Senin, 16 Oktober 2017

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked - Memenangkan hero ranked dengan clint sebenarnya cukup mudah, asal dapat bermain dengan safe. Karena hero ini memiliki efek skill yang memiliki damage yang cukup sakit digunakan untuk membunuh hero lawan. 

Namun walaupun hero ini memiliki skill yang dapat dengan mudah membunuh hero lawan, tetap saja membutuhkan build item yang berguna untuk meningkatkan magic power. Hero marksman satu ini tidak seperti hero marksman Miya. Karena hero ini lebih mengutamakan magic power di bandingkan dengan basic attack, sehingga item yang digunakan harus memiliki kombinasi antara kecepatan basic attack dan juga meningkatkan magic power. Berikut ini build item terbaik clint agar menang mudah di ranked.

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked

1. Endless Battle

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked

Item ini sangat dibutuhkan oleh hero clint, tidak seperti hero marksman yang lain yang menggunakan 'Haas's Claw' atau 'Demon Hunter Sword'. Hero clint tetap membutuhkan life steal, namun life steal yang digunakan adalah life steal yang memiliki tambahan magic power juga, karena kekuatan dari clint adalah di skillnya terutama di ulti. Item ini memberikan efek tambahan 65 physical attack, 25 magic power, 250 hp, 300 mana, 5% movement speed, dan juga 15% life steal.  

2. Rapid Boots

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked

Item ke dua ini berguna untuk meningkatkan kecepatan gerakan dari hero. Dengan tambahan item ini maka player yang menggunakan clint akan mudah untuk menjaga jarak dari lawan dan juga sulit untuk di bunuh oleh hero lawan, karena movement speed lebih tinggi dari item movement speed lainnnya.

3. Hunter Strike

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked

Item ketiga ini memberikan tambahan 100 physical attack dan mengurangi cooldown skill 10% sehingga mempercepat hero clint untuk menggunakan skill-nya. Hero clint membutuhkan kecepatan skill karena damage yang ada di ulti adalah yang utama, dan bisa di gunakan berulang kali. Dengan adanya item ini maka skill akan lebih cepat digunakan dan player yang menggunakan hero clin akan dapat dengan mudah membunuh hero musuh.

4. Thunder Belt

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked

Selain tambahan damage dan juga life steal, hero ini juga membutuhkan tambahan defense. Maka dibutuhkan item yang menambahkan armor dan juga magic power, sehingga item ini sangat tepat digunakan untuk hero clint. Item ini memberikan tambahan 25 magic power, 800 hp, 400 mana, 40 armor dan juga 15 hp regen. Sehingga membuat hero marksman ini menjadi lebih kuat baik secara pertahanan dan juga serangan.

5. Blade of Despair

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked

Setelah tambahan Endless Battle dan Thunder Belt yang memberikan kekuatan pada magic power, maka dengan tambahan item ini akan meningkatkan physical attack yang berguna untuk membunuh hero lawan. Sehingga selain membunuh dengan skill, player dengan hero clint juga memiliki physical attack yang memiliki damage besar. 

6. Immortality

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked

Hero marksman akan mudah di kill jika bertemu dengan hero mage seperti, aurora dan eudora. Maka untuk menahan serangan dari hero mage item ini sangat membantu mengurangi efek dari serangan hero mage. Dengan item terakhir ini maka sudah lengkap baik dari segi pertahanan dan juga serangan yang dimiliki oleh hero clint. 

Tips Bermain Menggunakan Hero Clint

Bermain dengan hero marksman terutama clint, maka anda harus lebih banyak bersabar dan lebih sering membunuh monster jungle. Karena dengan begitu akan mempercepat anda mendapatkan gold dan juga menaikan level. 

Level naik maka secara otomatis damage pada skill juga meningkat, jadi lebih sering melakukan jungle dan menghindari berhadapan dengan hero lawan. Sedikit lebih egois admin rasa tidak masalah, yang penting saat terakhir pertandingan dapat dengan mudah dimenangkan. 


Spell dan Emblem Untuk Hero Clint

Build Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di RankedBuild Item Terbaik Hero Clint Agar Menang Mudah di Ranked


Spell yang cocok untuk digunakan bagi player yang menggunakan hero clint adalah spell 'Retribution' atau 'Flicker', namun admin lebih sering menggunakan spell 'Retribution' karena akan mempercepat membunuh monster jungle. 

Jika anda bermain dengan gaya yang lebih bertahan, maka ada baiknya menggunakan spell flicker. Sehingga saat lawan menyergap anda dapat dengan mudah melarikan diri. 

Memenangkan Ranked Dengan Hero Clint

Itulah tadi buil item terbaik hero clint agar menang mudah di ranked, mengapa admin bilang mudah ?karena memang admin sudah mencoba sendiri, tetapi cara bermain juga penting dalam menggunakan hero ini. Seperti di atas admin katakan, ada baiknya saat menggunakan hero ini lebih egois sedikit. Maksudnya lebih mengutamakan jungle di awal dan begitu di rasa item sudah kuat maka saatnya war dan di pastikan akan mudah menang ranked.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog klikdroid.com dan jika di rasa artikel ini berguna untuk anda para pemain MOBA Mobile Legends, silahkan di share, salam..
Previous Post
Next Post

0 comments: