Senin, 15 Februari 2016

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Traveling

5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Traveling

aplikasi traveling android 

Pada artikel ini kami memberikan daftar aplikasi untuk traveling bagi pengguna Android dan juga pengguna iPhone. Saat ini, aplikasi dalam smartphone tentu suatu hal yang sangat penting untuk merencanakan dan mempersiapkan seluruh jadwal dan pemesanan dalam perjalanan Anda. Dengan mempersiapkan semuanya tentu akan membuat perjalanan Anda bersama teman atau keluarga tentu akan menjadi sangat menyenangkan karena semuanya sudah di persiapkan.

Anda dapat dengan mudah mempersiapkan semua rencana dengan 10 aplikasi android terbaik untuk traveling berikut ini. Semua keperluan Anda sebelum bepergian tersedia pada daftar aplikasi berikut ini seperti pemesanan tiket pesawat, booking hotel, sewa mobil dan lainnya. Beberapa dari aplikasi ini juga menyediakan fitur bagi Anda untuk memberikan ulasan,tips jalan-jalan, panduan makanan lokal dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, beberapa aplikasi ini menyediakan fitur peta secara offline dan fitur navigasi. Berikut aplikasinya : 

Berikut 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Traveling

1. Expedia


Aplikasi Expedia adalah aplikasi mobile yang bisa di sebut all-in-one. Aplikasi traveling ini menyediakan fitur seperti memesan tiket pesawat, memesan rental mobil dan booking hotel yang tersedia pada beberapa kota di Eropa. Namun sayangnya pada aplikasi ini untuk negara Indonesia hanya tersedia fitur pemesanan tiket pesawat dan pemesanan hotel saja, untuk fitur kupon diskon dan fitur pemesanan rental mobil tidak tersedia bagi Anda jika ingin bepergian untuk kawasan Indonesia. 

2. KAYAK 


Aplikasi KAYAK ini bisa di bilang memiliki fitur yang lengkap dari pemesanan tiket pesawat, hotel, rental mobil dan map. Bagi Anda yang ingin membuat jadwal traveling Anda atau sebagai tour guide aplikasi ini sangat membantu, karena pada aplikasi ini juga tersedia fitur agenda di mana Anda bisa menentukan jadwal-jadwal bepergian Anda. 

Aplikasi ini juga mendukung untuk seluruh dunia termasuk Indonesia, bagi Anda yang ingin bepergian ke kota-kota di Indonesia aplikasi ini juga menyedikan fitur pemesanan tiket pesawat, hotel, dan rental mobil. Secara keseluruhuan aplikasi ini bisa di bilang kaya fitur karena semua kebutuhan Anda dalam bepergian bisa teratasi semua dengan aplikasi ini.

3. App In The Air


Nama dari aplikasi ini mungkin terdengar sangat aneh bagi Anda, karena aplikasi ini bisa di bilang sebagai asisten penerbangan pribadi bagi Anda dalam perjalanan menggunakan pesawat. Aplikasi ini berguna bagi Anda untuk memantau laporan cuaca, serta info-info penerbangan yang tersedia di bandara keberangkatan ataupun kedatangan.

4. Tripit


Aplikasi ini membantu Anda untuk mengumpulkan seluruh data informasi rencana perjalanan Anda ke suatu tempat. Untuk menjaga suatu hal yang terjadi seperti Anda lupa alamat hotel di mana Anda harus menginap, maka aplikasi ini bisa membantu Anda. Karena dengan aplikasi ini seluruh data seperti no telp, email serta alamat hotel, rental mobil, restoran semunya bisa Anda simpan.

Jika Anda sedang bepergian dengan rombongan Anda atau mengikut jasa tour maka aplikasi ini bisa membantu teman-teman Anda yang satu rombongan dengan Anda untuk berbagi informasi tentang , jadwal penerbangan, no telp hotel dan restoran. Pada aplikasi ini juga tersedia fitur map dan fitur navigasi.

5. Splittr


Splittr adalah aplikasi yang cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan secara berkelompok. Jika Anda tidak ingin menghabiskan budget yang cukup banyak saat bepergian, maka aplikasi ini bisa membantu Anda. Fungsi aplikasi ini adalah mengelompokan pengeluaran selama bepergian. Anda dapat membagi pengeluaran untuk bepergian secara merata dengan aplikasi ini.

Daftar 5 aplikasi android terbaik untuk traveling di atas adalah aplikasi yang bermanfaat untuk anda gunakan saat anda bepergian jauh. Semoga bermanfaat
Previous Post
Next Post

0 comments: