Minggu, 01 Oktober 2017

3 Aplikasi Android untuk Kredit HP Tanpa Kartu Kredit

Kredit HP Tanpa Kartu Kredit dengan Aplikasi Android - Saat ini perkembangan trend belanja online di Indonesia semakin berkembang. Apalagi berbelanja online lebih mudah dan juga semakin aman dengan adanya sistem escrow yang tersedia di situs e-commerce. Selain itu berbelanja online juga tersedia sistem cicilan yang bisa anda lakukan dari 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

Berbicara tentang cicilan, tentunya anda pasti akan menghubungkan dengan yang namanya kartu kredit, betul begitu bukan ? bagi anda yang memiliki kartu kredit, tentu bukan hal yang sulit untuk berbelanja online dan melakukan cicilan. Namun jika anda tidak memiliki kartu kredit bagaimana ? jangan khawatir karena saat ini tersedia aplikasi di Android yang bisa anda gunakan untuk melakukan cicilan tanpa memerlukan kartu kredit.

Proses pengajuan member pada aplikasi Android ini juga terbilang mudah, ga ribet dan juga ga butuh waktu lama. Menarik bukan ? berikut beberapa aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk kredit HP tanpa kartu kredit. 

3 Aplikasi Android untuk Kredit HP Tanpa Kartu Kredit

1. TangBull

3 Aplikasi Android untuk Kredit HP Tanpa Kartu Kredit

TangBull adalah platform yang di kembangkan oleh PT. Tangbull Technology Industry ini sudah berdiri sejak tahun 2015, sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya. Beberapa fitur layanan yang tersedia juga cukup menarik dan memudahkan anda untuk melakukan cicilan atau juga membutuhkan dana segar. Selain itu proses dalam meminjam dana juga cepat. Berikut beberapa fitur yang menarik dair aplikasi ini yang bisa menjadi pilihan untuk anda gunakan.

Fitur : 
- Tanpa jaminan 
Aplikasi ini menyediakan bagi anda pinjaman secara online tanpa perlu jaminan, anda hanya cukup memberikan data dari KTP.

- Cara menggunakan yang mudah
Cara melakukan pinjaman dan pada aplikasi ini juga terbilang mudah, cukup download dan install aplikasi TangBull dan penuhi proses pengajuan pinjaman. Semua proses bisa dilakukan dari ponsel anda.

- Tersedia Support 24 Jam
TangBull juga menyediakan customer service online untuk membantu anda jika terjadi masalah selama 7x24 jam.

- Aman 
TangBull juga memastikan bahwa data dari konsumen tidak akan diberikan kepihak manapun tanpa persetujuan dari anda.

- Pembayaran Mudah
Proses pembayaran yang mudah yang bisa anda lakukan melalui transfer, DOKU Wallet, dan juga pembayaran melalui minimarket seperti (Alfa dan Indomaret).


2. Kredivo

Kredit HP Tanpa Kartu Kredit

Kredivo salah satu aplikasi penyedia kredit online tanpa kartu kredit, yang memudahkan anda untuk membeli gadget dengan sistem cicilan. Aplikasi ini menyediakan kredit limit hingga 20 juta rupiah yang bisa anda gunakan untuk berbelanja. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer FinAccel Pte Ltd, dan menyediakan fitur-fitur yang tidak kalah menariknya dengan aplikasi di atas. Berikut beberapa fitur menarik dari Kredivo.

Fitur : 
- Proses Mudah
Cara menggunakan aplikasi tidak jauh berbeda dari aplikasi di atas. Anda cukup mendownload aplikasi dari melakukan pengajuan untuk menerima kredit limit dengan mengisi form data diri anda sesuai dengan KTP. 

- Batas Cicilan
Cicilan yang tersedia di aplikasi Kredivo ada 4 pilihan, dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. 

- Banyak Pilihan Merchant
Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan hingga 100 lebih merchant telah bergabung dan menyediakan proses pembayaran dengan Kredivo. Sehingga anda ingin berbelanja fashion, ponsel, alat elektronik dan tiket, bisa anda lakukan dengan aplikasi Kredivo.

- Layanan Support 24 Jam Online
Kredivo juga menyediakan online support selama 24 jam nonstop untuk membantu anda bilamana terjadi masalah.


3. Akulaku

3 Aplikasi Android untuk Kredit HP Tanpa Kartu Kredit

Aplikasi berikutnya adalah Akulaku, aplikasi ini menyediakan kemudahan dalam anda berbelanja dengan cepat di ecommerce. Aplikasi ini juga menyediakan fitur belanja dengan menggunakan cicilan dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Berikut beberapa fitur menarik yang tersedia di aplikasi Akulaku.

Fitur : 
- Banyak Produk
Akulaku menyediakan banyak pilihan produk, sehingga anda dapat berbelanja dari Gadget, Laptop, Camera, dll. 

- Aman dan Terpercaya
Sistem yang disediakan di Akulaku aman dan juga terpercaya. Anda juga dapat melakukan transaksi dengan sistem transfer bank, Kartu kredit dan juga kartu Debit.

- Cicilan 
Dengan aplikasi Akulaku anda juga dapat berbelanja dengan mencicil produk yang anda minati tanpa harus menggunakan kartu kredit. 

- Customer Service
Tersedia juga customer service yang bisa anda hubungi jika terjadi masalah. Customer service di Akulaku hanya online dari hari senin - minggu dari pukul 09.00 - 21.00 atau anda juga bisa menghubungi via email.

Mana pilihan aplikasi yang anda minati ? 

Itu tadi 3 aplikasi yang bisa anda gunakan untuk kredit HP tanpa kartu kredit. Dengan adanya aplikasi di atas maka anda tentu akan lebih mudah berbelanja untuk keperluan elektronik atau kebutuhan rumah tangga anda, tanpa harus membayar secara penuh. Semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke klikdroid.com
Previous Post
Next Post

0 comments: