Senin, 10 Oktober 2016

Kunci Galeri Dengan 5 Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android

Kunci Galeri Dengan Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android

Galeri adalah aplikasi bawaan / default di setiap ponsel yang dipakai menjadi tempat untuk menyimpan file-file video ataupun foto. Aplikasi galeri ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan melihat foto, video dan music di ponsel

Setiap ponsel tersedia aplikasi bawaan ini, termasuk pada ponsel berbasiskan sistem operasi Android. Dan selain pemilik ponsel, siapapun bisa membuka file dalam galeri bebas tanpa kendala. Mungkin ada banyak gambar ataupun video disana yang mesti diprotect lantaran berbentuk privacy, seumpamanya poto mesra dengan pacar, pastinya poto itu mesti diprotect.

Permasalahnya, terkadang ada saja satu atau bahkan lebih file yang sifatnya privacy yang tak kita kehendaki untuk di ketahui atau dilihat oleh orang lain, bahkan istri atau pacar sekalipun. Saat ponsel atau tablet kita dipinjam oleh istri, pacar atau teman, serta mereka itu termasuk orang yang iseng, mungkin file itu bisa diliat bahkan juga disalin oleh istri, pacar atau teman kita yang meminjam hp. Menyebalkan bukan?

Untuk hindari hal itu, maka kita dapat memakai aplikasi Gallery Lock yang memungkinkan pengguna untuk kunci galeri dengan aplikasi pengunci galeri terbaik di android, hingga cuma kita sendiri yang bisa mengaksesnya. Terdapat banyak aplikasi Kunci Galeri Dengan Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android, dari mulai yang free alias gratis juga yang premium dengan kata lain berbayar, namun disini kami bakal berbagi hanya beberapa aplikasi versi gratisnya.

Baiklah sebelumnya menginstal aplikasi Kunci Galeri Dengan Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android dibawah ini, maka anda siapkan dahulu pasword apa yang nanti ingin digunakan waktu menempatkan aplikasi itu di ponsel android anda, upayakan paswordnya yang unik dan tak gampang ditebak oleh orang lain. Silahkan catat pada memo di hp anda untuk hindari suatu waktu bila anda lupa, janganlah lupa gunakan juga e-mail pemulihan bila aplikasi memintanya. Hal ini begitu bermanfaat ketika kita lakukan reset pasword.

Kunci Galeri Dengan Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android

Berikut ini ada lima aplikasi pengunci ponsel Android guna membuat perlindungan file foto serta video yang sifatnya privacy di ponsel kita :

Gallery Lock

Kunci Galeri Dengan 5 Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android

Tidak cuman pasword, metode proteksi yang bisa dipakai untuk mengunci gallery juga yaitu Pattern Lock. Sehingga kalau pengguna lupa, maka bisa beralih menggunakan proteksi dengan pasword. Ada pula mode Stealth yang bisa sembunyikan icon Gallery Lock hingga tak kan terlihat lagi ikonnya di app drawer. 

Kemudian, untuk proteksi, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memberi kunci pada folder secara satuan atau terpisah, hingga akan berbeda dengan aplikasi lainnya yang secara automatis bakal memproteksi seluruh folder yang tersedia. Ada juga sarana untuk lakukan recovery poto saat permasalahan muncul, yakni saat anda lakukan uninstall aplikasi, serta folder yang terlindungi malah tak nampak kembali di Galeri.

Gallery Vault

Kunci Galeri Dengan 5 Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android

Gallery Vault adalah aplikasi yang berguna untuk melindungi gallery dengan sistem yang fantastis. Aplikasi ini selain berfungsi menyembunyikan foto juga bisa untuk mengenskripsi berbagai media gallery seperti foto, video dan file lainnya.

Kelebihan lain dari galeri vault, anda bisa melakukan browsing internet dari aplikasi ini dan mengunduh file video atau foto yang otomatis langsung tersimpan pada gallery vault, sehingga file tersebut langsung dalam mode proteksi. 

Proteksi keamanan yang digunakan pada aplikasi ini mendukung proteksi dengan menggunakan pin dan juga sidik jari, namun untuk fitur proteksi sidik jari hanya berfungsi untuk pengguna Samsung. Tampilan menu pada gallery vault juga terbilang sangat user friendly layaknya melihat gallery pada aplikasi default. Aplikasi ini tersedia gratis dan bisa anda unduh secara gratis di playstore.

Hide Pictures & Videos - Vaulthy

Kunci Galeri Dengan 5 Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android

Aplikasi Hide Pictures & Videos ini adalah aplikasi yang berfokus pada penyimpanan gambar dan video. Aplikasi ini sudah di unduh sebanyak 300rb pengguna dari segala penjuru dunia. Karena aplikasi ini terbilang sangat mudah dan juga menyediakan tampilan gallery yang terbilang elegant dan menarik dengan latar belakang hitam.

Hide pictures menyediakan sistem privasi keamanan pada gallery anda dengan menggunakan mode proteksi pin password. Fitur yang tersedia pada aplikasi ini juga terbilang menarik dan lengkap seperti, share foto, video dan media lainnya pada mode hide bisa anda lakukan dengan aplikasi ini. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk crop gambar dan juga rotate gambar yang bisa anda lakukan saat sebuah foto anda sembunyikan.

PhotoSafe - Gallery Photo Hide

Kunci Galeri Dengan 5 Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android

Anda bisa dengan cepat menentukan file mana yang bakal di-proteksi lantaran aplikasi ini mensupport multi select. Sesudah itu silahkan sembunyikan file serta proteksi memakai password. Sistem pengamanan dikerjakan langsung lewat Galeri. Namun apabila mau terhubung cepat, gunakanlah dialler serta tekan tombol 2222 lalu isikan password. Oh ya, aplikasi ini mempunyai ukuran paling kecil diantara aplikasi yang lain.

Safe Gallery Free (Gallery Lock)

Kunci Galeri Dengan 5 Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik Di Android

Satu catatan penting yang perlu anda ingat dalam memakai aplikasi ini yaitu saat kita mau menguninstal-nya, maka pastikan proteksi aplikasi ini telah di buka. Bila tidak atau lupa, maka seluruh file di dalam Gallery bakal hilang selama-lamanya. Namun demikian ada cara untuk mengembalikannya dengan mnggunakan aplikasi recovery bernama Safe Gallery Reinstall Setting Lock Media Recovery. Tapi mengingat daripada waktu terbuang sia-sia, lebih baik anda ingat untuk membuka proteksi kalau mau menguninstal aplikasi ini.

Untuk proteksi, aplikasi ini memakai kombinasi dari sebagian aplikasi yang lain, yakni password serta PIN beserta dengan pilihan untuk terhubung langsung lewat dialler. Dengan dialler tersebut maka pengguna bisa terhubung cepat aplikasi ini dengan melakukan panggilan ke #789.

Itulah daftar dari aplikasi pengunci galeri terbaik di android yang sudah admin filter dan menurut admin bisa di bilang masuk dalam daftar aplikasi terbaik android dengan menawarkan banyak fitur untuk menunjang privasi keamanan pada galeri anda dan juga beragam fitur menarik lainnya yang bisa anda dapatkan pada setiap aplikasi di atas. Semoga bermanfaat
Previous Post
Next Post

0 comments: