Jumat, 05 Agustus 2016

Cara Menyadap BBM di Android Dengan Aplikasi Gratis

Cara Menyadap BBM di Android Dengan Aplikasi Gratis

Cara Menyadap BBM di Android Dengan Aplikasi Gratis

Tak tahu mengapa kadang-kadang kita tak dapat meyakini teman, rekan bisnis, keluarga ataupun pasangan kita seutuhnya, terlebih masalah chat di Blackberry Masengger (BBM). Untuk itu kita ingin lakukan beberapa test pada orang yang kita curigakan itu. Tetapi ada pula diantara kita yang tidak paham seperti apa cara mengetes orang itu. Nah pada postingan kali ini saya bakal membagikan trik Cara Menyadap BBM menggunakan aplikasi Gratis, untuk mengetahui caranya silahkan simak ulasan dan tutorial cara penggunakan apkliasi untuk menyadap BBM pada postingan ini.

Cara Menyadap BBM Lewat Aplikasi Gratis

Ada saatnya kita menghadapi rasa penasaran alias kepo yang begitu mendalam dengan isi chat BBM seseorang yang membuat kita curiga, bisa curiga terhadap pacar, istri, anak, kompetitor bisnis atau orang yang kita percayai. Maka dari itu mungkin sudah saatnya kita sesekali kepo dikit dan mengetes beliau dengan cara mencoba melakukan sadap bbm-nya supaya bisa tahu apakah ia jujur atau demikian sebaliknya.

Tetapi saat sebelum Kamu melakukan penyadapan BBM kepada target, Kamu mesti memahami regulasi hukum yang berlaku di Indonesia mengenai penyadapan ini. Sebab melakukan penyadapan adalah aksi yang ilegal serta termasuk dalam kejahatan IT dan tindakan kriminal bahkan institusi sekelas Komisi Pemberantasan Korupsi saja membutuhkan ijin khusus terlebih dahulu sebelum lakukan penyadapan telepon targetnya.

Ada banyak cara menyadap BBM, tetapi pada kesempatan ini saya mau membagikan tutorial cara menyadap BMM memanfaatkan aplikasi khusus yang bisa kita download secara gratis. Aplikasi Playstore penyadap BBM ini bisa dengan mudah anda unduh dan instal melalui Google Play Store atau di toko aplikasi sejenis yang lain.

Pada intinya langkah menggunakan aplikasi penyadap BBM ini serupa dengan pengunaan aplikasi lain, yakni mesti di instal di HP android sasaran yang mau di sadap. Setelah itu barulah kamu mesti menerapkan trik – trik spesial yang ada di artikel ini supaya aplikasi penyadap BBM dapat terinstal tanpa disadari sang target selaku pemilik HP.

Cara Menyadap BBM di Android Dengan Aplikasi Gratis

Nah berikut ini adalah daftar Aplikasi Android yang khusus digunakan untuk menyadap BBM orang lain:
  • iSpy
  • iSpy – Keep Track of your BlackBerry
  • FREE Espionage
  • FollowMee GPS Tracker
Ke 4 Aplikasi itu mempunyai manfaat serta langkah kerja yang nyaris serupa, yakni berguna untuk menyadap BBM milik orang lain. Nah untuk langkah kerja dari aplikasi diatas sangatlah gampang serta nyaris seluruh aplikasi diatas mempunyai langkah yang serupa, berikut adalah langkah kerja aplikasi – aplikasi diatas.

Cara Menyadap BBM

Langkah-langkah menggunakan aplikasi sadap BBM yakni sebagai berikut :
  1. Kamu mesti download dulu salah satu aplikasi diatas pada ponsel Android sasaran kamu
  2. Sesudah aplikasi terinstal silahkan lakukan setting pada aplikasi itu, agar hasil sadap dapat terkirim secara otomatis ke e-mail kamu

Langkah-langkah Menyadap BBM Via Aplikasi iSpy

Tidak cuman berguna untuk sadap BBM, aplikasi – aplikasi diatas dapat juga berikan laporan kepada kita seluruh kegiatan yang di kerjakan oleh smartphone yang jadi sasaran sadap kamu. hal itu bergantung ketika Kamu melakukan pengaturan pada aplikasi tersebut di ponsel Android si target.
Berikut adalah sebagian feature dasar aplikasi penyadap bbm yang pernah saya terapkan sendiri :
  1. Panggilan Masuk : Tiap-tiap nomer panggilan masuk serta panggilan keluar dicatat dengan dengan detail waktu.
  2. SMS Login : Tiap-tiap SMS akan masuk dengan teks komplit meski log di piranti sudah dihapus.
  3. E-Mail Log : Seluruh aktivitas e-mail masuk & keluar disimpan.
  4. Media Login : Seluruh poto di ambil atau diliat pada piranti lalu dicatat, untuk kemudian bisa diliat lagi.
  5. System File : Menyimpan dan melacak seluruh perubahan file pada perangkat.
  6. Aplikasi Log : Mencari seluruh aplikasi yang diakses si target komplit beserta waktunya.
Previous Post
Next Post

0 comments: