Senin, 18 April 2016

2 Aplikasi Tambahan Instagram Untuk Mengelola Foto

2 Aplikasi Tambahan Instagram Untuk Mengelola Foto


Siapa yang tidak tahu dengan Instagram ? tempat berbagi foto online yang sudah dipakai dari anak mudah hingga artis. Namun saat ini ada aplikasi tambahan dari Instagram untuk mengelola foto sobat agar tampak lebih keren. Aplikasi berikut ini akan memudahkan sobat dalam membagikan foto ke Instagram dengan cepat. 

Berikut 2 Aplikasi Tambahan Instagram Untuk Mengelola Foto


1. Layout From Instagram


Layout from Instagram ini adalah aplikasi dari Instagram untuk memudahkan sobat dalam merangkai foto sobat menjadi sebuah foto kolose. Namun aplikasi yang disediakan oleh Instagram ini memiliki fitur yang sangat menarik, dimana sobat bisa merangkai foto dengan berbagai gaya dan variasi yang tersedia, sehingga foto kolase yang sobat hasilkan sangat menarik. 

Sesudah sobat merangkai beberapa foto sobat, sobat bisa dengan mudah langsung membagikan hasil foto sobat ke Instagram, dan juga hasil foto kolase ini memiliki ukuran yang pas untuk Instagram. Aplikasi tambahan ini bisa sangat berguna untuk sobat gunakan dalam menggabungkan beberapa foto menjadi satu foto dan langsung di bagikan ke instagram sobat.

2. Boomerang From Instagram


Aplikasi Boomerang dari Instagram ini adalah aplikasi yang membantu sobat untuk membuat sebuah klip singkat. Dengan aplikasi ini sobat bisa membuat sebuah klip video singkat hanya dengan satu sentuhan, dan video klip langsung jadi. Video klip yang dihasilkan disini melalui hasil 10 foto yang digabungkan menjadi 1 buah klip, sehingga terlihat seperti sebuah klip video singkat. 

Aplikasi ini juga menyediakan fitur berbagi secara langsung ke Instagram dan juga Facebook. Namun sayangnya, aplikasi ini tidak menyediakan fitur untuk efek warna yang biasa tersedia pada aplikasi dari developer lain.

Kesimpulan

Aplikasi diatas adalah aplikasi yang dibuat oleh Instagram, sebetulnya banyak sekali aplikasi yang tersedia dengan fitur yang hampir sama. Namun dengan menggunakan aplikasi dari Instagram sendiri, mungkin akan memudahkan sobat dalam berbagi foto. 

Beberapa aplikasi lain buatan developer lain, yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk sobat :

1. FotoRus - PHoto Editor Pro 


FotoRus adalah aplikasi yang memiliki fitur untuk membuat foto kolase dengan memiliki beberapa fitur menarik. Fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini, selain membuat foto kolase sobat juga bisa memberikan beberapa efek pada hasil foto, serta menambahkan stiker. Aplikasi ini bisa membuat hasil foto sobat menjadi lebih menarik nantinya saat akan di bagikan ke instagram sobat.


2. PicCollage


Aplikasi foto kolase yang memiliki fitur menarik dalam hal membuat foto kolase. Fitur yang menarik dari aplikasi ini sobat juga bisa membuat foto kolase dengan background yang lucu dan unik. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk berbagi ke Instagram, Facebook dan Twitter.

3. Make Video Pictures And Music


Bila di aplikasi Boomerang tidak tersedia beragam efek yang menarik. Pada aplikasi ini sobat bisa membuat berbagai macam klip video menarik, juga melalui hasil foto. Namun aplikasi ini menyediakan bagi sobat beberapa efek, serta sobat juga bisa menambahkan lagu sehingga hasil video nantinya akan terlihat lebih menarik dan tidak membosankan.
Previous Post
Next Post

0 comments: