Selasa, 18 Oktober 2016

4 Aplikasi Baca Berita Indonesia Terbaik Di Android

4 Aplikasi Baca Berita Indonesia Terbaik Di Android – Pada era digital yang sangatlah canggih seperti saat ini kita bisa mencari informasi dengan mudahnya melalui sebuah perangkat teknologi yang canggih. Salah satu perangkat tersebut adalah smartphone android. Ponsel pintar yang sering disebut dengan smartphone ini telah memiliki teknologi dan fitur yang sangatlah canggih. Selain itu, perkembangannya di belahan dunia sangatlah pesat.

Smartphone ini telah memiliki banyak fitur dan juga berbagai macam aplikasi yang bisa anda install. Salah satunya aplikasi yang telah tersedia yaitu aplikasi untuk membaca informasi berita yang ada ditanah air. Jadi apbila anda biasa membaca berita melalui media cetak atau televisi, sekarang anda bisa lebih mudah membaca berita melalui smartphone android.

Aplikasi Baca Berita yang tersedia di android ini juga sangatlah banyak sekali. Selain itu, berita yang telah diberikan juga dari sebuah sumber yang terpercaya. Berita yang tersedia juga berbagai macam kategori seperti Otomotif, Sepak Bola, Politik, Gadget dan kategori lainnya.

Dan bagi anda yang ingin membaca berita melalui smartphone android, anda bisa menginstall aplikasi baca berita pada smartphone android anda. Berikut ini aplikasi baca berita Indonesia terbaik di android.

Aplikasi Baca Berita Terbaik Di Android

BaBe – Baca Berita Indonesia

4 Aplikasi Baca Berita Indonesia Terbaik Di Android

BaBe juga merupakan sebuah aplikasi baca berita yang memiliki jumlah install atau penggunanya pada smartphone android. BaBe sendiri juga telah gencar melakukan promosi untuk mencari seseorang agar menginstall aplikasi ini. Dan aplikasi ini telah sukses dengan jumlah pengguna yang mencapai 10 Juta pengguna.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sangat sederhana dan ukuran aplikasinya juga sangatlah ringan. Kemudian sangatlah responsive untuk kita gunakan. Dan beritanya selalu update setiap saat dan anda juga bisa melihat tips-tips terbaru yang ada pada aplikasi BaBe – Baca Berita Indonesia tersebut.

Detikcom

4 Aplikasi Baca Berita Indonesia Terbaik Di Android

Detikcom juga merupakan sebuah aplikasi baca berita atau portal berita buatan dari PT. Agranet Multicitra Siberkom. Aplikasi Detikcom ini telha menyediakan berbagai berita yang ada di Indonesia hingga yang ada diluar negeri yang terupdate, cepta dan juga aktual. Untuk kategori pada berita ini juga sangat bervariasi mulai dari Politik, Sepak Bola, Gadget dan kategori berita lainnya.

Selain itu, anda juga bisa menikmati fitur pencarian yang berguna untuk mencari berita yang ingin anda cari. Jadi nantinya anda hanya perlu untuk mengetikan sebuah kata kedalam pencarin, lalu dengan cepat aplikasi ini akan memunculkan berita yang sedang anda cari. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga telah akan memberikan notifikasi pada penggunanya jika anda berita terbaru pada aplikasi tersebut.

Fitur notifikasi ini sangatlah bermanfaat sekali untuk pengguna aplikasi Detikcom ini. Fitur ini berguna untuk memberitahu anda tentang berita yang telah hangat dibicarakan dan bisa untuk and abaca. Jadi anda setiap harinya tidak perlu repot untuk mencari berita yang hangat setiap harinya.

Selain itu, aplikasi detikcom ini sangatlah ringan, jadi tidak akan memakan banyak kuota data smartphone anda. Dan untuk performa loadingnya juga tidak perlu dikhawatirkan lagi, meskipun koneksi smartphone anda kurang baik anda masih bisa untuk mengakses berita melalui aplikasi detikcom ini.

Kompascom

4 Aplikasi Baca Berita Indonesia Terbaik Di Android

Bukan hanya detik saja yang kini telah memiliki aplikasi android, Kompascom juga telah memiliki aplikasi baca berita yang bisa di install di smartphone android. Di dalam aplikasi ini anda bisa membaca berita yang ada di Indonesia dan juga mancanegara. Aplikasi ini akan memberikan anda berita yang sangat update dan juga akurat. Dengan begitu, pengguna bisa mengetahui informasi yang telah mereka butuhkan dengan mudah dan juga cepat.

Kompascom ini telah memiliki berbagai macam kategori berita yang sangatlah bervariasi. Kategorinya mulai dari Politik, Sepak Bola, Gadget dan juga kategori lainnya yang bisa anda pilih untuk dibaca. Selain itu aplikasi ini juga dengan cepat memberikan anda berita terbaru.

Untuk fitur yang ada pada aplikasi ini anda bisa menikmati fitur seperti Popular News, Headlines dan juga Video News. Dengan fitur tersebut, maka anda bisa mengetahui berita terbaru dengan mudah dan juga cepat hanya dengan menggeser layar android anda saja.

Liputan6 – Berita Indonesia

4 Aplikasi Baca Berita Indonesia Terbaik Di Android
Apabila anda terbiasa melihat berita yang ditayangkan di televisi seperti Liputan6, sekarang anda bisa menikmati dan membaca berita tersebut melalui smartphone android anda. Aplikasi ini sangat sengaja dikembangkan untuk pengguna smartphone android agar mereka mudah untuk mendapatkan berita terbaru dan terkini yang ada di Indonesia dan juga mancanegara.

Sama halnya dengan aplikasi berita lainnya, aplikasi ini juga telah memiliki berbagai macam jenis kategori berita yang bisa anda pilih untuk anda baca. Berbicara tentang desain tampilan dari aplikasi ini dari segi layout sangatlah nyaman untuk membaca berita. Selain itu juga ada fitur untuk komentar yang berguna untuk memberikan pendapat tentang berita yang telah mereka baca. Tetapi untuk berkomentar anda perlu daftar atau register terlebih dahulu.

Diatas itulah aplikasi baca berita Indonesia terbaik di android yang bisa anda install di perangkat anda. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: