Rabu, 18 Oktober 2017

Build Item Terbaik Hero Layla - Mobile Legends

Build Item Terbaik Hero Layla - Mobile Legends - Hero marksman adalah hero yang memiliki serangan jarak jauh yang ada di game MOBA Mobile Legends. Type bermain dengan hero ini adalah menjaga jarak agar tidak mudah di sergap oleh lawan.

Hero marksman satu ini adalah hero marksman yang memiliki serangan paling jauh di antara hero marksman lainnya yang disediakan oleh Mobile Legends. Skill yang tersedia pada hero semuanya mendukung untuk serangan jarak jauh.

Skill pasif : Skill pasif yang ada pada hero layla adalah kemampuan untuk memberikan damage yang lebih besar saat berhadapan dengan hero jarak jauh. Tambahan damage hingga mencapai 100% hingga 120% damage untuk lawan bertype marksman. 

Skill 1 : Menembakan bom energi yang memberikan 200 damage point ke musuh dengan jarak yang cukup jauh

Skill 2 : Menembak bola energi ke kaki lawan dan memberikan damage 150 damage point dan memperlambat pergerakan lawan. Pada level awal jarak skill kedua ini tidak terlalu jauh, namun dengan naiknya level maka jarak tembakan semakin jauh.

Skill 3 : Skill ke tiga atau ulti dari layla adalah menembakan canon energy yang memberikan 500 point damage ke lawan. Selain itu dengan naiknya skill ulti, jarak tembak basic attack juga bertambah 0.4 hingga membuat serangan basic attack makin jauh. 

Itulah skill yang tersedia pada hero layla yang berguna untuk serangan jarak jauh. Dengan skill yang tersedia dan tambahan build item terbaik hero layla akan menjadi marksman yang memiliki damage menakutkan. Berikut ini build item terbaik untuk hero layla.

Build Item Terbaik Hero Layla - Mobile Legends

Build Item Terbaik Hero Layla - Mobile Legends

1. Demon Hunter Sword

Gear Item Hero Layla

Item pertama ini adalah item yang membantu hero layla untuk menambah hp dengan cara life steal. Selain itu item ini juga memberikan tambahan 35 physical attack dan juga tambahan 25% attack speed dan memiliki pasif unik tambahan damage pada saat membunuh monster hutan.

2. Swift Boots

Best Build Item Hero Layla

Setelah attack speed yang bertambah dan adanya lifesteal maka tambahan item ke dua untuk meningkatkan gerakan dari hero layla. Selain menambah movement speed pada hero, item ini juga berguna untuk memberikan tambahan 15% attack speed, dan membuat serangan basic attack akan menjadi lebih cepat.


3. Berseerker's Fury

Best Item LAyla

Setelah attack speed yang terkumpul hingga 40% attack speed dari item satu dan dua, maka tingkatkan  critical damage dan physical attack dengan item ke tiga ini. Dengan begitu tambahan life steal juga akan meningkat. 

4. Scarlet Phantom

Build Item Terbaik Layla

Walaupun attack speed sudah mencapai 40% namun kecepatan serangan adalah hal penting bagi hero bertype marksman, sehingga dengan tambahan item ke 4 ini maka kecepatan serangan basic attack akan meningkat tajam. Item ini memberikan tambahan hingga 40% attack speed dan 30 physical attack dan meningkatkan kemungkinan untuk serangan critical dengan tambahan 10% critical chance. 

5. Hunter Strike

Item Untuk Hero Layla

Setelah kecepatan, physical attack dan critical meningkat. Maka tambahan 100 physical attack dan pengurangan 10% cooldown skill pada item ini akan membantu hero layla untuk lebih sering menggunakan skill ultinya. 

6. Blade of Despair

Build Item Terbaik Hero Layla - Mobile Legends

Walaupun kecepatan dan critical chance sudah meningkat, namun tetap dibutuhkan physical attack yang lebih tinggi. Hingga membunuh hero lawan akan lebih mudah, maka dengan tambahan item terakhir ini physical attack akan bertambah 170 physical attack dan tambahan 10% attack speed. Membuat hero layla akan semakin mudah untuk membunuh musuh di dekatnya. 

Spell dan Emblem Untuk Hero Layla

Build Item Terbaik Hero Layla - Mobile LegendsSpell Untuk Hero Layla


Spell yang tepat digunakan untuk hero layla adalah spell 'Retribution' atau 'Fury' yang berguna untuk membantu untuk membunuh monster hutan. Semakin cepat anda membunuh monster hutan, maka gold dan level akan lebih cepat meningkat, sehingga untuk membeli build item akan lebih cepat.

Tips Menggunakan Hero Layla

Seperti biasa hero marksman tentuyna harus lebih sering melakukan farming dengan membunuh monster hutan. Terutama dalam mendapatkan buff dengan membunuh monster hutan, karena dengan membunuh buff akan meningkatkan serangan pada hero marksman. 

Setelah itu secepat mungkin meningkatkan serangan dengan melengkapi build item. Cara bermain saat berhadapan dengan lawan adalah menjaga jarakm, karena kelebihan dari hero marksman layla adalah serangan jarak jauhnya, namun sangat lemah jika sudah disergap dan diserang dalam jarak dekat.


Menangkan Permainan dengan Hero Layla

Memenangkan permain di Mobile Legends dengan hero layla sebenarnya cukup mudah, asal dapat bermain safe dan menjaga jarak. Selain itu dengan membangun build item terbaik hero layla akan dapat dengan mudah membunuh hero lawan seperti fighter, mage dan marksman. Sehingga untuk memenangkan permainan dalam segala mode akan lebih mudah. 

Semoga bermanfaat untuk anda para gamers MOBA Mobile Legends, silahkan di share jika di rasa artikel ini bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung di blog klikdroid.com salam.
Previous Post
Next Post

0 comments: