekspresi untuk acara ulang tahun, atau acara lainnya.

7. Sketch Guru

7 Aplikasi Android Edit Foto Jadi Kartun

Sketch Guru adalah aplikasi untuk membuat sketsa wajah dari hasil foto sobat. Aplikasi ini menyediakan untuk sobat 13 macam efek untuk menghasilkan sketsa yang indah baik untuk hitam putih dan berwarna. Selain itu sobat juga bisa mengatur ukuran foto sobat, dan juga tersedia fitur untuk berbagi ke social media.

Artikel menarik lainnya: 
11 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik 2016

Itulah daftar dari 7 aplikasi android edit foto jadi kartun yang bermanfaat untuk mengubah foto anda menjadi sebuah foto kartun atau juga sebuah sket gambar yang menarik.
Previous Post
Next Post

0 comments: