Kamis, 18 Agustus 2016

3 Aplikasi Perekam Video Android Terbaik

3 Aplikasi Perekam Video Android Terbaik

Aplikasi perekam video Android sekarang ini sudah tersedia banyak di Google  Play Store. Meski di tiap ponsel android sudah ada aplikasi perekam video bawaan, pengguna yang ingin hasil rekaman videonya lebih bagus umumnya akan memasang aplikasi perekam video Android. Pasti anda menyadari kan bahwa ada banyak kekurangan pada aplikasi kamera bloatware. Maka dari itulah wajar saja jika pengguna lebih memilih untuk menggunakan aplikasi perekam video android pihak ketiga. Terutama bila kamera bawaan yang terpasang sejak awal di ponselnya tidak mampu menghasilkan kualitas gambar yang bagus, baik dalam hal dimensi ataupun ukuran pixelnya.

Pentingnya memiliki aplikasi perekam video android terbaik pihak ketiga itu sangat berhubungan dengan videographer atau mereka yang memang gemar membuat video recording. Dimana fungsi dari aplikasi ini sangat membantu pengguna,dari mulai soal pekerjaan, travelling serta untuk merekam keadaan di lokasi sekitar. Tidak cuma terlalu fokus pada kasus bisakah aplikasi ini merekam video dengan resolusi tinggi, tetapi utamanya yakni untuk menjaga suara supaya tetaplah jernih.

Aplikasi Perekam Video Terbaik Android

Sesudah mengunduh aplikasi kamera untuk merekam video, maka kamu bisa langsung lakukan test untuk video recording. Saya sendiri telah mencoba 3 aplikasi yang benar-benar sangat bagus untuk merekam video. Apa sajakah aplikasi perekam video terbaik tersebut?

Snap Camera HDR

3 Aplikasi Perekam Video Android Terbaik

Aplikasi Snap Camera HDRini tersedia dalam versi trial dan berbayar. Bila kamu seseorang yang memilki pekerjaan di bidang video recording, maka sudah selayaknya kamu memiliki snap camera HDR versi yang berbayarnya di ponsel Android and demi mempermudah meningkatkan hasil pekerjaan. Kemampuan luar biasa yang dihasilkan snap camera HDR bukan saja hanya bagus untuk memotret. 

Tetapi aplikasi perekam video Android ini dapat menghasilkan video berkualitas. Kemampuan mengatur gambar serta ukuran dimensi yang mau di ambil (baik HD ataupun normal) bakal merubah hasil rekaman video kamera hp biasa pengguna jadi lebih cerah serta terang. Dimana aplikasi ini dilengkapi fitur smart focus dan kemampuan memotong gambar 16x9. Aplikasi perekam video android ini memprioritaskan kecepatan di kala memotret tanpa harus melakukan pengaturan di menu. 

Camera MX

3 Aplikasi Perekam Video Android Terbaik

Kalau kamu mengatakan bahwa camera MX itu cuma berfungsi untuk menyulap hasil jepretan supaya nampak lebih jelas, maka saya katakan itu tidak tepat. Sebab Bila lebih di teliti lagi, aplikasi ini juga berfungsi untuk dijadikan aplikasi android untuk merekam video. Perangkat lunak khusus dihadirkan untuk membuat kamera biasa jadi lebih jernih kualitas gambarnya. 

Ketajaman gambar serta auto focus dari pengambilan video dapat ikut kamu rasakan saat akan mengabadikan moment penting serta mendadak. Begitu juga dengan efek khusus untuk diaplikasikan serta diatur ketika video recording. Tetapi efek ini cuma dapat diaplikasikan bila Android OS sudah di up-date sekurang-kurangnya ke versi 4.3 (Jelly Bean). Aplikasi perekam video inipun bisa merekam video dengan waktu yang bisa kita sesuaikan dan tentukan. Kamu tinggal menaruhkan HP Android yang sudah dipasang camera mx di tripod.

HD Camera Ultra

3 Aplikasi Perekam Video Android Terbaik

Aplikasi ini ada pada daftar aplikasi kamera Android bercita rasa DSLR yan banya direkomendasikan oleh videorapher maupun photographer. Banyak fitur serta efek yang dihadirkan di aplikasi ini, sehingga pengguna tak usah cemas bila mau mengambil video dari dalam ruangan ataupun di luar lantaran HD camera ultra tetaplah bakal menghasilkan video berkualitas yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

Aplikasi ini dapat kamu unduh langsung dari Play Store serta mempasangkannya gratis langsung di Smartphone Android, dan langsung menggunakannya hingga pengguna mungkin saja akan terlupa pada aplikasi kamera bawaan yang telah terpasang.
Previous Post
Next Post

0 comments: