Senin, 05 Oktober 2015

Rumor Blackberry Priv Android


blackberry priv

Selama ini kita mungkin sudah jarang mendengar perusahaan Blackberry membuat gebrakan. Namun kali ini Blackberry akan segera merilis produk terbaru dengan sistem operasi Android untuk yang pertama kali. Produk Blackberry Android ini bernama Blackberry Priv yang kemungkinan akan di rilis di awal tahun 2016. Saat ini sudah ada sedikit bocoran mengenai spesfikasi Blackberry Priv.

 

Rumor Spesifikasi Blackberry Priv

blackberry android
Sedikit info yang di dapat dari bocoran tentang spesifikasi yang diperoleh dari sumber terpercaya, smartphone Blackberry Priv menggunakan jaringan 2G GSM, 3G HSDP dan 4G LTE tentunya akan memberikan kecepatan internet yang maksimal. Blackberry Priv juga tidak meninggalkan fungsi pada keyboard fisik atau QWERTY keyboard.

Tampilan desain pada Blackberry Priv menggunakan desain slide seperti pada ponsel umumnya, dan yang lebih mengesankan smartphone ini juga menggunakan layar Edge Screen yang sama persis di gunakan oleh desain Samsung Galaxy Edge. Blackberry Priv juga menyediakan fitur layar sentuh untuk memudahkan Anda mengoperasikan smartphone.

Layar yang di gunakan juga cukup lebar dengan lebar 5.4 inchi dan memiliki resolusi 1440 x 2560 pixels serta kepadatan layar 544 ppi pixel yang cukup membuat tampilan gambar menjadi tajam dan menawan. Pada bagian prosessor smartphone Blackberry Priv dibekali dengan prosessor Snapdragon 808 1.8GHz 64-bit hexa-core, serta memory RAM sebesar 3GB RAM. Sehingga ponsel ini layak bersaing dengan Samsung atau LG.

Tidak lupa juga pada fitur kamera Blackberry Priv menggunakan kamera utama (Kamera belakang) 18MP dan kamera kedua (Kamera depan) 5MP dengan fitur OIS, Image Stabiliser, Dual Flash LED dan Auto Focus. Pada bagian ruang penyimpanan Blackberry Priv menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB dan tersedia juga slot memory dengan maksimal 128GB.

Selain itu keyboard fisik yang digunakan juga memiliki fitur touch-sensitive, sehingga memudahkan Anda saat mengetik melalui keyboard lalu Anda ingin menggeser layar cukup dengan menggeser pada keyboard tanpa perlu repot menyentuh layar. Tidak lupa juga Blackberry Priv menyediakan fitur umum seperti WiFi, Bluetooth, GPS dan USB.

Secara keseluruhan spesifikasi Blackberry Priv ini memang layak bersaing dengan smartphone dari Samsung dan LG. Menurut kabar yang beredar harga jual Blackberry Priv berada di kisaran harga Rp. 4-5 jutaan. Beberapa negara sudah menjual belikan smartphone Blackberry ini kemungkinan tidak lama lagi akan ada di Indonesia.
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. Dan akhirnya blackberry pakai Android juga ya, sekarang tinggal kita tunggu apakah ponsel android pertama blackberry ini akan mampu bersaing dipasaran.

    BalasHapus