Selasa, 07 Februari 2017

Top 5 Aplikasi Volume Booster Untuk Android

Top 5 Aplikasi Volume Booster Untuk Android - Jika saat ini anda memiliki masalah pada suara smartphone android anda. Seperti ringtone atau suara notifikasi yang terdengar pelan walaupun volume pada android sudah di setting penuh, mungkin dengan menambahkan beberapa aplikasi bisa membantu memperkeras suara pada android anda. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah suara menjadi lebih keras, namun dibutuhkan beberapa skill untuk merubah frekuensi sebuah suara sehingga terdengar lebih keras. Untungnya saat ini tersedia beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan dengan mudah untuk merubah frekuensi suara atau notifikasi pada android menjadi lebih keras. 

Pada artikel kali ini admin ingin membagikan 5 aplikasi yang berguna untuk meningkatkan volume suara pada perangkat android anda dengan mudah.

Berikut 5 Aplikasi Volume Booster Untuk Android


1. Volume Amplifier and Booster

volume booster android terbaik

Aplikasi penguat volume yang satu ini cocok untuk anda yang membutuhkan aplikasi untuk penguat suara pada android, namun dengan kapasitas yang ringan dan juga memiliki tampilan yang mudah digunakan, karena interface yang disediakan simple dan mudah digunakan.

Aplikasi ini dapat meningkatkan volume pada android sebesar 30% - 40% saat digunakan. Cara mengaktifkannya juga terbilang mudah, anda hanya cukup menyentuh beberapa tombol yang tersedia, dan secara otomatis volume pada perangkat android anda akan meningkat. 

2.Volume Booster Pro

aplikasi volume booster untuk android

Volume Booster Pro, termasuk salah satu aplikasi penguat suara pada android yang memiliki fitur yang bisa dibilang lengkap dan terkesan profesional. Dalam aplikasi ini anda dapat dengan mudah meningkatkan volume suara pada perangkat android anda, seperti alarm, music, voice dan system.

Cara menggunakan aplikasi ini juga mudah, jika anda tidak ingin mengatur secara manual untuk volume suara. Maka tersedia juga pilihan one key touch yang berfungsi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan volume booster pada perangkat android anda. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Playstore dan bisa anda download.


3. Volume Booster EQ

aplikasi untuk memperkeras volume di android

Volume Booster EQ aplikasi penguat volume dengan tampilan interface yang menawan dan juga memiliki kualitas dalam meningkatkan volume suara pada perangkat android anda. Aplikasi ini menyediakan tampilan bergaya black and white yang terkesan elegant dan menarik untuk digunakan.

Fitur yang tersedia juga lengkap, anda dapat mengatur volume suara bergaya dance, flat, hip hop, jazz,dll. Aplikasi ini juga menyediakan easy one touch dalam mengatur volume suara.

4. Speaker Booster

aplikasi-penguat-suara-android

Speaker Booster salah satu aplikasi penguat volume buatan dari Lagra Soft dengan tampilan yang sederhana dan mudah dalam penggunaan. Anda dapat mengontrol volume suara pada sistem, media dan notifikasi. Cara penggunaanya juga mudah, anda hanya cukup menyentuh beberapa tombol dan secara otomatis akan langsung mengubah volume suara sesuai dengan pengaturan yang anda lakukan atau dengan memilih pengaturan yang sudah di sediakan oleh aplikasi.

5. Volume Booster GOODEV

5 Aplikasi Top Volume Booster Android

Volume Booster GOODEV salah satu aplikasi yang menampilkan gaya simple, sederhana, namun dengan fitur yang lengkap. Aplikasi yang sudah di download hingga 75 ribu pengguna android ini memang pantas untuk anda coba. Bagi anda yang suka menonton film online, mendengarkan audio books dan musik, maka aplikasi ini memang pantas untuk dicoba.

Pilih Aplikasi Volume Booster untuk Anda

Dalam memilih aplikasi volume booster tentu anda membutuhkan aplikasi yang powerfull dan juga memiliki fitur lengkap dan mudah dalam mengoperasikan. Tidak salah memang jika demikian, karena fungsi dari android saat ini tidak hanya sekedar untuk menelpon atau menerima SMS, namun juga sebagai alat untuk anda dalam mengakses multimedia seperti menonton video, atau mendengarkan music dan juga melihat berita di Youtube.

Dengan adanya 5 aplikasi volume booster di atas yang sudah admin filter, tentu aktifitas dalam menonton video offline / online dan juga mendengarkan music akan menjadi lebih menarik. Semua aplikasi di atas tersedia secara gratis di Google Playstore, dan memiliki kapasitas file install yang terbilang kecil untuk kebutuhan volume pada perangkat anda. Semoga bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung di klikdroid.com
Previous Post
Next Post

0 comments: