Kamis, 14 April 2016

5 Aplikasi Booking Hotel dan Tiket Online di Android

5 Aplikasi Tiket Online di Android

Di zaman yang serba modern ini semua hal bisa anda lakukan dengan instan. Berbeda mungkin sekitar 10 tahun yang lalu di mana untuk memesan hotel kita tentu harus ke hotel tersebut melakukan booking hotel untuk menginap. Untungnya dengan adanya operasi sistem Android saat ini, sangat membantu anda untuk merencanakan bepergian ke luar kota, luar pulau bahkan sampai luar negeri.

Android menyediakan aplikasi yang berfungsi untuk anda melakukan booking hotel secara online. Sehingga acara anda bepergian bersama keluarga bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat. Selain itu beberapa aplikasi bookign hotel yang ada di android, juga menyediakan fitur filter yang menarik, seperti promo hotel, mencari hotel bintang berapa yang anda butuhkan, dan juga harga hotel sesuai budget anda.

Berikut 5 Aplikasi Booking Hotel dan Tiket Online di Android

1. Cheap Flights

aplikasi tiket pesawat dan booking hotel

Aplikasi ini masuk dalam daftar no 1 karena pada aplikasi ini anda bisa mencari tiket pesawat dan juga booking hotel dalam satu aplikasi. Selain itu aplikasi ini juga merupakan suatu wadah dari beberapa situs terkenal seperti agoda, hotelclub, asiatravel.com, airasia, dll. Selain itu aplikasi gratis ini juga bebas iklan, sehingga anda bisa nyaman dalam mencari tiket ataupun booking hotel. 

2. Tiket

aplikasi pesan tiket online
Aplikasi pemesanan tiket dan booking hotel ini memiliki fitur yang cukup lengkap, karena tersedia banyak pilihan transportasi yang anda butuhkan hanya dalam satu aplikasi. Aplikasi ini menyediakan piliha tiket pesawat, kereta api, sampai persewaan mobil dan juga booking hotel. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai promo menarik, sehingga anda dapat bepergian dengan harga yang lebih terjangkau. 

3. Traveloka

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi satu ini, Traveloka penyedia layanan booking hotel dan penerbangan. Dengan menggunakan aplikasi ini kadang anda bisa mendapatkan banyak promosi hotel dan penerbangan dengan harga murah. Sehingga budget bepergian bersama keluarga bisa dihemat. Selain itu Treveloka juga sudah bekerja sama dengan banyak jaringan penerbangan dan juga jaringan hotel, terkadang promo yang ditawarkan oleh traveloka bisa lebih murah dari jasa pemesanan lainnya. 

4. Agoda

aplikasi booking hotel agoda

Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan hotel dari berbagai negara serta sudah memiliki 16 juta pelanggan di seluruh dunia. Jika anda ingin mencari kamar hotel dengan harga terjangkau. Aplikasi Agoda sangat cocok digunakan, karena aplikasi satu ini sudah cukup lama dan memiliki banyak pengguna serta bekerjasama dengan jaringan hotel yang luas. Selain itu anda bisa melihat berbagai model kamar yang tersedia di aplikasi ini, sehingga anda bisa dengan pasti menentukan pilihan hotel yang nantinya digunakan untuk beristirahat.

5. Booking

aplikasi booking hotel
Aplikasi pemesanan hotel dari Booking.com ini juga bisa anda dapatkan secara gratis di playstore. Aplikasi ini akan memudahkan anda mencari hotel ke tempat yang ingin anda tuju. Selain itu fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini bisa di bilang sangat memudahkan anda. Seperti, jika anda ingin mencari hotel dari bintang 2 sampai bintang 5 semua tersedia di sini. Fitur map juga tersedia, sehingga memudahkan anda untuk mencari posisi hotel yang anda inginkan.

Kesimpulan 

Itulah daftar dari 5 aplikasi booking  hotel dan tiket online di android yang bisa anda gunakan dengan gratis untuk merencanakan liburan anda bersama keluarga. Aplikasi di atas sudah pernah admin coba satu-satu dan sudah mencoba untuk melakukan booking hotel serta memesan tiket pesawat dan bisa bekerja dengan lancar. Mungkin anda bisa mencobanya, sehingga tidak usah repot-repot keluar rumah untuk sekedar memesan tiket atau hotel.
Previous Post
Next Post

0 comments: