Selasa, 19 April 2016

5 Aplikasi Pembayaran dan Beli Pulsa Online Android

5 Aplikasi Pembayaran dan Beli Pulsa Online Android

Hai.. sobat, saat ini dalam dunia bisnis anda dituntut untuk serba cepat. Sehingga mau tidak mau anda memerlukan aktivitas mobile yang sangat tinggi. 

Dengan aktivitas mobile yang begitu tinggi, tentu anda memerlukan pulsa sebagai sarana komunikasi untuk aktivitas kerja, seperti menelpon rekan kerja dan mengatur schedule ke rekan ditempat kerja.
Tidak tentang pembelian pulsa saja, anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan, sehingga anda tidak perlu lagi capek antri.

Banyak hal yang bisa lakukan hanya melalui perangkat Android, baik itu Tablet PC , atau juga ponsel. Dengan menggunakan beberapa aplikasi berikut anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran-pembayaran yang mungkin dapat menyita waktu anda seperti membayar PLN, beli pulsa, dll, yang membutuhkan waktu antre cukup lama.

Berikut 5 Aplikasi Pembayaran dan Beli Pulsa Online Android


Sepulsa

Aplikasi Pembayaran dan Beli Pulsa Online Android
Aplikasi Sepulsa yang tersedia di Android ini memiliki tampilan yang sangat mudah digunakan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan pembelian pulsa  secara online dimanapun anda mau, aplikasi ini juga menyediakan pembayaran via kartu kredit atau juga melalui transfer. Tidak hanya membeli pulsa, anda juga bisa loh melakukan pembayaran tagihan lain seperti bayar listrik, air, pasca bayar dan banyak lagi

M-Saku


M-Saku aplikasi yang sudah cukup lama menyediakan pembelian pulsa online sejak era Blackberry. Aplikasi ini cukup menarik dan sangat mudah digunakan, selain itu fitur yang tersedia pada aplikasi M-Saku juga cukup banyak. anda bisa melakukan pembayaran untuk PDAM, Telco Pascabayar, tagihan Telkom, TV Berlangganan, Internet dan banyak lagi lainnya. Aplikasi ini juga memiliki sistem pembayaran melalui kartu kredit atau juga melalui transfer bank. 

Tidak melulu masalah pembayaran dan juga pembelian pulsa online. M-Saku juga menyediakan pembelian bunga secara online jika anda  ingin memberi kepada sang kekasih. 

Mobilepulsa

Aplikasi Pembayaran dan Beli Pulsa Online Android 3

Aplikasi Mobilepulsa juga termasuk aplikasi yang cukup mudah digunakan, dengan tampilan yang simple dan sederhana. Aplikasi ini menyediakan beragam pembayaran untuk beli pulsa, bayar tagihan pasca bayar, internet, tagihan air dan listrik, serta masih banyak lagi yang lain. 

Namun bedanya aplikasi ini dengan 2 aplikasi diatas, pada Mobilepulsa anda tidak bisa melakukan pembayaran atau beli bulsa dengan menggunakan kartu kredit. Jadi anda hanya bisa topup saldo untuk nantinya bisa anda gunakan untuk membeli pulsa atau membayar tagihan, cara topup saldo melalui transfer antar bank.

AdaPulsa

4 Aplikasi Pembayaran dan Beli Pulsa Online Android

Aplikasi AdaPulsa adalah aplikasi pihak ke tiga dari TokoDesign yang berfungsi untuk melakukan pembelian pulsa secara online. Dengan aplikasi ini anda bisa dengan mudah melakukan pengisian pulsa secara instan hanya dari perangkat android anda . Aplikasi ini juga menyediakan sistem pembayaran dari bank transfer, paypal dan juga kartu kredit, sehingga pembelian pulsa bisa anda lakukan dengan cepat. 

PayTren

4 Aplikasi Pembayaran dan Beli Pulsa Online Android

Aplikasi buatan PT.Veritra Sentosa International ini adalah aplikasi yang multi fungsi untuk pembayaran serta pembelian pulsa online. Pada aplikasi ini tersedia berbagai macam pembelian dan pembayaran yang anda butuhkan. Dari pembelian voucher pulsa, voucher PLN, voucher game, Aqiqah, tagihan, dll. Bisa anda lakukan dengan satu aplikasi ini. Tampilan yang di hadirkan juga sangat mudah untuk anda gunakan, serta dalam menu bahasa Indonesia. 

Kesimpulan

Dengan tersedia 5 Aplikasi Pembayaran dan Beli Pulsa Online android diatas, anda bisa melakukan pembayaran dimanapun dan kapanpun. Aplikasi diatas juga memiliki keaman dalam hal pembayaran melalui kartu kredit atau transfer antar bank. Karena sebelum melakukan pembayaran atau pembelian, anda selalu di minta untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu. 

Saya sendiri sudah mencoba dengan menggunakan aplikasi M-Saku untuk pembelian pulsa dan selama ini sangat aman serta sangat mudah digunakan. 
Previous Post
Next Post

0 comments: