Kamis, 22 September 2016

4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mempercepat Pengisian Baterai

Aplikasi Android Terbaik Untuk Mempercepat Pengisian Baterai – Smartphone android merupakan ponsel pintar yang memiliki berbagai macam fitur yang menarik. Smartphone ini memiliki komponen yang sama halnya dengan PC yang membutuhkan daya yang besar, tentu jika membutuhkan daya yang besar maka diperlukan kapasitas baterai yang besar.

Tetapi dengan kapasitas baterai yang besar juga memerlukan waktu yang lama dalam melakukan pengisian agar baterai menjadi penuh. Tentu hal ini membuat kita tidak sabar untuk menggunakan smartphone tersebut. Biasanya ukuran smartphone dalam melakukan pengisian baterai kurang lebih sekitar 2 hingga 3 jam untuk melakukan charge agar baterai penuh.

Bagi anda yang menyebut waktu tersebut terlalu lama, anda tidak perlu khawir karena pengisian baterai juga bisa dipercepat agar pengisan menjadi cepat penuh. Caranya anda tinggal menggunakan aplikasi untuk mempercepat pengisian baterai. Banyak sekali aplikasi yang bisa anda gunakan dan anda install, dan bagi anda yang ingin mengetahui apa saja aplikasi tersebut, berikut ini aplikasi charging cepat terbaik di android.

Aplikasi Mempercepat Pengisian Baterai Android

  • Fast Battery Charging
4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mempercepat Pengisian Baterai

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mempercepat pengisian daya baterai di android. Aplikasi ini dicipatkan oleh pengembang aplikasi untuk menemukan bagaimana cara agar baterai smartphone bisa cepat terisi. Aplikasi ini merupakan Fast Battery Charging yang memiliki fungsi untuk mempercepat pengisian daya baterai hingga 40% susdah dihubungkan kedalam listrik.

Selanjutnya, aplikasi ini juga akan mengatur pembatasan untuk android tersebut, sehingga bisa memakai daya baterai yang sedikit untuk melakukan pengelolahan dan juga pengisian. Dengan faktor ini, maka apengisian bataerai bisa menjadi lebih cepat dan mengurangi waktu untuk mencharger.

Tampilan pada aplikasi ini sangat user friendly dan pada aplikasi ini anda juga bisa melihat suhu baterai, melihat penggunaan RAM, melihat sisa baterai dan aplikasi ini juga bisa otomatis mematikan WiFi dan juga Bluethooth anda.

  • Super Fast Charging
4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mempercepat Pengisian Baterai

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat baik sekali untuk anda nikmati. Disaat anda membuka aplikasi ini dan anda mengeklik mulai, maka aplikasi ini akan menghentikan semua proses latar belakang yang telah berjalan dismartphone anda dan juga akan mematikan semua jaringan konektivitas yang bisa memakan banyak beterai.

Kemudian disaat anda mengeluarkan atau mematikan smartphone, maka proses yang ada pada latar belakang akan berjalan seperti semula. Aplikasi ini bisa mempercepat pengisian daya baterai anda hanya dengan mengeklik start unuk memproses kecepeatan pengisian setiap tingkat.

Selanjutnya jika anda mengeluarkan, maka aplikasi ini akan berjalan lanjut untuk membuka semua sinyal yang sebelumnya dijalankan. Dengan aplikasi ini anda bisa melakukan pengisian baterai menjadi lebih cepat. Dan baterai ini juga bisa memperpanjang penggunaan baterai smartphone tersebut.

  • Fast Charging
4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mempercepat Pengisian Baterai

Aplikasi ini bisa menambah kecepatan anda dalam melakukan pengisian sebesar 20% hingga 40% tergantung perangkat yang telah digunakan, itulah yang telah dikatakan oleh pengembang aplikasi ini. Aplikasi Fast Charging ini bisa aktif secara otomatis disaat anda menghubungkan perangkat kedalam pengisian baterai dan juga akan mempercepat pengisian pada baterai tersebut.

Disaat aplikasi ini sudah aktif maka aplikasi ini akan mendeteksi dan juga membatasi konsumsi daya yang telah digunakan oleh smartphone tersebut. Dan hal inilah yang bisa mempercepat pengisian daya baterai.

Untuk menjalankan aplikasi ini anda tinggal mengaktifkan mode fast charge mobile. Dengan mengaktifkan mode tersebut maka secara otomatis pengisian baterai akan menjadi leboh cepat. Dan pengisiannya juga lebih cepat hingga 30% dibandingkan dengan aplikasi lainya.

Fast Charging ini sangat tampilannya sangat User Friendly. Kemudian bisa menunjukan kapasitas baterai yang tersedia di smartphone anda. Selanjutnya akan mengaktifkan mode pengisian cepat disaat anda menghubungkan charge kedalam smartphone. Dan aplikasi ini juga akan mematikan konektivitas yang berjalan dismartphone anda.

  • Faster Charger – Quick Charger
4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mempercepat Pengisian Baterai

Aplikasi ini sama halnya dengan aplikasi Faster Charger yang bisa menghemat pengisian baterai hingga 40%. Aplikasi ini akan mematikan semua aplikasi yang terlah berjalan dan juga mematikan semua konektivitas seperti WiFi, Data Seluler, Bluethooth secara otomatis disaat anda akan melakukan pengisian baterai atau charger.

Fitur pada aplikasi ini memiliki tampilan yang baik dan user friendly. Kemudian pada aplikasi ini juga bisa menunjukan kapasitas baterai yang saat ini sedang tersedia disamrtphone anda. Selanjutnya aplikasi ini akan secara otomatis mengaktikan mode fast charging disaat anda mencolokan smartphone ke charge.

Diatas itulah aplikasi terbaik untuk mempercepat pengisian baterai di android yang bisa anda gunakan. Silahkan anda pilih salah satu aplikasi tersebut untuk anda install di perangkat android anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: