Minggu, 04 Oktober 2015

5 Aplikasi Musik Android Paling Top

5 Aplikasi Musik Android Paling Top

5 Aplikasi Musik Android Paling Top

"Rasakan pengalaman musik terbaik pada ponsel Android atau Tablet dengan aplikasi terbaik."


Selama beberapa tahun ini perkembangan teknologi yang semakin maju mengubah cara para penggemar musik dalam mendengarkan musik favorit Anda, dan saat ini smartphone sudah berubah layaknya perangkat multimedia sehingga Anda bisa dengan mudah mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun. 

Dengan adanya perangkat Android saat ini tersedia komunitas yang besar dalam mengembangkan berbagai macam aplikasi yang dapat membantu Anda dalam berbagai macam hal tidak terkecuali dalam hal mendengarkan musik. Sehingga membuat pengalaman dalam mendengarkan musik terasa berbeda dengan tersedianya aplikasi dari para pengembang.

Google Play Store menyediakan banyak sekali aplikasi dalam hal mendengarkan musik, sehingga terkadang membuat Anda bingung aplikasi mana yang bagus dan kurang bagus dalam hal mendengarkan musik. Jadi pada artikel ini kiosgadget memilih 5 aplikasi yang menurut kiosgadget adalah aplikasi yang terbaik dalam hal mendengarkan musik. 

Berikut daftar aplikasi pemutar musik terbaik

 

1. Double Twist


5 Aplikasi Musik Android Paling Top

Double Twist menjadi aplikasi favorit bagi pengguna Android yang terhubung dengan perpustakaan iTunes Anda. Aplikasi ini juga tampil secara sederhana dan memiliki fitur untuk melakukan sinkronisasi musik iTunes pada Android. Double Twist juga menyediakan pemutar musik dalam satu aplikasi. 

Aplikasi pemutar musik ini tersedia gratis, tapi jika Anda ingin menambahkan beberapa fitur tambahan untuk menambah efek pada lagu maka Anda perlu membayar untuk fitur tambahan yang tersedia di dalam aplikasi ini. Selain tampilan visual yang menarik tersedia juga fitur equalizer, album artwork berkualitas tinggi, dan juga aplikasi ini mendukung format lagu yang cukup banyak. 

2. Poweramp

5 Aplikasi Musik Android Paling Top

Poweramp adalah aplikasi favorit pada peringkat ke dua. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang menarik, tapi sayangnya aplikasi ini hanya tersedia untuk mode berbayar. Namun tersedia 15 hari untuk mencoba berbagai fitur secara penuh sehingga Anda bisa mencoba dulu apakah tertarik atau tidak .

Kemungkinan cukup tinggi bahwa Anda mungkin akan tertarik dengan aplikasi ini. Karena aplikasi ini memiliki tampilan visual yang cukup berbeda dari aplikasi Double Twist namun desain visual yang disediakan tetap terlihat fantastis. Tampilan pada aplikasi ini terlihat begitu bersih dan segar dan tersedia beberapa kustomisasi menakjubkan.

Poweramp juga memiliki fitur untuk mengubah tema tampilan dan memiliki banyak fitur tweak untuk musik di menu pengaturan. Sehingga aplikasi pemutar musik yang satu ini membuat Anda untuk memilikinya. Fitur pada aplikasi ini juga tersedia equalizer, crossfade, gapless dan masih banyak lagi.

3. Google Play Music

5 Aplikasi Musik Android Paling Top

Tidak hanya pemutar musik, tapi Google Play Music layak mendapatkan peringkat ke tiga dalam daftar aplikasi musik terbaik untuk Android. Sebenarnya fitur yang di tawarkan aplikasi ini berbeda seperti poweramp dengan efek musik yang fantastis atau aplikasi pemutar lagu lainnya. Fitur yang istimewa pada aplikasi ini yaitu tersedia penyimpanan lagu ke server online atau sistem Cloud.

Banyak aplikasi lain yang mungkin menawarkan berbagai fitur-fitur keren dalam meningkatkan kualitas suara dalam musik, dan mungkin Google Play Music bukan yang termasuk pada daftar aplikasi degan fitur tersebut. Tapi yang menjadi nilai lebih dari aplikasi ini ya adanya fitur sistem cloud server sehingga memudahkan Anda untuk mengakses daftar penyimpanan lagu Anda baik dari smartphone atau juga dari Tablet dan bahkan juga bisa untuk iOS.

4. Shuttle Music Player

5 Aplikasi Musik Android Paling Top

Shuttle Music Player mungkin tidak pernah Anda dengar sebelumnya, namun ada hal yang layak menjadi perhatian Anda. Dimana aplikasi seperti Poweramp mungkin memakan ram yang cukup besar karena memiliki banyak pengaturan dan kustomisasi musik. Namun pada aplikasi ini juga tersedia fitur tersebut tapi dengan kinerja yang lebih ringan. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengganti tema pemutar musik, equalizer, dan banyak lagi yang lainnya. 

5. Equalizer+

5 Aplikasi Musik Android Paling Top

Nama aplikasi ini mungkin sudah sering Anda dengar pada berbagai fitur musik player lainnya. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi pemutar musik yang cukup menarik meskipun mungkin tidak memiliki fitur layaknya poweramp. Aplikasi ini juga menyediakan equalizer 5 band dengan preset, bass booster, pencarian koteks, visualisator yang dapat di tampilkan di layar. Aplikasi ini tersedia gratis.

Artikel menarik lainnya: 
5 Aplikasi DJ Android Terbaik
6 Aplikasi Lirik Lagu Android Terbaik

Musik sungguh sangat menyenangkan untuk di dengarkan saat lagi santai atau senggang, di atas adalah daftar dari  5 Aplikasi Musik Android Paling Top yang bisa menjadi referensi bagi anda untuk mendengarkan musik dengan hasil yang lebih maksimal.
Previous Post
Next Post

0 comments: