Senin, 05 Oktober 2015

5 Aplikasi Karaoke Android Terbaik



Sadar atau tidak sadar sebagian dari Anda tentu sangat senang karaoke, entah itu untuk sekedar bernyanyi santai atau bersenang-senang. Banyak dari Anda mungkin senang di saat berkumpul bersama keluarga atau teman sambil santai paling enak tentunya karaoke ramai-ramai. Nah saat ini sudah ada nih aplikasi pada Android bagi Anda yang suka berkaraoke, berikut beberapa aplikasi karaoke terbaik untuk Android.

5 daftar aplikasi karaoke terbaik untuk Android.

 

1. Karaoke Sing & Record

aplikasi android karaoke

Aplikasi ini masuk ke dalam daftar paling atas untuk aplikasi karaoke pada Android. Aplikasi satu ini sudah cukup banyak di download oleh para pengguna Android, mungkin Anda tertarik untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Pada aplikasi Sing and Record Anda bisa mendapatkan update lagu secara teratur.

2. Red Karaoke Sing & Record

aplikasi karaoke android

Red Karaoke adalah aplikasi yang termasuk pada daftar aplikasi terbaik dan cukup banyak menarik perhatian bagi para pengguna Android. Selain itu aplikasi ini menyediakan 100 genre lagu yang berbeda, Red karaoke juga memberikan fitur untuk merekam nyanyian Anda sehingga Anda dapat memutar kembali hasil rekaman karaoke Anda dan di perlihatkan ke teman atau saudara Anda.

3. Kids Karaoke

aplikasi karaoke untuk anak

Dalam hal berkaraoke tidak hanya untuk orang dewasa saja tapi anak-anak juga pasti suka karaoke. Karaoke untuk anak juga bagus untuk mengajarkan anak belajar membaca teks pada karaoke dan bisa menjadi suatu hal yang menyenangkan saat berkumpul bersama keluarga. Jika Anda mungkin mencari aplikasi karaoke untuk anak maka aplikasi satu ini sangat pas untuk Anda. Karena aplikasi ini juga menyediakan banyak daftar lagu untuk anak Anda.

4. Starmaker

karaoke di android

Starmaker adalah salah satu aplikasi karaoke yang menawarkan fitur yang tidak tersedia untuk karaoke biasa. Pada aplikasi ini selain Anda bisa merekam hasil karaoke Anda aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk Auto-Tune sehingga hasil rekaman Anda akan terlihat profesional. Aplikasi ini juga menyediakan fitur video rekaman dari Anda dengan hasil karaoke Anda sendiri. 

5. Sing! Karaoke By Smule

aplikasi karaoke

Sing! adalah aplikasi dari pengembang lainya untuk karaoke. Pada aplikasi ini selain Anda merekam hasil karaoke Anda, Sing! juga menawarkan untuk meningkatkan hasil rekaman vokal Anda menjadi terlihat halus dan profesional. Fitur lain dari aplikasi ini,, tersedia juga fitur untuk berbagi hasil rekaman karaoke Anda ke teman atau kerabat Anda melalui media social.
Previous Post
Next Post

0 comments: