Kamis, 25 Agustus 2016

Kelebihan Dan Kekurangan Oppo F1s

Kelebihan Dan Kekurangan Oppo F1s


Kelebihan Dan Kekurangan Oppo F1s

Produsen smartphone asal tiongkok Oppo kembali mengeluarkan varian terbaru smartphone penerus dari Oppo F1 yaitu Oppo F1s. Dan yang telah kita ketahui bahwa smartphone ini juga dikabarkan memiliki penjualan yang sangat meningkat.

Berbicara tentang Oppo, produsen smartphone ini masih menciptakan smartphone dengan ciri khasnya yaitu Camera Phone. Dimana Oppo selalu mementingkan bagiannya dari segi kamera pada smartphone.

Tetapi jika kita ketahui sebelumnya F1 juga memiliki dapur pacu yang handal dan penerusnya F1s juga pastinya memiliki dapur pacu dan kamera yang baik. Tentu jika anda ingin membelinya alangkah baiknya untuk anda ketahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan dari Oppo F1s. Dan jika anda ingin mengetahuinya, berikut ini kelebihan dan kekurangan Oppo F1s.

Kelebihan Oppo F1s

  1. Desain Yang Mewah

Berbicara tentang desain pada smartphone Oppo F1s ini memiliki tampilan yang mewah dan juga memiliki body berbahan full metal yang dipadukan dengan warna Rose Gold yang bisa membuat tampilan smartphone menjadi lebih berkesan dan berkelas. 

  1. Jaringan 4G LTE

Bagi anda yang suka internetan atau browsing, kini Oppo F1s sudah dilengkapi dengan konektifitas 4G LTE. Jadi anda bisa menikmati internet dengan koneksi yang cepat dan juga mudah. Dan untuk jaringan lainnya jika anda tidak mendapatkan sinyal 4G sudah disediakan jaringan 3G HSDPA dan juga 2G GPRS.

  1. Layar Maksimal

Berbicara tentang layar pada Oppo F1s ini memiliki layar berukuran dengan lebar 5,5 Inchi. Selain itu, layar pada smartphone ini juga sudah berteknologi IPS sehingga bisa membuat layar menjadi lebih jernih dan tajam. Dan untuk pelindung layar, anda tidak perlu lagi khawatir jika telah terjadi benturan. Karena layar pada smartphone ini sudah dibekali dengan antigores Gorilla Glass 4.

  1. Dilengkapi Fingerprint

Kemanan dalam sebuah ponsel merupakan hal yang paling utama. Smartphone Oppo F1s ini telah dilengkapi dengan fitur fingerprint. Dimana jika ingin membuka smartphone ini perlu menggunakan sidik jari. Dengan fitur ini maka smartphone akan susah untuk diakses jika tidak menggunakan jari anda.

  1. Dapur Pacu Yang Cepat

Dapur pacu yang telah dimiliki oleh smartphone ini tidak perlu untuk anda ragukan lagi. Smartphone Oppo F1s ini dibekali dengan prosesor Mediatek MT6750 dan juga telah dipadukan dengan GPU Mali-T860MP2 yang bisa menciptakan performa untuk gaming yang tinggi. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan RAM 3GB yang bisa membuat kemampuan multitasking anda berjalan dengan lancar.

  1. Kamera Terbaik

Berbicara soal kualitas kamera, Oppo sudah tidak diragukan lagi. Smartphone Oppo F1s ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dan juga dilengkapi dengan fitur yang menarik seperti Phase Detecetion, Autofocus, LED Flash dan juga fitur lainnya yang bisa membuat jepretan foto menjadi lebih maksimal.

Dan untuk kamera depan, smartphone ini memiliki resolusi 16 MP yang cocok bagi anda yang suka selfie. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur Screen Flash jika anda melakukan selfie ataupun sedang Video Call ditempat yang gelap atau minim cahaya.

  1. Kapasitas Memori Luas

Bagi anda yang suka menyimpan file pada smartphone android, Oppo F1s ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB yang tentunya cukup untuk menyimpan berbagai file seperti foto, video dan juga aplikasi lainnya. Dan Oppo F1s ini telah dibekali dengan slot memori MicroSD yang bisa anda isi hingga 256 GB.

  1. Daya Baterai Besar

Daya baterai yang diberikan pada smartphone ini lumayan besar yaitu 3075 mAh yang bisa membuat smartphone awet untuk pemakaian sehari. Dan dalam melakukan charging smartphone ini juga dibekali dengan fitur Fast Charging yang bisa membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat.

Kekurangan Oppo F1s

  1. Resolusi Layar Kurang

Jika kita ketahui bahwa smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inchi. Tetapi resolusi layar yang diberikan hanyalah sebatas HD tentu hal ini masih terlalu kecil bagi ukuran layar. Berbicara tentang smartphone saat ini yang sudah menggunakan Full HD tentu membuat hal ini perlu dipermasalahkan.

  1. Baterai Non Removable

Berbicara tentang baterai, smartphone ini baterainya bersifat Non Removable yang tentunya baterai tersebut tidak bisa untuk dilepas. Sehingga jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti smartphone error untuk mematikannya baterainya tidak bisa dilepas, jadi menunggu hingga baterai smartphone tersebut habis.

Baca juga artikel menarik lainnya : 
 
Diatas itulah kelebihan dan kekurangan oppo F1s yang bisa saya informasikan kepada anda sebulum membeli smartphone. Jika kita ketahui tentang kelebihan smartpone ini cukup memadai dari pada kekurangannya yang hanya sedikit. Jadi untuk membeli smartphone Oppo F1s ini tidak perlu anda ragukan lagi kelebihannya.
Previous Post
Next Post

0 comments: