Selasa, 01 November 2016

Inilah Smartphone Tahan Banting Terbaik Dan Terbaru

Inilah Smartphone Tahan Banting Terbaik Dan Terbaru – Smartphone merupakan sebuah perangkat alat elektronik yang memiliki kemampuan yang sangat baik untuk berkomunikasi. Selain itu, smartphone saat ini juga selalu dibawah orang kemana saja agar mereka tetap bisa berkomunikasi.

Bagi anda yang sering melakukan kegiatan-kegiatan outdoor seperti diving, hiking dan juga lainnya tentu diperlukan sebuah smartphone yang sangatlah kuat dan juga tahan banting. Hal ini terjadi karena jika kita menggunakan smartphone biasa saja pasti smartphone tersebut akan mudah rusak apabila digunakan untuk aktivitas yang ekstrim.

Tetapi untuk hal ini anda tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak vendor atau produsen smartphone yang telah merilis smartphone yang tahan banting dan juga cocok bagi anda yang suka melakukan aktivitas outdoor. Selain itu, smartphone ini juga telah mendapatkan sertifikasi militer, jadi kualitasnya tidak perlu lagi untuk dikhawatirkan. Bagi anda yang penasaran smartphone apa saja tersebut, berikut ini smartphone tahan banting terbaik.

Smartphone Tahan Banting Terbaik

Inilah Smartphone Tahan Banting Terbaik Dan Terbaru

Samsung Galaxy Xcover 3

Samsung produsen smartphone terbaik juga telah mengeluarkan smartphone mereka yang tahan banting. Produk buatan mereka yang tahan banting merupakan smartphone Galaxy Xcover 3 yang tahan terhadap benturan, debu dan juga air. Selain itu, smartphone ini juga sangatlah kompatibel pada jaringan 4G LTE.

Samsung Galaxy Xcover 3 juga telah memiliki sertifikat IP6X yang berarti handset ini tidak bisa untuk ditembus oleh debu. Selain itu juga telah mendapatkan sertifikat IP7X yang membuat smartphone ini bisa tahan di dalam air dengan kedalaman 1 meter. Smartphone ini telah menggunakan prosesor Marvell PXA1908 dengan CPU Quad Core 1.2 GHz. Dan untuk OS android ini telah menggunakan Android Lollipop v5.0.

Berbicara tentang kamera depan, smartphone telah memiliki kamera depan berukuran 2 MP dan untuk kamera belakang berukuran 5 MP. Untuk harga smartphone ini telah dibandrol dengan harga sekitar 5,5 Jutaan.

Sonim XP6

Sonim XP6 ini merupakan salah satu smartphone yang memiliki model jadul yang telah menjadi barang mewah pada akhir tahun 90an. Tetapi didalam modelnya yang oldschool dan memiliki layar yang berukuran 2.63 inchi ini telah memiliki ketangguhan yang sangatlah luar biasa. Selain itu smartphone ini juga telah tahan terhadap suhu -20 C hingga 55 C. Kemudian smartphone ini juga tahan terhadap benturan beton hingga ketahan ketinggian 2 meter.

Smartphone tahan banting ini juga anti terhadap debu dan juga rendaman air. Untuk dapur pacu smartphone XP6 ini telah ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8926 dan juga CPU Quad Core 1.2 GHz. Kemudian untuk sistem operasi menggunakan OS Android KitKat v4.4.2. Untuk kamera memiliki resolusi sebesar 5MP pada kamera utama yang juga telah dilengkapi dengan flashlight.

CAT S50

CAT S50 merupakan sebuah smartphone yang telah memiliki setifikasi Military-STD-810G. Smartphone ini sangatlah kuat terhadap debu, kuat terhadap air, memblokir air yang akan masuk kedalam perangkat ini dan juga tahan banting.

Bukan hanya tahan terhadap bantingan saja, smartphone ini juga sangatlah tangguh dalam segi hardware. Dapur pacu pada smartphone ini telah menggunakan prosesor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dan CPU Quad Core 1.2 GHz. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang membuat smartphone menjadi optimal dan tidak ngelag. Pada segi kamera smartphone ini memiliki kamera berukuran 8MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash.

Samsung Galaxy S6 Active

Samsung produsen smartphone asal Korea juga telah mengeluarkan smartphone yang tahan banting pada seri Galaxy S6. Smartphone ini telah diberi nama Samsung Galaxy S6 Active yang telah memilki sertifikasi IP6X yang anti debu dan juga IP6X yang memberikan perlindungan terhadap semburan air. Kemudian sertifikasi IPX7 yang bisa bertahan berada di kedalaman 1 meter selama 30 menit dan juga Military-STD-810 yang anti garam, radiasi dan lain-lain.

Untuk dapur pacu smartphone ini telah menggunakan prosesor Exynos Octa 7 7420 dan CPU Octa Core 2.1 GHz. Kemudian untuk jaringan koneksi smartphone ini sudah 4G LTE. Pada segi kamera smartphone ini telah dibekali kamera beresolusi 16 MP pada kamera belakang, kemudian pada kamera depan berukuran 5 MP.

Conquest S6

Conquest S6 merupakan smartphone yang tahan banting dan juga tahan air. Smartphone memiliki body yang telah terbuat dari karet dan juga logam yang sangatlah tebal, sehingga bisa tahan terhadap benturan. Smartphone ini telah memiliki ukuran layar sebesar 5 Inchi yang juga tahan pada suhu yang ekstrem.

Pada segi dapur pacu smartphone ini telah menggunakan prosesor MediaTek MT6732 dan juga CPU ARM Cortex-A53 1.5 GHz. Untuk kamera pada smartphone ini memiliki kamera yang berukuran 13 MP pada kamera belakang, dan untuk kamera depan sebesar 5 MP.

Diatas itulah ponsel tahan banting terbaik dan terbaru yang bisa anda pilih untuk ada beli. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
Previous Post
Next Post

0 comments: