Senin, 19 September 2016

Inilah 4 Smartwatch Android Terbaik Dan Terbaru 2016

Inilah 4 Smartwatch Android Terbaik Dan Terbaru 2016 – Setelah smartphone android telah berkembang dan telah diciptakan oleh beberapa produsen smartphone. saat ini perusahaan smartphone tersebut juga telah memproduksi smartwatch yaitu sebuah jam tangan yang beroperasi pada sistem android.

Smartwatch ini dijual dengan berbagai macam harga, mulai dari di bawah satu juta hingga jutaan rupiah. Tergantung kemampuan dan juga fitur yang ada pada smartwatch tersebut. Saat ini telah tersedia berbagai macam-macam smartwatch dari beberapa vendor yang bisa anda pilih untuk dijadikan smartwatch anda.

Dalam memilih smartwatch mungkin akan terasa membingungkan karena saat ini sudah banyak smartwatch yang tersedia yang memiliki kualitas dan fitur tersendiri. Dan bagi anda yang ingin membeli smartwatch android terbaik dan masih bingung dalam memilih, berikut ini smartwatch android terbaik dan terbaru.

Smartwatch Android Terbaik Dan Terbaru 2016

Sony SmartWatch 3

Inilah 4 Smartwatch Android Terbaik Dan Terbaru 2016
sonymobile.com

Sebelumnya Sony telah menciptakan smartwatch mereka pada versi awalnya. Saat ini mereka telah mengeluarkan generasi terbaru dari smartwatch tersebut yang telah diberi nama Sony SmartWatch 3. Jam tangan ini memiliki berbagai macam pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai yang anda suka.

Berbicara tentang spesifikasi pada smartwatch ini telah memiliki layar LCD dengan ukuran 1,6 inchi dengan resolusi 320 x 320 pixel. Mungkin berbicara tentang layar masih belum terasa spektakuler, tetapi smartwatch ini dikatakan memiliki baterai yang bisa bertahan hingga dua hari penggunaan. SmartWatch ini juga telah dibekali dengan GPS yang bisa anda gunakan untuk mengetahui lokasi anda berada.

Sony SW 3 ini sangat kompatibel dengan android 4.3 keatas, dan jam tangan ini telah dibekali dengan teknologi anti air IP68. Untuk prosesor pada SW 3 ini menggunakan Quad ARM A7 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB dan memori 4GB. Sony SW 3 ini dibandrol dengan harga sekitar 2,6 hingga 3 jutaan.

New Moto 360

Inilah 4 Smartwatch Android Terbaik Dan Terbaru 2016

Perusahaan Motorola juga tidak mau kalah, mereka telah membuat smartwatch yang diberi nama New Moto 360. Smartwatch ini memiliki banyak kelebihan dan memiliki kinerja yang sangat baik. Berbicara tentang layar yang ada pada SW ini berukuran 1,37 dan 1,56 inchi. Smartwatch ini memiliki ratusan kombinasi dari tali, bezel dan juga warna yang berbeda-beda sesuai yang anda inginkan.

Smartwatch ini menggunakan layar IPS LCD dengan ukuran 1,56 inchi beresolusi 360 x 360 pixel. Dan dapur pacu menggunakan prosesor Snapdragon 400 yang dipadukan dengan RAM 512MB dan dibekali memori penyimpanan sebesar 4GB. Smartwatch ini juga memiliki perlindungan air IP67. Berbicara tentang harga pada SW New Moto 360 ini telah dibandrol dengan harga 6 jutaan.

Asus ZenWatch 2

Inilah 4 Smartwatch Android Terbaik Dan Terbaru 2016

Produsen smartphone asal Taiwan yang bernama Asus juga telah mengeluarkan produk dari SmartWatch. Produk mereka diberi nama ZenWatch, dan pada generasi kedua telah muncul ZenWatch 2. Jam tangan ini memiliki layar berukuran 1,45 inchi dengan resolusi 280 x 280 dengan teknologi AMOLED untuk versi kecil. Dan untuk versi besar berukuran 1,63 inchi dengan resolusi 320 x 320 dengan layar berteknologi AMOLED.

Untuk spesifikasi, smartwatch ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan RAM 4GB dan juga telah dibekali dengan memori penyimpanan 4GB. Untuk ukuran kapasitas baterai pada versi kecil sebesar 300 mAh, dan untuk besar berukuran 400 mAh. Selain itu, smartwatch ini juga telah dibekali dengan perlindungan air IP67. Berbicara tentang harga Asus ZenWatch 2 ini dibandrol dengan harga sekitar 2,3 Jutaan.

Samsung Gear S2


Siapa yang tidak kenal dengan vendor atau perusahaan teknologi asal Korea Selatan. Setiap produk yang mereka ciptakan selalu terbaik dan ramai dipasaran. Setelah mereka memproduksi smartphone, kini mereka juga telah menciptakan Smartwatch. Sebelumnya telah muncul Samsung Gear dan kini telah masuk pada generasi kedua yang diberi nama Samsung Gear S2.

Smartwatch ini menggunakan sistem operasi Tizen yang telah dibuat oleh Samsung. Smartwatch ini telah terintegrasi dengan aplikasi S-Healt Samsung yang cocok digunakan untuk tracking olahraga dan juga fitness.

Untuk spesifikasi pada Smarwatch Samsung Gear S2 ini memiliki layar berukuran 1,2 inchi yang berteknologi AMOLED dengan resolusi 360 x 360 pixel dengan kerapatan layar 301 ppi. Dapur pacu pada smartwatch ini menggunakan prosesor Exynos 3250 yang telah dipadukan dengan RAM 512 MB dan dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB, Dan sudah berteknologi anti air IP68. Untuk kapasitas baterai pada smartwatch ini sebesar 300 mAh.

Diatas itulah 4 smartwatch android terbaik dan terbaru yang bisa anda pilih dan anda beli. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

Previous Post
Next Post

0 comments: