Selasa, 26 Juli 2016

5 Kelebihan Android Yang Tak Disadari Penggunanya

5 Kelebihan Android Yang Tak Disadari Penggunanya


Seiring dengan pesatnya perkembangan era modern kini sudah tidak bisa dibantah lagi kalau sistem operasi Android mempunyai beraneka ragam kelebihan. Melalui OS Android yang tertanam di ponsel, maka kita bisa dengan mudah dan cepatnya berselancar ria di internet, dimanapun lokasi kita serta kapanpun, Update status di situs sosial media, Chatting ke sesama teman dan main game online, jadi lebih mudah. Jadi dapat dibilang, kalau Android itu punya kelebihan yang tak terbatas.

Berbeda dengan generasi terdahulu "Symbian" yang terbilang kurang user-friendly, meski lebih canggih dan powerfull, faktanya bagi kebanyakan orang menggunakan Android jauh lebih mudah dibandingkan sistem operasi lainnya, tak rumit dan malah memudahkan aktivitas penggunanya.

Kelebihan Android

Dalam menjadi pengguna Android, mungkin saja saja Anda cuma mengoptimalkan kelebihan standard dari sistem operasi garapan Google. Tetapi, pernahkan Anda memikirkan, bila Android mempunyai kelebihan lain yang mungkin saja tak Anda sadari? Padahal jika didalami, sebetulnya beberapa kelebihan itu sudah melebur di dalam kehidupan keseharian, hingga entah anda sadari ataupun tidak, dan sudah jadi satu rutinitas. Mau buktinya lebih lanjut? Berikut ini saya sampaikan beberapa Kelebihan Android tersebut .

Menggerakkan bisnis

Untuk Anda yang suka lakukan jual beli dengan cara online, Anda mungkin saja dapat secepatnya tahu bila satu diantara Keunggulan Android dapat Anda peroleh saat mengerjakan aktivitas bisnis anda tersebut . Semua bentuk transaksi, bisa Anda kerjakan cuma lewat piranti Android dalam satu genggaman tangan. Android sudah sediakan berbagai aplikasi transfer mobile yang dapat membuat proses transaksi jadi semakin mudah dan cepat. Tidak hanya itu, untuk Anda yang berwiraswasta, untuk menganalisis kegiatan transaksi, Anda dapat memakai aplikasi misalnya Evernote yang bakal begitu menolong Anda dalam menggerakkan usaha.

Aktivitas keseharian

Remote tv di rumah kamu rusak? Atau mungkin sedang tidak berada di dekat posisi kamu sekarang? Maka unduhlah aplikasi remote tv Android, dan permasalahan kamu untuk mengganti channel tv bisa langsung teratasi. Android dapat mempermudah Anda dalam menggerakkan kehidupan keseharian, termasuk untuk urusan sederhana yang sangat vital ini, yakni menggantikan peran remot tv.

Ini hanyalah contoh dan Bukan cuma perihal menggati channel tv saja. Ada banyak aplikasi Android yang bisa dipegunakan untuk meningkatkan produktivitas penggunanya. Beberapa hal unik yang mungkin saja tak terpikirkan oleh kebanyakan pengguna, Umpamanya ialah aplikasi yang dipakai untuk mengetahui tingkat kematangan sebuah telur rebus, dan banyak hal unik lainnya.

Lupakan siaran televisi

Android sudah dilengkapi dengan kekuatan tersambung dengan Piranti lain dengan cara mudah. Contohnya, kamu bisa menghubungkan HP Android Anda dengan tv lewat USB. Sesudah semua tersambung, Anda bisa lakukan hal apa pun pada piranti Android Anda yang bakal ditampilkan langsung di layar tv. Disini, Anda bisa lakukan aktivitas streaming lewat aplikasi atau youtube. Kini, dengan kelebihan android yang seperti ini, maka siapa yang masihlah memerlukan siaran tv?

Terhubung dengan mobil

Ini mungkin saja cuma sebagian orang yang bakal merasakan kegunanya, yakni pengguna yang sudah punya mobil. Android sudah bisa tersambung dengan Software didalam mobil. Anda bisa lakukan panggilan telephone, memakai GPS, serta yang paling mengagumkan yaitu, menghidupkan mesin mobil hanya dengan sebuah smartphone atau tablet Android !

Developer

Sadarkah anda, kalau Android sudah memberi banyak lapangan pekerjaan, satu diantaranyanya ialah pekerjaan menjadi developer aplikasi android. Ini merupakan satu diantara Kelebihan Android yang mungkin saja tak disadari banyaknya pengguna di seluruh dunia, tetapi mempunyai andil yang besar untuk perkembangan teknologi dan Android.
Previous Post
Next Post

0 comments: