Selasa, 15 November 2016

7 Aplikasi Remote Tv Terbaik di Android 2016

7 Aplikasi Remote TV Terbaik di Android 2016 - Android, selain sebagai sarana komunikasi juga bisa berfungsi sebagai perangkat untuk mengontrol beberapa perangkat elektronik lain, seperti TV, DVD, AC, dan perangkat elektronik lainnya. Fitur untuk mengontrol perangkat elektronik ini bekerja untuk pengguna smartphone dan juga tablet Android.

Karena smartphone android dan tablet sudah dibekali dengan Built-in IR blaster, sehingga anda dapat dengan mudah mengkonversi smartphone anda sebagai remote TV. Namun ada juga beberapa perangkat android lainnya yang tidak dilengkapi dengan IR Blaster, tetapi anda tetapi bisa menggunakan jaringan Wi-fi untuk mengubah perangkat android menjadi remote.

Biasanya, aplikasi tambahan untuk remote TV di perangkat android ada yang tersedia secara langsung saat anda pertama membeli ponsel, namun sebagian ada yang memang tidak dibekali secara default. Tetapi anda bisa mendownload aplikasi dari pihak ke tiga yang tersedia di Google Playstore agar perangkat android anda tetap bisa digunakan sebagai remote TV atau perangkat elektronik lain.

Google Playstore sebagai tempat aplikasi pihak ke tiga menyediakan banyak sekali aplikasi remote tv yang bisa anda pasang pada perangkat android anda, namun di artikel ini admin memfilter 10 aplikasi remote tv terbaik di android yang bisa menjadi pilihan untuk anda gunakan. Sebagian aplikasi ada yang menyertakan kontrol pada perangkat elektronik secara universal, sehingga bisa digunakan untuk mengontrol beberapa perangkat elektronik sekaligus hanya dalam 1 aplikasi saja.

Berikut 7 Aplikasi Remote TV Terbaik di Android


Easy Universal TV Remote

7 Aplikasi Remote Tv Terbaik di Android 2016

Easy Universal TV Remote adalah salah satu aplikasi di android yang paling populer dan paling banyak digunakan sebagai oleh pengguna android. Aplikasi ini dapat bekerja terutama pada perangkat android yang sudah di bekali dengan IR Blaster, namun juga bisa digunakan melalui Wi-fi dengan beberapa pengaturan. Selain itu aplikasi mudah digunakan dan kompatibel pada beberapa merk TV seperti, Samsung, Panasonic, Sony,dll.

Peel Universal Remote TV

7 Aplikasi Remote Tv Terbaik di Android 2016

Peel Universal Remote Tv yang biasa terinstall secara default pada smartphone android. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan fungsi kontrol yang terbilang lengkap, anda bisa membuat daftar perangkat elektronik yang ingin anda kontrol seperti, DVD, TV dan AC hanya dalam satu aplikasi Peel Universal. Peel universal juga menyediakan fitur tombol untuk digunakan pada menu notifikasi, sehingga hanya dengan melihat daftar notifikasi saja, maka anda sudah bisa melihat beberapa tombol tv bisa anda gunakan untuk mengganti siaran tv, menghilangkan suara atau “mute”, dan mengatur volume.

Smart Tv remote

7 Aplikasi Remote Tv Terbaik di Android 2016

Smart Tv remote adalah aplikasi yang termasuk populer dalam hal mengontrol TV, aplikasi ini bahkan sudah di download sebanyak 15 juta kali download. Aplikasi ini menyediakan tampilan interface yang mudah untuk digunakan dan juga tersedia gratis pada Google Playstore. Selain itu aplikasi ini juga mendukung hampir semua merk TV populer bisa anda kontrol dengan aplikasi ini.

Sure Universal Remote

7 Aplikasi Remote Tv Terbaik di Android 2016

Tampilan interface yang sederhana dan menarik serta fitur yang lengkap dalam mengontrol TV dapat anda temukan pada aplikasi Sure Universal Remote. Aplikasi ini bekerja dengan menggunakan perangkat android yang sudah dilengkapi dengan IR Blaster. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Playstore.

Anymote Universal Remote + Wifi

7 Aplikasi Remote Tv Terbaik di Android 2016

Anymote Universal Remote merupakan aplikasi remote kontrol lain yang mengutamakan sambungan dengan perangkat android yang sudah dilengkapi dengan IR Blaster. Namun, jika perangkat android anda tidak dilengkapi dengan IR blaster, aplikasi ini juga menyediakan sambungan Wi-fi untuk digunakan mengontrol perangkat elektronik anda.

Super TV Remote Control

7 Aplikasi Remote Tv Terbaik di Android 2016

Super TV remote Control adalah aplikasi remote TV yang cukup keren dengan tambahan fitur universal dan kompatibel pada banyak perangkat TV dengan merk terkenal. Aplikasi ini juga menyediakan fitur tombol cepat untuk memudahkan anda mematikan tv, mengatur volume, dan mengganti siaran tv. Tampilan interface yang mudah dan juga kontrol navigasi remote tv yang keren akan anda temukan dalam aplikasi ini.

Universal TV Remote control

7 Aplikasi Remote Tv Terbaik di Android 2016

Salah satu aplikasi remote tv terbaik yang menyediakan user interface yang mudah digunakan dan juga anda bisa mengganti tema pada remote tv anda. Aplikasi ini kompatibel pada bermacam tv merk terkenal, tersedia daftar pilihan merk tv yang anda butuhkan pada aplikasi ini. Cara menggunakannya sangat mudah, anda cukup membuka aplikasi dan memilih merk tv yang anda gunakan, maka aplikasi ini langsung siap digunakan.

Gunakan Remote TV Terbaik di Android Anda

Dengan 7 aplikasi remote tv terbaik di android di atas anda akan dapat dengan mudah mengontrol perangkat tv anda. Selain itu juga ada beberapa aplikasi yang menyediakan kontrol pada TV, DVD, dan AC. Dengan begitu anda tidak usah bingung saat remote tv anda mungkin terselip. Tentukan pilihan anda dari 10 aplikasi remote tv terbaik di atas. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: