Minggu, 21 Februari 2016

4 Aplikasi Membuat Video Lucu di Android

4 Aplikasi Membuat Video Lucu di Android

4 Aplikasi Membuat Video Lucu di Android

Membuat sebuah video yang lucu dari sebuah foto tentu sangat menyenangkan, apalagi di saat berkumpul bersama teman atau keluarga. Video hasil karya Anda bisa menjadi sebuah ide untuk membuat suasan berkumpul jadi makin menarik. Saat ini membuat sebuah video dari hasil foto Anda tidak sesulit membuat video di komputer. Karena sekarang sudah tersedia banyak sekali aplikasi untuk membuat video lucu di Android, dan aplikasi tersebut tersedia gratis.

Berikut 4 Aplikasi Membuat Video Lucu di Android :

1. iFunFace - Create Funny Videos 


4 Aplikasi Membuat Video Lucu di Android

Aplikasi iFunFace ini cukup menakjubkan karena aplikasi ini bisa membuat hasil foto Anda menjadi suatu animasi yang lucu dan menarik. Uniknya lagi sebelum Anda membuat video lucu, Anda bisa dengan mudah mengambil foto Anda dan menambahkan beberapa aksesoris seperti, topi, kacamata,dll. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan efek suara sehingga menambah kelucuan dalam hasil kreasi Anda nantinya. 

Anda bisa membuat kreasi video yang lucu dengan menggunakan foto Anda dan membuat sebuah video lucu layaknya orang sedang berbicara yang bisa Anda bagikan di akun social media Anda.

Cara kerja aplikasi ini sebagai berikut : 

1. Ambil foto pada album foto di perangkat Anda
2. Identifikasi foto dan wajah dari foto Anda.
3. Memilih filter suara dan beberapa rekaman yang lucu.
4. Bagikan dengan teman-teman anda.

2. Facejjang

4 Aplikasi Membuat Video Lucu di Android

Aplikasi Facejjang ini adalah aplikasi edit video lucu yang mudah digunakan dan sangat menyenangkan. Aplikasi ini mudah di gunakan karena Anda cukup menempatkan hasil foto wajah Anda dan tempatkan pada posisi wajah yang ada pada tema video yang ingin Anda buat. Asiknya lagi, tema pada video ini memiliki banyak variasi yang berbeda sehingga Anda tidak akan bosan dalam mengedit video Anda.

Fitur lain pada aplikasi ini, tersedia fitur untuk berbagi ke akun social media Anda. Jadi setelah Anda selesai membuat video lucu Anda, Anda bisa langsung membagikan ka teman Anda yang ada di social media Anda.

3. Doupai Face - Amusing Video

4 Aplikasi Membuat Video Lucu di Android
Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Facejjang karena pada aplikasi ini juga sudah tersedia beragam tema video efek. Sehingga Anda cukup menempelkan foto wajah Anda dan menempatkan pada tema yang sudah di sediakan pada aplikasi ini. Namun perbedaanya, aplikasi ini memiliki banyak sekali tema dan selalu mengupdate beragam tema untuk video efek.

Tema yang tersedia juga sedikit berbeda dari aplikasi Facejjang, karena tema yang tersedia ada yang berupa film kartun. Aplikasi ini juga memiliki fitur lagu pada tema dan juga memiliki fitur bagi Anda untuk membagikan hasil video ke akun social Anda.

4. Funny Camera - Video Booth Fun

4 Aplikasi Membuat Video Lucu di Android
Satu lagi aplikasi video lucu yang unik, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi di atas. Kalau pada aplikasi di atas kebanyakan hanya membuat sebuah klip video dari hasil foto Anda dengan menggunakan tema lucu yang sudah disediakan. Tapi pada aplikasi Funny Camera Anda menggunakan hasil video Anda sendiri lalu agar menjadi lucu Anda bisa memberikan efek suara dan efek lensa sehingga mengubah hasil suara dan wajah Anda menjadi tampak lucu. 

Aplikasi ini menyediakan beragam efek lensa yang beragam seperti memberikan efek wajah Anda tampak gemuk atau efek pada mata menjadi besar, dan masih banyak lagi efek lensa lainya. Selain itu suara Anda juga bisa di rubah menjadi suara anak-anak atau suara lucu lainya yang sudah tersedia di aplikasi ini. berikut cuplikan video bawaan dari Funny Camera

Artikel menarik lainnya : 
5 Aplikasi Selfie Video Lucu dan Keren Terbaik Android

Itu tadi daftar dari 4 aplikasi membuat video lucu di android yang bisa anda gunakan saat berkumpul bersama teman atau keluarga, sehingga acara berkumpul akan lebih menarik dan lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 comments: