Minggu, 02 September 2018

10 Aplikasi Edit Foto Android Seperti Photoshop Paling Keren 2018

10 Aplikasi Edit Foto Android Seperti Photoshop Paling Keren - Adobe Photoshop merupakan salah satu software edit foto yang ada pada PC atau laptop dan banyak digunakan oleh para editing foto. Namun Photoshop di Android sangat berbeda dengan yang ada di PC. Sebenarnya Photoshop bisa dibilang terlambat mengembangkan aplikasi di Android. Walaupun begitu, Adobe Photoshop memiliki fitur yang lengkap dalam mengedit foto.

Namun bagi kebanyakan pengguna Android dengan banyak fitur yang tersedia pada Adobe Photoshop justru malah membingungkan. Banyak pengguna Android yang ingin mengedit foto dan retouching foto dengan cara yang lebih praktis namun dengan hasil yang bagus, hal ini yang kurang diperhatikan oleh Adobe Photoshop. Padahal banyak aplikasi editing foto yang menyediakan fitur retouching dan edit foto dengan mudah. 

Jika anda adalah seseorang yang ingin mengedit foto dan retouching dengan hasil seperti mengedit foto pada Adobe Photoshop berikut ini 10 Aplikasi Edit Foto Android Seperti Photoshop Paling Keren 2018 yang bisa menjadi pilihan untuk anda :

10 Aplikasi Edit Foto Android Seperti Photoshop

1. Snapseed

Aplikasi-Edit-Foto-Seperti-Photoshop

Salah satu aplikasi editing foto di Android terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk anda gunakan. Tampilan antar muka yang menyenangkan dan sangat mudah digunakan untuk mengedit foto. Berbagai alat yang sediakan juga sangat berguna untuk editing foto walaupun anda pengguna baru,anda akan sangat mudah menggunakannya. Snapseed memang terlihat sederhana, tapi jangan salah alat yang tersedia sangat lengkap untuk kebutuhan editing maupun retouching foto anda. 

Fitur :
- Tampilan antar muka yang menarik
- Alat editing yang lengkap
- Tersedia filter efek yang menarik

Harga : Gratis

2. Toolwiz Photos - Pro Editor

Edit-Foto-Seperti-Photoshop-Terbaik

Toolwiz Photos adalah salah satu aplikasi edit foto yang bisa menjadi alternatif untuk menggantikan Adobe Photoshop. Aplikasi ini menyediakan 200 alat yang berguna utuk membantu anda dalam mengedit foto, retouching dan menghasilkan foto yang bagus. Anda dapat dengan mudah mengedit foto dengan fitur seperti brightness, contast, auto tone, dll. 

Selain itu fitur yang ada pada aplikasi ini tersedia fitur magic filter, art effects, frames, border, stickers, watermark, painting styles, 20 efek blur, dan banyak lagi. Sedikit kekurangan dari aplikasi ini adalah adanya sedikit iklan untuk versi gratis. Jika anda ingin menonaktifkan iklan, anda cukup membeli aplikasi ini.

Fitur
- Tersedia 40 macam magic filter
- 200 alat editing foto
- 20 efek blur
- Tersedia banyak fitur dan alat untuk editing foto
- Tampilan muka yang menarik

Harga : Gratis

3. Pixlr - Free Photo Editor

10-Aplikasi-Edit-Foto-Seperti-Photoshop

Pixlr adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik lainnya untuk Android yang bisa menjadi pilihan alternatif selain Adobe Photoshop. Aplikasi ini menyediakan fitur filter, efek dan memudahkan pengguna untuk mengedit foto. Fitur menarik dari aplikasi ini adalah menggabungkan beberapa layer foto menjadi satu. 

Fitur lain yang tersedia pada aplikasi ini yaitu foto kolase, mengatur warna, sketsa, efek poster, blur, overlay teks, masking, dll. Secara keseluruhan aplikasi ini dapat anda gunakan untuk menghasilkan foto menarik yang bisa menjadi pilihan alternatif selain Adobe Photoshop. Ada sedikit iklan bagi pengguna versi gratis. 

Fitur
- Edit Layer
- Tersedia beragam filter dan efek yang menarik
- Sketsa pensil, dan efek poster
- Efek yang selalu ditambahkan

Harga : Gratis

4. PicArt Photo Studio

Aplikasi-Edit-Foto-Seperti-Photoshop-2018

Picart salah satu aplikasi populer dalam mengedit foto di Android, dan sudah di download hingga 5 juta kali. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk foto editing saja, namun juga memudahkan anda untuk retouching foto, menambahkan efek, foto kolase, clipart gratis, banyak pilihan stiker, dan drawing tools di foto. 

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan banyak pilihan filter, dan fitur seperti, cloning foto, menambahkan text, dll. Semua alat yang digunakan anda butuhkan untuk menghasilkan foto dengan efek menakjubkan tersedia pada aplikasi ini. 

Fitur
- Kaya fitur dan efek
- Banyak pilihan tema dan foto
- Share foto

Harga : Gratis dengan iklan

5. AirBrush - Easy Photo Editor

Aplikasi-Edit-Foto-Seperti-Photoshop

Jika anda sering mengedit foto wajah atau selfie dengan menggunakan Adobe Photoshop, aplikasi ini sangat cocok anda gunakan. AirBrush menyediakan berbagai macam alat untuk mengedit wajah seperti, menghilangkan noda jerawat, mengubah warna kulit, memutihkan gigi, mengubah warna mata, merampingkan, mengubah warna rambut, dan banyak lagi. 

Secara keseluruhan aplikasi ini fokus untuk mengubah tampilan foto selfie anda menjadi terlihat cantik dan menarik. Jika anda sering menggunakan Adobe Photoshop untuk kebutuhan foto editing wajah dan selfie, maka AirBrush bisa menjadi alternatif pilihan selain Adobe Photoshop.

Fitur
- Filter yang menarik
- Mengubah warna kulit, rambut, dll dengan mudah

Harga : Gratis dengan iklan

6. Multilayer - Photo Editor

Edit Foto Seperti Adobe Photoshop

Bagi anda yang sering menggunakan Adobe Photoshop untuk menggabungkan berbagai layer foto menjadi satu maka aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk anda gunakan di Android. Selain itu dengan aplikasi ini anda juga menambahkan bingkai foto, filter, efek, stiker, text, dan banyak lagi lainnya. Aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengedit foto dari kanvas kosong.

Fitur :
- Edit foto multi layer profesional
- Mendukung kanvas kosong

Harga : Gratis dengan iklan

7. Photo Editor By Aviary

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2018

Photo Editor Aviary adalah aplikasi foto editor yang kaya fitur dan bisa menjadi pilihan alternatif selain Adobe Photoshop. Beragam fitur untuk editing foto tersedia pada aplikasi ini seperti, mengatur kecerahan warna, membuat meme foto, menambahkan text, membuat bingkai foto, dll. 

Fitur menarik yang ada pada Photo Editor Aviary adalah fitur dimana anda dapat menghasilkan editing foto cukup dengan satu sentuhan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan drag dan drop foto dengan mudah. Aplikasi ini juga selalu menambahkan alat-alat baru setiap update, sehingga membuat editing foto lebih menarik. Namun jika anda membutuhkan paket efek foto yang tidak tersedia pada aplikasi lain, makan anda harus membelinya. 

Fitur
- Kaya fitur editing foto
- Tersedia edit foto dengan satu sentuhan
- Update fitur secara berkala

Harga : Gratis dengan iklan

8. Fotor Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Seperti Photoshop

Fotor Photo Editor adalah salah satu aplikasi foto editing terbaik untuk Android dalam membuat foto kolase dan menambahkan efek foto. Aplikasi menyediakan beragam alat editing foto dan efek dan filter yang selalu di update. Selain itu aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk mengkonversi hasil foto menjadi potongan-potongan foto.

Selain sebagai editing foto, Fotor Photo Editor juga memungkinkan anda untuk menjual hasil foto anda. Namun anda tentu harus melakukan registrasi agar terhubung pada komunitas kreatif dari Fotor. Setelah anda terdaftar pada komunitas Fotor, orang-orang yang ingin menggunakan hasil foto anda harus membelinya. Anda juga dapat berlomba untuk menhasilkan foto yang menarik dan menghasilkan uang dengan aplikasi Foto Photo Editor. 

Fitur
- Tersedia banyak alat foto editor, kolase, dan efek
- Mudah digunakan
- Hasil foto anda bisa dijual
- Tersedia kompetisi foto dari seluruh penjuru dunia

Harga : Gratis (beberapa fitur berbayar)

9. Polarr Photo Editor 

Aplikasi Edit Foto Seperti Photoshop

Polarr Photo Editor adalah salah satu aplikasi editing foto yang bisa menjadi alternatif pilihan selain Adobe Photoshop. Aplikasi ini menyediakan tampilan antar muka yang mudah untuk digunakan dan juga alat editing foto yang lengkap. 

Fitur seperti overlay kustom dan pencampuran kompleks, efek lensa ganda, filter, masking, edit wajah dapat anda temukan pada aplikasi ini. Selain itu juga tersedia fitur otomatis untuk mengatur pencahayaan dan white balance pada hasil foto anda. 

Fitur
- Powerful dan mudah untuk digunakan
- Menyajikan editing foto yang profesional
- Edit Laer
- Pengguna dapat membuat filter sendiri

Harga : Gratis (Beberapa fitur berbayar)


10. Photo Director

Edit Foto Seperti Adobe Photoshop

Photo Director adalah salah satu aplikasi editing foto yang kaya fitur. Anda dapat dengan mudah membuat foto kolase dengan aplikasi ini. Tidak seperti aplikasi edit foto kebanyakan yang mengedit foto setelah mengambil gambar. Photo Director menyediakan fitur kamera yang berguna untuk menghasilkan foto dengan keseimbangan dan kecerahan warna secara real-time.

Fitur lain yang tersedia pada aplikasi ini seperti, HSL slider, mengatur kecerahan warna, kontras, efek, filter dan banyak lagi lainnya. Saya suka dengan aplikasi ini, karena cukup dengan menggunakan kamera pada Photo Director dan jepret, maka hasil foto langsung sudah menjadi bagus tanpa harus di edit lagi.

Fitur
- Fitur kamera dengan filter dan efek 
- Alat edit foto yang lengkap

Harga : Gratis (Beberapa fitur berbayar)

Aplikasi Seperti Adobe Photoshop untuk Edit Foto Profesional

Adobe Photoshop memang meyediakan alat editing foto profesional yang standard digunakan seperti di desktop PC. Namun bagi pengguna Android menurut admin hal itu justru menjadi kurang menarik. 10 Aplikasi Edit Foto Android Seperti Photoshop di atas adalah aplikasi yang memberikan pengamalan edit foto lebih menarik di Android menurut admin, karena admin sendiri lebih suka edit foto dengan instant kalau di smartphone. 

Namun kembali lagi pada selera para pembaca dalam mengedit foto, ada yang suka dengan instant atau juga dengan detail. Semoga bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung di klikdroid.com salam.

Previous Post
Next Post

0 comments: