Kamis, 08 September 2016

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Dan Terbaru 2016

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Dan Terbaru 2016 – Berbicara tentang hantu pasti semua orang hampir takut dengan salah satu makhluk ini. Makhluk ini merupakan makhluk yang tidak kasat mata dan juga menyeramkan. Tetapi anda tidak perlu khawatir jika anda tidak bisa melihat makhluk yang tidak kasat mata ini.

Smartphone android merupakan salah satu smartphone yang memiliki berbagai macam fitur dan juga aplikasi. Salah satu aplikasi yang menarik dari android merupakan aplikasi pendeteksi hantu. Aplikasi ini sangat cocok sekali bagi anda yang ingin mengetahui keberadaan hantu yang tidak kasat mata.

Saat ini sangat banyak sekali aplikasi pendeteksi hantu yang bisa anda install pada smartphone android anda. Tentu, dalam memilih aplikasi tersebut tidak boleh sembarangan dan harus yang tepercaya. Ada beberapa aplikasi pendeteksi hantu terbaik yang bisa anda install. Lalu apa saja aplikasi tersebut, berikut ini aplikasi pendeteksi hantu terbaik di android.

Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Di Android


Ghost Detector Pro


5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Dan Terbaru 2016

Aplikasi ini merupakan aplikasiyang bisa anda gunakan untuk mendeteksi gerak dari hantu yang ada disekitar anda. Dan aplikasi ini merupakan aplikasi seperti radar yang sangat tepat serta akurat untuk mendeteksi keberadaan hantu.

Ghost Detector Pro ini merupakan aplikasi yang biasa digunakan paranormal untuk mendeteksi hantu. Mereka mengunakan aplikasi ini bukan karena mereka tidak bisa mendeteksi hantu. Tetapi mereka ingin menunjukkan keberadaan hatu yang tidak kasat mata tersebut kepada orang lain.

Aplikasi ini memanfaatkan sensor pada smartphone android untuk mendeteksi sumber emisi magnetik variable yang bisa menunjukan tentang adanya aktivitas makhluk halus yang ada disekitar anda. Ghost Detector Pro ini juga akan menampilkan radar bertitik hijau apabila ada sumber emisi magnetik yang ada disekitar anda.

Ukuran pada aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil yaitu 13 MB. Dan untuk menggunakan aplikasi ini versi android anda minimal harus android 3.0. Anda bisa menginstall aplikasi ini di Play Store.

Camera Ghost Radar

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Dan Terbaru 2016

Aplikasi Camera Ghost Radar merupakan salah satu aplikasi yang biasa digunakan juga oleh paranormal untuk mendeteksi hantu. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang pertama pendeteksi hantu menggunakan kamera pada smartphone beroperasi sistem android.

Menggunakan aplikasi ini anda bisa melihat hantu yang ada pada sekitar anda. Dan juga akan muncul radar yang ada disampingnya untuk melacak keberadaan hantu. Dan aplikasi ini merupakan aplikasi yang mudah untuk mendeteksi hantu yang bisa anda gunakan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa menginstallnya di Market Store android seperti Play Store. Dan ukuran pada aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 4.3 MB dan bisa digunakan di android minimal versi 2.3 keatas.

Ghost Radar Ultimate

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Dan Terbaru 2016

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendeteksi hantu agar anda bisa mengetahui keberadaan disekitar anda. Aplikasi ini juga biasanya digunakan oleh paranormal untuk mendeteksi keberadaan untuk ditunjukan pada seseorang.

Aplikasi ini menggunakan sensor yang ada pada smartphone untuk melakukan scanning. Ghost Radar Ultimate sendiri telah di download lebih dari 1 juta kali di Play Store oleh pengguna android. Ukuran pada aplikasi ini hanyalah sekitar 4,6 MB. Bagi anda yang ingin menginstall aplikasi ini, bisa anda install di Play Store

Hantu

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Dan Terbaru 2016


Hantu ini merupakan aplikasi android pendeteksi hantu yang memiliki rating trbaik. Aplikasi ini telah mendapatkan banyak respon dari penggunakanya. Dan aplikasi ini juga memiliki kemudahan dalam menggunakannya. Aplikasi ini juga bisa menemukan sumber dari makhluk halus dengan cara memindahnya terus menerus disaat anda membuk aplikasi Hantu ini.

Aplikasi ini telah memanfaatkan sensor yang ada di android untuk mendeteksi hantu. Ukuran aplikasi Hantu ini hanyalah sebesar 5.7 MB dan untuk menggunakannya diperlukan minimal android versi 2.3 keatas. Anda bisa menginstall aplikasi ini secara gratis di Play Store.

Kamera Pendeteksi Hantu

5 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terbaik Dan Terbaru 2016

Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk mendeteksi hantu yang ada pada foto anda yang sudah anda ambil Sebelumnya. Bukan hanya itu saja, anda juga bisa menambahkan berbagai macam-macam hantu pada foto anda. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat akurat yang bisa anda gunakan untuk mendeteksi hantu yang ada disetiap foto anda.

Ukuran aplikasi Kamera Pendeteksi Hantu ini memiliki ukuran 4.1 MB. Aplikasi ini telah di download lebih dari 100 ribu kali oleh penggunakan android. Anda bisa menginstall aplikasi ini pada smartphone android anda melalui Play Store.

Diatas itulah aplikasi pendeteksi hantu terbaik dan terbaru 2016 yang bisa anda install pada android dan anda gunakan untuk mendeteksi hantu disekitar anda. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: